9.🌻

3.1K 168 4
                                    

Saat malam mulai larut ohm menyuruh bright untuk beristirahat dan untuk besok paginya mulai menyelidiki tentang off.

°

°

°
Saat bright meninggalkan kamar ohm,ohm langsung beranjak dari duduknya dan menghampiri nanon yang sudah tertidur pulas dengan selimut yang menutupi tubuhnya sebatas leher.

"Kau manis sekali sayang maaf karna dulu memperlakukanmu dengan buruk dan belum bisa membahagiakanmu" ujar ohm sambil mengusap Surai rambut nanon

Setelah itupun ohm ikut tertidur sambil memeluk nanon

Saat pagi menjelang ohm terbangun dan pergi mencuci muka setelah itu turun kebawah dan menemui bright disana.

"Ohm kau sudah bangun,bagaimana dengan nanon" bright

"Dia ada dikamar" ohm

"Ohm sepertinya kita kalo ini harus ekstra hati-hati dan meningkatkan penjagaan untuk nanon,karna yang kita curigai selama ini benar!!" Ujar bright

"Apa maksudmu bright? Jangan menggantungkan ucapanmu, katakan dengan jelas"

"Ternyata benar off lah yang selama ini bekerja sama dengan oab dan masih ada satu lagi orang yang ikut bekerja sama dengan oab yaitu Sean kolegamu"

"Dan oab sebenarnya masih hidup!" Lanjutnya

"Jangan bercanda bright,kita sudah benar-benar menghabisinya waktu itu,dia sudah tidak bernafas" ohm

"Seharusnya kita tidak meninggalkannya disana ohm,saat kita pergi off dan Sean datang tepat waktu sebelum oab benar benar tiada"

Ohm benar-benar tercengang dengan kabar ini,ia khawatir dengan keamanan nanon kedepannya.

"Jangan pernah tinggalkan nanon karna mereka sudah mengawasi kita , mereka juga sudah memasang beberapa cctv di beberapa sudut rumah ini"

Saat itu juga terdengar suara teriakan nanon dari arah kamar.

"NANON!!!"

ohm, bright dan juga beberapa bodyguard segera berlari kearah kamar dan mendobrak pintu itu.

Terlihat off Sean dan juga oab berada disana.

Oab menyeringai saat melihat kakak yang sangat ingin ia bunuh itu .

"Jika kau berani mendekat pisau ini akan langsung melukai leher kekasih mu" ujar off

"Jangan berani berani kau menyentuhnya BRENGSEK!!,atau kau akan berakhir di neraka" ujar ohm.

Off Tiba-tiba memiliki rencana busuk difikirannya.

"Baiklah jika begitu kita biarkan nanon yang memilih" ujar off

"Jika kau memilih ohm aku akan membunuhmu dan juga dirinya namun jika kau memilihku aku akan membebaskan ohm namun kau harus menjadi pemuas nafsu ku" bisik oab pada nanon

Nanon jelas bingung dengan pilihan itu disisi lain ia ingin ohm namun disisi lain ia juga tidak ingin ohm mati karna dirinya.

"Jangan terima itu nanon, biarkan aku saja yang mati asal kau bisa selamat"

Nanon hanya bisa menunduk bingung dengan pikirannya mana yang harus ia pilih,
Tapi kali ini ia akan lebih memilih mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan ohm.

"Ohm maaf aku tidak punya pilihan lain aku harus memilih nya,aku hanya ingin kau selamat dan aku hanya lah bebanmu yang selalu merepotkan" ujar nanon yang mulai menitihkan air mata nya.

"Nanon kau tidak bisa seperti ini! Kau tidak tau seberapa liciknya brengsek ini"

Kemudian bright mengatakan"biarkan mereka membawa nanon dulu
Meskipun begitu mereka tidak akan berani menyakiti nanon"

𝑀𝑎𝑓𝑖𝑎 𝑎𝑛𝑑 𝑝𝑜𝑜𝑟 𝑏𝑜𝑦 [𝑂𝑁] [E𝑁𝐷]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang