Halo semuanya aku Up lagi nih yeay
Semoga kalian suka sama ceritaku
Jangan lupa vote dan komen dan dukungannya ❤️ ☺️
Plagiat Harap Minggir! ! !
Terimakasih atas apresiasi kalian
~Happy Reading~
🌹🌹🌹
Keesokan harinya mansion utama keluarga Maximilian De Filbert terasa begitu hampa, seluruh penghuninya mengurung diri mereka di kamar masing-masing sedangkan para maid dan bodyguard tetap melaksanakan tugasnya.
Mereka semua masih belum bisa menerima kematian Ara permata mereka, kematiannya membawa sejuta kenangan dan juga penyesalan pada orang-orang yang ditinggalkannya.
Seperti apa yang di rasakan George saat ini, ayah dari Ara itu mengurung dirinya di dalam kamar dengan kondisi kamar yang sudah berantakan di penuhi botol wine.
"Baby kembali jangan tinggalkan Daddy sayang, CEPAT KEMBALI ARGH!!"
Brak
Pyaar
George terus bergumam dan melempar botol wine yang sudah ia minum, kondisinya saat ini benar-benar seperti mayat hidup.
Di salah satu kamar terdapat seorang pemuda yang mengurung dirinya di dalam kamar mandi dengan cara berendam di dalam bath up, dia terus merenung tentang segala perbuatannya.
Pemuda itu ialah Abang pertama Ara Davin, selama ini dia yang selalu bersikap lebih kasar dan menyakiti secara fisik maupun batin adiknya.
Dia sungguh menyesali semuanya bahkan bukan hanya dia tapi semua Abang Ara menyesali semuanya.
*Disisi lain
Di sebuah mansion terdapat seorang pemuda dan pria paruh baya, mereka sedang membicarakan tentang kematian Ara.
"Dad aku menemukan pelakunya"
"Apa kau yakin ? Kau sudah memastikannya ?"
"Ya aku yakin, dia adalah ayah kandung dari jalang itu dad, dia sengaja menyuruh putrinya untuk membantu dia dalam menjalankan aksi balas dendam nya"
"Apa permasalahan di antara mereka ?"
"Ayah dari jalang itu dahulu menyukai aunty Ariana tapi ternyata aunty lebih memilih pak tua bodoh itu, karena itu ia dendam pada pak tua bodoh itu dia bertekad akan membuat aunty Ariana berpaling padanya dan dia semakin dendam karena mengetahui bahwa aunty Ariana tiada karena menyelamatkan putrinya sendiri, jadi karena itu dia membalas dendam dengan cara menghancurkan keluarga Maximilian dan De Filbert"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' Of My Life (ON GOING)
Fiksi RemajaCerita ini hasil dari imajinasiku sendiri ya guys:) FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA PLAGIAT HARAP MINGGIR ❗ Menceritakan tentang perjalanan hidup dari seorang anak perempuan bernama Queenara Chrysan M.DF, seorang anak yg memiliki masa lalu yang buruk hi...