12 🌻 end-

3.5K 131 7
                                    

"brengsek? Kaulah brengsek itu ohm"
#
#
#

"Apa maksudmu hah?"

"Apa kau masih ingat gadis yang kau jadikan selingkuhanmu itu? Asal kau tau dia adalah kakakku"

"Lalu apa masalahmu dengan ku"

"Apa kau lupa kau telah membunuhnya hanya karna kekasih murahanmu itu,ohm,aku melakukan ini karna aku ingin membalas kan dendamnya padamu"

"Itu adalah masalalu,aku sudah melupakan semuanya,dan sekarang aku sudah mempunyai seseorang yang sangat aku cintai"

"Begitu mudahnya kau melupakan kakaku hah?"

"Asal kau tau Sean aku tidak pernah mencintainya,kau hanya ingin menjadikanya  budakku yang akan ku buang sewaktu bosan!! Dasar bodoh"

Nanon jelas sangat terkejut dengan perkataan ohm,bagaimana bisa ohm mempermainkan wanita seperti itu,nanon tidak dapat membayangkan betapa sakitnya hati kekasih ohm saat itu.

"TUNGGU SAJA PEMBALASAN KU OHM PAWAT"

"Lakukan saja jika kau bisa"

Lalu... DORR. DORR.

suara tembakan menggema diruangan itu dan membuat nanon refleks menutup telinganya

Nanon benar-benar ketakutan saat melihat Sean tewas dengan kepala yang berlubang dan tubuh yang benar-benar mengenaskan.

"Nanon?!" Ohm

"Hah? A-apa"

"Sayang kau tidak perlu takut,dia pantas mendapatkan ini semua,aku hanya tidak mau kau menghilang dariku karna dendamnya"

"Ohm kenapa kau berselingkuh dengan kakaknya sean?"

"Dulu aku pria brengsek sayang tapi sekarang aku berubah karna ada kamu disisiku,aku tidak akan pernah meninggalkanmu"

"Ohm aku harap kamu benar-benar berubah!"

"Percayalah sayang!"

Lalu kemudian ohm menugaskan para bawahannya untuk membersihkan jasat Sean dan menghilangkan semua bukti yang ada didalam ruangan itu

Lalu ohm kembali lebih dulu bersama nanon ke mansion nya.

Saat dalam perjalanan ohm sedang menceritakan tentang masa lalunya.

"Dulu aku sangat bodoh,aku mengkhianati kekasih yang jelas-jelas sangat mencintaiku,aku menyakiti hatinya,fisiknya,dan juga mentalnya Tampa aku sadari aku telah membunuhnya secara perlahan,dia meninggalkan aku sendirian nanon,mulai saat itu aku tidak pernah berharap bisa mendapatkan seseorang yang benar-benar mencintaiku,tapi aku salah nyatanya kamu ada disini untukku sekarang
Aku mencintaimu sayang,jangan tinggalkan aku ya!" Cerita ohm panjang lebar

"Aku juga sangat mencintaimu ohm pawat,aku akan selalu ada disisimu untuk mendukung semua yang kamu lakukan,kita akan menjadi pasangan yang benar-benar bahagia dan melupakan masa lalu yang buruk karna kita sudah punya satu sama lain."

#

#

#

#

#

#

#

#

#

TBC.

Author POV: "cinta tidak harus diperlihatkan namun kita hanya perlu mencintai orang itu dengan tulus maka jika sudah saat nya seseorang itu akan tau dan biarkan waktu yang memutuskan"

Oke guys cerita sampe sini,maaf kalo ceritanya ngga bagus maklum baru pertama bikin cerita di WP.

Jangan lupa tunggu cerita baru dari author yaa, author bakal update secepat yang author bisaa ya.

Btw judul nya (not me ohmnon version)

Jangan lupa follow,vote dan komen yaa bye bye...

𝑀𝑎𝑓𝑖𝑎 𝑎𝑛𝑑 𝑝𝑜𝑜𝑟 𝑏𝑜𝑦 [𝑂𝑁] [E𝑁𝐷]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang