9

5.2K 332 2
                                    

kini sudah malam hari matahari mulai terbenam digantikan oleh bulan setelah membeli eskrim keduanya tengah perjalanan pulang karena katanya jaemin mengantuk padahal niat jeno ia ingin mengajak jaemin berkencan namun kata jaemin nanti saja masih banyak waktu untuk menghabiskan waktu berdua.

"hoamm" jaemin menguap ia benar-benar mengantuk karena memakan eskrim ditambah lagi jaemin memakan steak sehabis dari kedai eskrim mereka mampir ke restourant karena jaemin merengek lapar.

jeno melihat kesamping melihat bagaimana jaemin memejamkan matanya namun kembali terbuka karena kepalanya sedikit terbentur dashboard mobil.

jeno terkekeh ingin sekali tertawa namun jeno tahan mana mungkin jeno tertawa di hadapan jaemin bisa-bisa dia akan kena amuk karena menertawakan nya saat dirinya ngantuk.

"tahan sebentar lagi sweetie jangan tidur dahulu kepala mu nanti sakit karena terus terbentur" jeno memperingati jaemin.

"hngg aku sudah tak tahan lagi jeno"

"tahan sebentar lagi ya lalu kau boleh langsung tidur ketika sudah sampai dirumah"

"hmm" jaemin hanya berdehem.

-                            

setelah jeno dan jaemin sampai di mansion keluarga jung mereka turun dari mobil lalu jeno menggendong jaemin ala bridal style karena benar-benar jaemin tertidur pulas dimobil lalu jeno membawanya memasuki rumahnya.

banyak maid yang menyambut mereka berdua namun jeno hanya mengabaikan mereka.

jeno berpapasan dengan taeyong saat ingin menaiki tangga taeyong bingung kenapa jeno menggendong jaemin.

taeyong memberikan isyarat agar jeno menjelaskannya namun taeyong mengerti jika jeno harus membawa jaemin dulu masuk ke kamarnya.

taeyong hanya mengangguk lalu jeno bergegas menaiki tangganya lalu menidurkan jaemin.

setelah beberapa menit jeno membersihkan dirinya terlebih dahulu agar terlihat lebih fresh.

setelah selesai jeno turun lalu menemui mommy nya yang sedang menunggu di meja makan bersama dengan daddy nya.

"jaemin kenapa jen?"tanya taeyong menatap jeno begitupun jaehyun mereka menatap putranya menunggu penjelasan yang jeno berikan.

"begini mom aku dan jaemin sudah menjalin hubungan sepasang kekasih beberapa jam yang lalu kami berdua menghabiskan waktu hingga menjelang tenggah malam dan tadi jaemin tertidur di mobil maafkan aku mom aku tidak mengabari mommy dan daddy" jeno berucap menundukkan kepalanya.

jaehyun dan taeyong tersenyum melihat putranya apa tadi bilang sepasang kekasih? tentu mereka sangat bahagia mereka menanti hubungan mereka berdua.

"tak apa sayang, daddy dan mommy mu tidak marah anak daddy sudah besar ternyata ya" jaehyun berucap senang.

"iya jeno mommy tidak marah kau jaga jaemin ya jangan sakiti dia mommy sudah tau apa masalah yang dirasakan oleh jaemin mommy percaya padamu" ucap taeyong.

"terimakasih mom dad" jeno menghampiri taeyong lalu memeluknya erat tentu taeyong membalasnya dengan senang hati.

jeno beruntung sekaligus senang orangtuanya selalu mendukungnya dalam hal apapun asalkan jeno senang maka taeyong dan jaehyun akan selalu mendukungnya karena kebahagiaan orang tua ada pada anaknya.

"anak ku sudah besar ya mommy menyayangi mu" taeyong tiba-tiba meneteskan air matanya.

jaehyun yang melihat mereka berdua hanya ikut tersenyum senang melihat interaksi keduanya.

tsundere | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang