Nanon yang sudah sepenuhnya tersadar dari pingsannya langsung duduk dan menghindari ohm
Dan langsung menyingkirkan tangan ohm yang terus saja menggenggam erat tangan nya.
"Lepaskan!! Kenapa kau disini? Bukankah kau sudah meninggalkanku?" Nanon masih teringat jelas kejadian pagi tadi yang sudah benar benar membuat hatinya terasa dicabik-cabik 'benar-benar' menyakitkan.
Ohm jelas bingung harus mengatakannya dari mana tidak mungkin kalau ia bilang nanon hamil dan harus segera digugurkan karena rahim nanon tidak sanggup beradaptasi dengan janin yang jelas-jelas sangat jarang terjadi pada pria.
Jika harus dijelaskan bagaimana laki laki dapat hamil itu mungkin bisa sampai sangat panjang so silahkan cari tau sendiri ya.
"Kenapa kau hanya diam hah?!!" Entah dapat dari mana keberanian seorang nanon korapat hingga berani menanyakan tentang ohm pawat
Nanon sendiri juga bingung bagaimana ia bisa seberani ini,namun ia sudah tidak perduli lagi dengan hal ini atau itu yg ia butuhkan saat ini hanyalah kejelasan tentang bagaimana mereka saat ini lebih tepatnya 'hubungan' mereka saat ini
Tanpa pikir panjang ohm langsung mengatakan bahwa nanon sedang mengandung anak yg jelas-jelas tidak ohm sukai karna bisa saja anak itu menghilangkan nyawa papanya dan membuat ohm kembali kehilangan seseorang yang ia cinta untuk kedua kalinya.
"Kau Hamil dan Harus segera digugurkan!"
Nanon jelas sangat kaget dengan ucapan ohm 'bagaimana bisa ohm ingin mengakhiri nyawa anaknya sendiri bahkan tidak terlihat raut menyesal sedikitpun di wajahnya'Nanon jelas sangat tidak menyetujui tawaran ohm karna bagaimanapun anak ini adalah buah hatinya dan juga ohm meskipun ohm terlihat tidak menginginkan nya
"Ke-kenapa harus ku la-lakukan" nanon sangat gemetar ketakutan saat ohm mulai mendekatinya dan membuat nanon terpojok di antara kaca yang menjadi batas kamar itu.
Dalam posisi seperti ini nanon tidak dapat berbuat banyak
" Kenapa kau sangat keras kepala , cobalah untuk mengerti kau tidak boleh mengandung anak ini!"
Nanon jelas sangat kecewa dengan sifat ohm. dulu ohm sangat baik meski terkadang terlihat sangat cuek namun nanon tau jika sebenarnya ohm sangat menyayangi nya , tapi kali ini nanon tidak bisa menerimanya .
"Kenapa? Apa kau Malu karena mempunyai anak dari seseorang pelayan restoran seperti ku? Begitu?"
Ujar nanon"Aku tidak mau mendengar penolakan apapun tentang pengguguran ini , turuti saja apa kataku" meskipun sebenarnya ohm tidak tega melihat nanon menangis seperti ini , ohm harus tetap melakukan ini karena ini adalah satu satunya cara agar ia tidak kehilangan nanon
"Jika kau Malu kenapa kau tidak membuang ku saja sekarang itu akan lebih baik untuk kita berdua, lagipula kita tidak punya hubungan"
meskipun nanon tidak sepenuhnya menginginkan hal itu ,nanon berharap ohm memahaminya dan mengetahui perasaan yang sedang nanon rasakan terhadapnya.
"Dan satu lagi! Mau seperti apapun kau berjuang untuk menggugurkan kandungan ku bahkan dalam bayangan mu saja itu tidak akan pernah terjadi meski hanya sekelebat" kemudian nanon mendorong ohm keluar dari kamarnya nya 'oh ya saat ini nanon udah di kamarnya sendiri ya, jadi udah ngga sekamar sama om sange lagi😅'
Ohm menugaskan Joss dan Mew untuk menjaga nanon
Ohm tau nanon butuh waktu untuk sendiri
Ohm berharap nanon akan mengerti dan memilih menggugurkan kandungan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝑎𝑓𝑖𝑎 𝑎𝑛𝑑 𝑝𝑜𝑜𝑟 𝑏𝑜𝑦 [𝑂𝑁] [E𝑁𝐷]
Fanficohm pawat seorang mafia kejam yang tanpa sengaja mencintai pria manis bernama nanon karopat dari keluarga sederhana.