jaemin terbangun dari tidurnya lalu ia melihat jam yang ada di nakas samping nya ternyata sekarang masih jam 05.30 kst.
jaemin bergegas membersihkan diri lalu ia akan membantu taeyong karena jaemin tidak enak jika harus menumpang tempat tinggal tetapi tidak melakukan apapun.
setelah 20 menit jaemin mandi dan berpakaian sekolah bajunya sudah di cuci kemarin malam oleh maid karena masih dipakai kembali.
jaemin turun menuruni tangga lalu jaemin melihat lelaki cantik yang tak lain ibu nya jeno dengan beberapa maid yang sedang berkutat dengan dapurnya membuat sarapan.
taeyong menoleh mendengar suara derap kaki "morning jaemin kau sudah rapi sekali" ucap taeyong sambil tersenyum.
"morning mom aku ingin membantu mommy membuat sarapan agar cepat selesai" jaemin mendekati taeyong ingin membantunya.
"tidak usah jaemin kau sudah rapi tidak mungkin jika kau nanti bau gara-gara kau membantu mommy memasak" kekeh taeyong.
"tak apa mom tak masalah aku ingi—" tiba-tiba taeyong memotong ucapan jaemin.
"kau bangunkan jeno saja ya biar mommy sendiri yang masak lagian jika mommy butuh bantuan kan ada maid" suruh taeyong.
"b-baiklah" mana mungkin jaemin menolak ia gengsi jika tidak melakukan apapun lebih baik jaemin membangunkan jeno.
-
jaemin sampai di depan kamar jeno jaemin mencoba mengetuk pintunya berkali-kali namun tidak ada jawaban.
tok tok
"jeno apa kau sudah bangun" jaemin sedikit berteriak agar jeno mendengarnya.
"jen! jeno"jaemin masih menunggu kali saja jeno tengah bersiap.
namun beberapa menit jeno tak kunjung keluar jaemin memutuskan membuka pintunya jaemin tak menemukan jeno namun..
cklek
pintu kamar mandi jeno terbuka menampilkan sosok tampan yang baru selesai mandi terlihat dari rambutnya yang masih menetes dan handuk sebatas pinggang yang menutupi area privasi nya yang mengekspos perutnya yang membentuk delapan kotak.
"ada apa?" tanya jeno santai sekali.
tiba-tiba pipi jaemin memerah melihat tubuh atletis jeno jaemin memalingkan wajahnya "kau disuruh turun cepat mommy mu menunggu mu untuk sarapan" jaemin berucap cepat lalu jaemin berlalu keluar begitu saja dari kamar jeno.
jeno melihat kepergian jaemin hanya terkekeh pelan lucu sekali pipinya memerah.
jaemin turun lalu menuju meja makan niat hati ingin membantu taeyong namun jaemin melihat makanan semuanya sudah selesai dan tertata rapi.
"jeno sudah bangun jaem?" tanya taeyong disela-sela membuat susu untuk jeno dan jaemin.
taeyong sudah menganggap jaemin sebagai anaknya karena melihat kepribadian jaemin ,jaemin terlihat anak yang baik dan sopan ia menyukai sikap lelaki manis itu walau belum terlalu lama mengenal.
taeyong semakin yakin jika jaemin anak yang baik karena jaemin bisa merubah sikap jeno dalam sekejap.
"iya mom jeno sedang bersiap" balas jaemin gugup entah mengapa jaemin gugup dari kemarin dan sekarang jaemin gugup karena pipinya memerah gara-gara melihat tubuh atletis jeno.
"duduklah lalu tunggu jeno dan daddy dulu ya" ucapnya sambil tersenyum menatap jaemin.
"kenapa pipi mu memerah kau sakit?" taeyong menghampiri jaemin.
"a-ah tidak ini eum—" tiba-tiba ucapannya terpotong ketika jaemin mendengar suara jeno dan jaehyun.
"morning mommy" sapa mereka berdua, jeno turun dengan jaehyun bersamaan dari tangga lalu menghampiri mommy nya dan mencium pipinya satu persatu, biasalah.
"morning sayang" taeyong mengusak surai anaknya.
jaemin yang melihat interaksi keluarga jeno hanya bisa tersenyum andai jaemin mempunyai keluarga yang seperti ini jaemin ingin merasakannya tanpa ia sadari jaemin tiba-tiba mengeluarkan air matanya.
"jaemin kau tak apa? kenapa kau menangis?" taeyong, jaehyun dan jeno panik tentu saja kenapa jaemin menangis tiba-tiba.
jaemin langsung mengusap air matanya "ah tak apa tadi aku hanya kelilipan" ia mencoba tersenyum.
"kau serius? baiklah ayo kita sarapan lalu jeno dan jaemin kalian pergi sekolah setelah sarapan nanti terburu terlambat" taeyong menggandeng tangan jaemin membawanya ke meja makan.
jeno tau apa yang dirasakan jaemin ia merasa kasihan pada jaemin ia kurang di perhatikan oleh keluarnya orangtuanya tidak perduli kepadanya.
lalu jeno duduk dan mulai memakan sarapannya dengan khidmat lalu berangkat sekolah.
-
setelah selesai dengan sarapannya jaehyun berangkat ke kantor duluan karena ada meeting mendadak dengan klien.
"jeno hati-hati ya kau bawa mobilnya jangan mengebut jaga jaemin juga" cerocos taeyong.
taeyong menyarankan jeno agar ke sekolah menaiki mobil toh untuk apa punya mobil tapi tak pernah digunakan. dan keduanya tengah siap untuk berangkat ke sekolah.
"iya mommy aku tak akan mengebut yakan jaem?" jeno bertanya pada jaemin.
"eh iya jeno tidak akan mengebut kok mom" ucap jaemin.
"dari mana jaemin tau kau ini jen!" taeyong sedikit khawatir ini baru pertama kalinya jeno menaiki mobilnya lagi setelah beberapa tahun tidak menaiki mobil jeno lebih suka menaiki bus sekalipun keluar jeno lebih suka jelan kaki.
"iya mom tenang saja don't worry kami berangkat dulu nanti terlambat" pamit jeno dan jaemin.
"ya hati-hati" jeno hanya mengacungkan jempol sebagai tanda ok!.
jeno menggandeng tangan jaemin untuk menuju mobilnya, jeno membukakan pintu mobil untuk jaemin lalu mobil itu melenggang pergi.
taeyong tersenyum melihat tingkah jeno yang berubah darastis karena jaemin ia bersyukur bisa mengenal jaemin lalu ia kembali masuk.
tbc
votment jangan lupa ya! makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
tsundere | nomin
Romancejeno itu kulkas berjalan namun jaemin menyayanginya. nomin bxb -promotion- READ MY NEW STORY (Dokter Jeno 🔞) Thank you!