2🍁

6.5K 322 14
                                    

GREBBB.

"AKH lepaskan!! kalian siapa!!?"teriak nanon saat 2 orang pria asing yang ada didepan pintu itu tiba-tiba menutup wajahnya dengan kain hitam itu.

"DIAM nurut aja apa susahnya sih"orang yang di ketahui suruhan ohm itu membawa nanon secara paksa dan sedikit menyeretnya

"AKHHHH sa-sakit lepas lepaskan saya!!"

•••

Ohm yang sedang duduk di sofa mahalnya itu sangat bahagia dan langsung menunjukkan senyum liciknya

Saat ohm mendengar suara mobil didepan mansion super megahnya itu ia langsung sumringah.

"Selamat datang sayang ,aku tidak sabar untuk segera mencicipimu" ucap ohm dan langsung berdiri dari duduknya

"Kami sudah berhasil membawa nya tuan" ucap salah satu bawahan ohm yang ia tugaskan untuk menculik nanon

Nanon yang sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dan ada dalam gendongan anak buah ohm,
Bawahan ohm langsung menyerahkan nanon kepada ohm.

"Pergi!" Ucap ohm singkat yang langsung ditanggapi dengan bungkukan para bawahan ohm.

"Welcome here baby"

Ohm kemudian meletakkan nanon keatas ranjang berukuran king size miliknya

Kemudian ohm mulai menciumi setiap inci dari tubuh nanon

"Kau banar benar menjaga tubuhmu sayang" gumam ohm didekat telinga nanon.

Ohm kini mulai membuka satu persatu kancing kemeja yg nanon kenakan, ohm juga dibuat terpesona dengan paha mulus nanon yg memang hanya terbalut celana pendek diatas lutut ohm benar-benar terpesona dengan pemandangan yang ada dihadapannya saat ini.

Nanon yg merasa terganggu karna efek obatnya sudah hampir hilang itupun sedikit bergerak gelisah karena merasa geli dengan ciuman ohm yang memang ohm sudah berhasil melepaskan sepenuhnya kemeja nanon dan saat ini nanon hanya mengenakan celana yg super pendek.

"AAHHH..siapa kau HAH"teriak nanon saat melihat ohm berada tepat di atasnya dan sudah menindihnya

"stttt.. diamlah sayang aku akan melakukanya dengan pelan" ucap ohm dengan suara berat khas seseorang yang sedang dipenuhi nafsu dan hasrat yang membara

"Bukankah kau pria yang menanyakan namaku tadi pagii,apa yang kau lakukan HAH" ucap nanon penuh penekanan

"Aku ingin memilikimu seutuhnya nanon kau akan menjadi milikku setelah ini, bersiap lah"

Ohm mulai melumat bibir merah muda itu yang sudah menguji birahinya sejak tadi, tangan ohm tidak tinggal diam, ia mulai memasukan tanganny kedalam celana nanon .

"JANGAN AKU MOHON JANGAN LAKUKAN ITU"nanon berteriak sambil menangis dan mencoba meronta meskipun ia tau itu tidak akan membuahkan hasil apapun.

"Aku jamin kau tidak akan menolakku,jangan menahan desahanmu atau aku akan langsung pada intinya dan membuat mu merasa lebih tersiksa sekarang juga!"
ohm sangat suka mendengar desahan nanon itu bagaikan musik paling indah bagi ohm.

Nanon bingung dengan perasaan nya sendiri disisi lain ia sangat sakit hati karna dilecehkan oleh pria yang baru ia temui beberapa jam lalu itu, tapi di sisi lainnya ia benar-benar merasa nikmat dengan sentuhan demi sentuhan yang ohm berikan pada tubuh indahnya.

Pada akhirnya nanon pasrah dan hanya diam tidak melawan. Sesekali ia akan bergerak gelisah karna ohm mulai mengocok kejantananya yang jauh sangat berbeda tentunya dengan Milik ohm

"Ahhh apa sa salahku padamu kenapa kau melakukan ini semua?!"

Nanon saat ini sudah full naked sangat jauh berbeda dengan ohm yang masih berpakaian lengkap.

Kita ngga usah bahas tentang ini ya kalian pasti Udah pada Taulah apa yg bakal terjadi nanti
Kalian bayangin aja sendiri sendiri hehehe

•••

Next morning in ohm room
After sex

Ohm mulai terganggu dari tidurnya yg nyaman setelah adegan panas yg sangat memuaskan bagi ohm namun bukan bagi nanon.

Ohm kemudian menoleh kesamping dan mendapati nanon yang masih tertidur pulas, lalu ohm melihat ada bercak darah yang menempel di seprei dan sudah mengering
ada sedikit rasa menyesal dilubuk hatinya namun ia merasa senang karna ia tidak memakai barang bekas orang lain.

Meskipun ohm adalah seorang mafia yang terkenal dengan kekejaman nya namun ohm tetaplah manusia biasa yang tidak kuat jika melihat mahluk seimut nanon.

07.34 AM

Kini ohm sudah berada di kantornya dan membiarkan nanon berada dirumahnya,tentunya ia tidak dibiarkan sendiri ada banyak sekali bodyguard yang ohm tugaskan untuk menjaga nanon dan tidak akan membiarkan nanon pergi dari mansion miliknya.

Nanon sudah terbangun dari tidurnya sejak 30 menit yang lalu, namun ia masih enggan beranjak dari ranjang milik ohm itu

Nanon kembali mengingat ucapan ohm disela sela aktivitas fisik mereka semalam.

'jika kau berani pergi atau merencanakan sesuatu untuk kabur dariku aku akan membuat hidupmu sengsara seumur hidupmu bahkan aku juga akan membunuh adik kesayanganmu satu satunya"





To be continued.

𝑀𝑎𝑓𝑖𝑎 𝑎𝑛𝑑 𝑝𝑜𝑜𝑟 𝑏𝑜𝑦 [𝑂𝑁] [E𝑁𝐷]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang