10

7.6K 407 16
                                    

saat ini jaemin tengah memakai skincare rutinnya jaemin sudah rapi dan harum. jaemin hendak menghampiri jeno ke kamarnya.

jaemin melangkahkan kakinya menuju ke kamar jeno. jaemin mengetuk pintunya terlebih dahulu jaemin tak ingin kejadian beberapa hari yang lalu terulang, memalukan.

"jeno apa kau sudah selesai" jaemin sedikit berteriak.

"masuk saja sweetie" panggil jeno dari dalam.

"tidak mau"

"tak apa sayang aku sudah selesai aku sedang membereskan tempat tidur" suruh jeno.

"oke" lalu jaemin masuk ke kamar jeno.

jaemin melihat jeno sudah sangat tampan jeno hanya menggunakan kaos hitam dengan celana jeans putih, tampan sekali.

"kau sudah selesai? kau tampak cantik" puji jeno melihat penampilan jaemin yang memakai hoodie blue dengan celana jeans biru terlihat manis.

"uhm kau juga sangat tampan hihi" jaemin terkekeh lucu.

"kemari" suruh jeno mengisyaratkan agar jaemin mendudukkan dirinya di sampingnya.

jaemin menghampiri jeno lalu jeno langsung memeluk jaemin "wangi sekali kekasihku" jeno mencium surai jaemin yang memiliki aroma bayi.

jaemin membalas pelukannya "kau juga tampan, jeno harum sekali aku suka!" jaemin menenggelamkan wajahnya di ceruk leher jeno.

"menggemaskan sekali sudah puas memelukku hm? ayo nanti mommy menunggu sekarang sudah hampir siang" ajak jeno mengelus punggung jaemin lembut.

"hm baiklah padahal aku ingin memelukmu" jaemin berpura-pura sedih.

"sepertinya kau suka sekali memelukku, setelah selesai makan lalu aku akan mengajakmu ke suatu tempat, mau?" tanya jeno.

"mauuu" jaemin bersorak gembira.

"ayo turun" jeno menggandeng tangan jaemin lalu menuju ke bawah untuk sarapan.

-

saat sudah sampai di meja makan jaemin merasa gugup bagaimana tidak jaemin lupa kalau ia masih menumpang dirumah jeno dan jaemin tak membantu taeyong.

sebenarnya banyak maid yang membantu taeyong namun tetap saja jaemin tidak enak.

sekarang dimeja makan ada jaehyun taeyong jeno dan jaemin. jaemin merasa tak nyaman karena tatapan jaehyun dan taeyong.

hening beberapa saat sebelum jeno membuka suaranya "kenapa mommy dan daddy menatap jaemin seperti itu?" tanya jeno ia takut jaemin tak nyaman.

"calon menantu mommy manis sekali" kekeh taeyong.

deg

jaemin kaget kenapa taeyong mengetahuinya apa jeno sudah menceritakan semuanya? kenapa tidak memberitahu nya!?.

"mommy sudah tau hubungan mu dengan jeno tak apa jaem tidak usah tegang"

"a-ah iya mom" jaemin tersenyum manis.

"baiklah sekarang jeno jaemin makanlah kau juga dad" suruh taeyong.

"baiklah"seru ketiganya.

sarapan pagi hari ini sangat hening hanya ada suara piring dan sendok yang beradu.

namun tiba-tiba uhukkk jaemin tiba-tiba tersedak. "astaga hati-hati sayang" jeno memberi jaemin minum lalu mengambil tissue yang ada dimeja makan lalu mengelap sisa makanan yang ada di bibir jaemin.

taeyong dan jaehyun hanya bisa menyaksikan keduanya dengan senyuman bahagia ia tak menyangka jeno yang dulu seorang anak seperti kulkas berjalan namun sekarang berubah karena sosok manis dihadapannya.

"ah maaf" ucap jaemin gugup.

"tak apa jaem lanjutkan makan mu"suruh jaehyun. lantas mereka melanjutkan makannya.

setelah selesai dengan sarapannya jaemin kini tengah membatu taeyong mencuci piring sudah taeyong katakan tidak usah namun jaemin bersikeras jaemin bahkan merengek ingin membantu jadi taeyong hanya menyetujuinya.

jeno menuggu jaemin dimeja makan sambil memainkan ponselnya. lalu jaehyun berada di ruang kerjanya karena ini libur jadi ia kerja dirumah.

setelah beberapa menit akhirnya jaemin selesai "sudah selesai mom apa ada yang aku kerjakan lagi?" tanya jaemin peda taeyong.

"tidak sayang lebih baik kau habiskan waktu dengan jeno seperti pergi ke taman atau berkencan" taeyong tersenyum mengelus pipi putih jaemin.

"sudah selesai hm? ayo kita ingin jalan" jeno meletakan ponselnya.

"ah baiklah aku dan jeno pergi dulu mom" pamit jaemin taeyong hanya mengangguk dan mengacak surai jaemin.

"aku pergi dulu mom" jeno mencium pipi taeyong lalu menggandeng tangan jaemin menuju keluar.

"baiklah hati-hati" lalu taeyong menghampiri jaehyun keruangan kerjanya.

-
saat ini mereka sedang berada di sungai han tempat dimana jeno mau berbicara panjang lebar dengan jaemin.

keduanya duduk di pinggiran sungai "aku tak menyangka jika kau akan menjadi kekasihku" jeno membuka suaranya.

"aku sangat bersyukur bisa memiliki mu walau belum sepenuhnya tetapi rasa sayangku padamu sangat dalam" jeno menatap jaemin.

"aku juga tak menyangka kau akan mau dengan ku" kekeh jaemin menyandarkan kepalanya di bahu lebar jeno lantas jeno menyandarkan kepalanya di atas kepala jaemin.

"kau tau jaem sebenarnya aku menyukai mu sejak dulu saat aku pertama kali bertemu denganmu aku sudah jatuh cinta padamu, kau cinta pertama dan terakhirku jika tuhan memberikan jalan yang terbaik untukku dan kau, aku ingin selalu selalu bersamamu" jeno menggenggam tangan jaemin.

"aku beruntung bisa mengenalmu jen kau manusia paling tulus aku benar-benar tidak tau harus apa jika tak ada kau aku benar-benar mencintaimu jangan pergi dariku" jaemin mantap jeno tatapan mereka beradu.

"aku lebih mencintaimu aku tak akan meninggalkan mu sayang" jeno mengelus rahang jaemin.

"terimakasih jeno kau selalu ada untukku" ucap jaemin terharu ia mendengarkan penuturan cinta jeno jaemin benar-benar manusia paling beruntung karena bisa menjadi bagian dari hidup jeno.

jeno mendekatkan wajahnya ke wajah jaemin menempelkan bibirnya melumat nya lembut menyalurkan kasih sayang,jaemin memejamkan matanya.

setelah beberapa menit mereka melepaskan ciumannya jeno menyeka saliva dibibir si manis.

"i love you na jaemin" lalu jeno mengecup bibir jaemin sekilas.

"love you too jung jeno" lalu keduanya kembali memeluk menyalurkan rasa cinta dan kasih sayang.

jung jeno dia laki-laki tampan yang dulunya seorang yang irit berbicara namun sekarang berubah karena sosok manis yang ternyata menyimpan kesedihannya sendiri jeno tersentuh saat jaemin menceritakan tentang keluarganya lalu jeno mulai merubah sikapnya menjadi lembut jeno sangat menyayangi jaemin, terimakasih tuhan telah mempertemukan mereka berdua.

the end

votment jangan lupa ya! terimakasih.

guys baca cerita terbaru aku judulnya "Dokter Jeno🔞" banyak 🔞. thankyou ygy.

thankyou for reading czennie!

see you in the next story!

tsundere | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang