Halo aku up lagi
Jangan lupa follow aku ya !!
Plagiat Harap Minggir ❗❗
Semoga kalian suka sama ceritaku
🌹🌹🌹
*Flashback
"Saya ada berita buruk dan baerita baik tuan, berita buruk nya saya ingin minta maaf sebelumnya kondisi nyonya sangat buruk beliau mendapat luka tusukan di perut, jantung dan kepalanya dengan berat hati saya menyatakan bahwa nyonya Ariana sudah meninggal tuan"ucap dokter tadi
"a aapa hah t ttidak mungkin, ya Allah istriku"ucap Daddy syok dan menangis ketika mendengar bahwa istrinya orang yang sangat dia cintai telah tiada.
"Lalu bagaimana dengan kondisi keempat cucuku ?" Tanya opa
"Kondisi tuan muda dan nona....
*Flashback off
"Untuk saat ini kondisi tuan muda Argo dan Ano kondisinya masih kritis, karena luka tusukan yang di dapatkan nya cukup dalam. Lalu untuk kondisi tuan Aro tidak terlalu parah, hanya saja nanti disaat tuan muda Aro sudah sadar beliau akan merasakan sakit di kepalanya tapi tuan tenang saja karena benturan yang didapatkan nya tidak terlalu parah jadi anda tidak perlu khawatir tapi ada Kemungkinan kalo ketiga putra anda akan mengalami syok karena kejadian yang sudah mereka lihat sebelumnya dan ada Kemungkinan tuan muda Argo,Ano,dan Aro akan sadar dalam beberapa hari". Dokter tersebut menjelaskan bagaimana kondisi dari ketiga putra George.
Daddy,papa,papi,ayah,opa dan grandpa yang mendengar kabar tersebut merasa sedih dan marah tapi ada perasaan lega karena kondisi putra,keponakan dan cucu mereka baik-baik saja, tapi bagaimana dengan kondisi princes mereka pada akhirnya Daddy bertanya bagaimana kondisi putrinya.
Oh ya mami,mama,bunda,dan Oma saat ini berada dirumah bersama anak-anak nya lebih tepatnya boy Maximilian De Filbert.
*Back to topic
"Lalu bagaimana dengan putriku dok ? Putriku baik-baik saja kan ?"
"jawab dok"
"CEPAT JAWAB SIALAN!! "
"Kalian bisa diam dulu!! Bagaimana dokter bisa menjelaskan kalau kalian daritadi bertanya terus "ucap opa sinis
"B-bisa s-saya jelaskan sekarang tuan?".
"Ya katakan bagiamana kondisi permata kami"opa menjawab pertanyaan dokter.
"Jadi begini tuan kaki nona untuk sementara harus di gips Karena ada nya sedikit keretakan pada tulang kaki sebelah kanan nona muda, itu disebabkan karena benturan yang didapat nona saat terlempar jauh akibat tabrakan tersebut dan saya juga ingin mengatakan kalau nona Ara akan mengalami amnesia ringan karena adanya benturan keras pada kepala nona. Nona tidak akan mengingat semua peristiwa yang dialaminya entah itu sebelum maupun sesudah peristiwa itu terjadi, untuk saat ini kondisi nona Ara kritis dan dengan berat hati kami mengatakan kalau nona koma"ucap dokter rey. Oh ya nama dokter yang menangani twins itu reyhan, biasa dipanggil dengan sebutan dokter Rey.
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
Saat mendengar kabar tersebut Daddy, papa, Papi, ayah, opa, dan grandpa sangat sedih dan marah, jantung mereka rasanya mau copot dan kaki mereka sudah seperti jelly hingga mereka hampir tidak bisa menopang berat tubuh mereka sendiri.
sebenarnya apa yang terjadi hingga mereka harus kehilangan salah satu wanita yang mereka sayangi dan melihat anak,cucu serta keponakan mereka terbaring lemah seperti sekarang, itu yang ada di dalam pikiran mereka saat ini.
"Allahu Akbar cucuku"lirih opa
"Ya Allah cucuku, kenapa ini semua harus terjadi"lirih grandpa
"Kenapa harus istri dan anak-anakku yang mengalami ini semua"ucap batin Daddy menangis
"Princes ayah"lirih ayah
"Hiks putri papa"papa pun sudah menangis ketika mendengar kabar tersebut
"Kenapa harus kamu yang mengalami ini semua baby"ucap batin papi
"Kalo begitu saya permisi dulu tuan karena saya akan memindahkan tuan muda dan nona muda ke ruang inap"ucap dokter Rey
"Pindahkan ke VVIP, tempatkan mereka diruangan yang sama"ucap papa datar. "Baik tuan"balas dokter Rey.
Setelah mengatakan itu dokter Rey dengan dibantu beberapa rekannya memindahkan twins A ke ruang VVIP yang sama sesuai perintah dari salah satu anggota keluarga Maximilian dan De Filbert.
"Kita harus mencari tau apa yang sebenarnya terjadi di rumah santai, hingga terjadi peristiwa ini"ucap grandpa datar dan dingin
"George lebih baik sekarang kita urus pemakaman adik ipar terlebih dahulu, baru kita mencari tau apa yang sebenarnya terjadi"ucap papi datar
"Ya kau benar kak, baiklah tolong bantu aku mengurus semuanya"balas Daddy
"Hm"
Setelahnya Daddy, papa, papi, dan ayah pergi mengurus pemakaman Ariana sedangkan opa dan grandpa pergi ke ruang inap twins A. Mereka yang akan menjaga twins A selagi anak-anak mereka pergi untuk mengurus pemakaman menantu dan anak mereka.
Halo semuanya
Cerita ini aku buat dari hasil imajinasi aku sendiri ya tanpa ada unsur plagiat. Aku juga mau minta maaf kalau cerita aku ini kurang menarik tapi setidaknya aku sudah mencoba.Aku minta tolong apresiasiny ya readers. Kalau ada salah atau kurangnya kalian bisa kasih aku pendapat, bisa dari komen atau kirim pesan.
Btw buat teman-teman jangan lupa masukin cerita aku ke perpus kalian ya dan jangan lupa votmen dan follow akun ku.
Semoga kalian semua suka sama cerita aku🙏🏻
Bye see you next part❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' Of My Life (ON GOING)
Подростковая литератураCerita ini hasil dari imajinasiku sendiri ya guys:) FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA PLAGIAT HARAP MINGGIR ❗ Menceritakan tentang perjalanan hidup dari seorang anak perempuan bernama Queenara Chrysan M.DF, seorang anak yg memiliki masa lalu yang buruk hi...