7. 18+

4.4K 177 5
                                    

'tidak ada yang menjijikan dari tubuhmu sayang,aku suka'
°
°
°
Ohm masih sibuk dengan menghisapi lubang nanon dan sesekali mencoba memasukkan lidahnya kedalam.

Dan sukses membuat sang empu mendesah nikmat.

"Ahh ah ohmm ahh a-aku tidak tahan la-lagi" desah nanon lolos begitu saja saat jari panjang berurat ohm berhasil memasukinya.

"Sabar sayang ini baru pemanasan" ujar ohm sambil kembali menambah kan satu jarinya kedalam

"Ohmmhh emhh gatal sekali aku tidak ahh Tah ahh Han" ujar nanon disela sela aktivitas fisik yang mereka lakukan

Karna ohm tidak tahan melihat nanon mendesah nikmat yang sudah membuat libido nya naik hingga ketitik brutal

Kemudian ohm melepaskan seluruh pakaiann yang ia pakai hingga saat ini mereka sudah sama sama full naked

Kemudian ohm mendekatkan kepala nanon ke kejantanannya yang sudah berdiri tegak sejak tadi.

"Kulum sayang..." Nnn yg menyadari bahwa itu bukanlah keinginan melainkan perintah segera memasukkan junior ohm kedalam mulut kecil nan hangatnya.

Meski tidak masuk sepenuhnya ohm tetap merasakan nikmat yang begitu dalam.

"Emhh ohm ohmhh ahh emhh, enak ohmm." Saat kejantanan ohm sudah benar-benar tegang ia mengeluarkan nya dari mulut nanon.

"Tahan sayang ini mungkin sedikit sakit!"
Dengan perlahan ohm mulai menekan masuk kejantanannya

"Akhh sa-sakit ohm pelan pelan ahh"desah kesakitan nanon

"Tahan sayang sedikit lagi"

*Ilustrasi*

Oke guys itu bayangin aja ya kalo itu ohmnon sorry kalo ngga mirip.
Soalnya cari yang mirip susah.
Lebih tepatnya ngga ada

°

°

°

Setelah adegan panas mereka berlalu ohm kembali melihat kearah sang pujaan hati.

Dilubuk hatinya ohm merasa sedih karna harus melihat nanon sedih karna harus melepaskan buah hatinya yang bahkan belum sempat berada di dunia yang memang jika dirasa cukup kejam tapi setidaknya anak itu bisa merasakan nikmat nya kehidupan.

Biasanya saat mereka selesai dengan adegan grepe grepe,mereka akan merasa sangat bahagia dan tidur dengan saling berpelukan.

Tapi kali ini berbeda bahkan saat ohm mencoba bertanya nanon hanya akan mengangguk atau menggeleng.

Ohm bingung dengan situasi ini.

"Apa kau baik-baik saja?" Ujar ohm

"Hm.." hanya jawaban singkat yang keluar dari mulut nanon.

Saat ohm mencoba bertanya lagi nanon mulai menangis dan memeluk ohm.

"Hiks.. kenapa dia harus pergiii hiks ohmhh" นนน

"Sudah lah yaa jangan terlarut terus dalam kesedihan,kau harus yakin ini yg terbaik untuknya dan untuk mu, lagipula apa kau mau membuat nya sedih jika perkataan dokter benar hmm.." ujar ohm.

"Hiks tidak, tidak"

"Baiklah jika begitu tidurlah ini sudah larut,ohh ya besok aku ada miting di luar,mau ikut?"

" Tentu saja ikuttt" nnn

°

°

°

Saat pagi menjelang ohm bangun lebih dulu dari nanon.

Ohm benar-benar terpesona dengan keindahan wajah nanon saat sedang tertidur seperti ini ohm melihat kedamaian disana tanpa adanya rasa sakit sedikitpun yg terlihat.

Kemudian dengan perlahan lahan ohm beranjak dari ranjang nya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Beberapa saat kemudian ohm keluar dari dalam sana dan mendapati nanon masih tertidur pulas.

Ohm yang masih dengan handuk yg menggantung di pinggangnya dengan perlahan mengangkat nanon dan membawanya ke dalam kamar mandi.

"Emhh.. ohmhh.." nanon yg mencium bau vanilla khas ohm menggeliat tidak nyaman dalam gendongan ohm.

"Why?"

"Aku masih mengantuk ohm biarkan aku tidur sebentar lagi"

"Tidak bisa,kau bilang ingin ikut bukan jadi kau harus mandi sekarang"

"Ngga jadi ikut deh kalo gituu."

"Emng mau sendirian di mansion sebesar ini,dan para maid sedang libur jadi tidak ada siapapun disini"

"Kau mengerjai ku ya ohmm!!"

"Untuk ap?"

TAnpa sadar acara mandi Mereka sudah selesai tanpa nanon Sadari.

Ternyata sedari tadi ohm mencoba mengalihkan perhatian nanon agar tidak menolak saat ia mandikan

°

°

°
Saat ini nanon sudah siap dengan setelan jas pink dengan kaos putih polos didalamnya dan juga dengan celana pendek dengan warna senada yang sedikit longgar agar tidak membuat perutnya sakit.

Sedangkan ohm mengenakan setelan jas hitam dengan celana panjang.

°

°

°

Saat mereka sampai di cafe tempat miting itu digelar ternyata ohm sedang melakukan miting bersama dengan off yg juga membawa pasangan nya yaitu gun.

Ternyata ohm sengaja mengadakan miting ini untuk sekedar mengawasi gerak gerik off saat melihat nanon bersamanya.

Saat nanon dan gun mereka saling berkenalan dan langsung akrab,ohm juga senang karna ahirnya nanon bisa tertawa lepas saat ini.

Sedangkan ia sedang mendiskusikan sambil terus memperhatikan off.

Beberapa jam berlalu dan akhirnya miting itu selesai juga.

Saat offgun berpamitan ohmnon masih tetap do cafe tersebut.

"Apa gun baik padamu" tanya ohm.

"Yaa aku suka gun dia sangat baik dan menyenangkan,aku suka berteman dengan nya!"

"Baiklah,bagaimana sekarang mau pulang atau pergi ketempat lain?"

"Pulang saja , lagipula aku masih mengantuk"

"Hmm.. baiklah dasar bayi" ujar ohm sambil menggoda nanon.

°

°

°

Saat mereka sampai nanon langsung membaringkan tubuhnya di atas ranjang nya.

Sedangkan ohm duduk disofa sambil mendiskusikan tentang off dengan bright.

.

.

.

















TBC.

Oke guys segini dulu ya author bingung gimana lanjutinya jadi sampai sini dulu yaa

See you later guys..

Oh ya jangan lupa vote. Kalo ngga vote nanti author nangis hiks hiks.

𝑀𝑎𝑓𝑖𝑎 𝑎𝑛𝑑 𝑝𝑜𝑜𝑟 𝑏𝑜𝑦 [𝑂𝑁] [E𝑁𝐷]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang