Mbak Ojol👩🚖

19 3 0
                                    


 Mikha yang sedang duduk mendapat notifikasi dari aplikasi ojek online bahwa ada penumpang yang harus ia antar.

"Vit, gue jalan dulu ya, ada penumpang nih. " Pamit Mikha kepada vita.

"Oh, yaudah sana hati-hati."

Mikhaella seorang gadis berusia 23 tahun yang merantau ke Jakarta membawa beban harapan yang cukup besar, beruntung di Jakarta ia bertemu dengan Algi dan berkerja sebagai pelayan di Wedding Organisasi milik Algi, dan ia juga nyambi sebagai Driver ojol jika ada waktu luang.

Mikha mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. Namun, tiba-tiba ada anak lelaki yang muncul berlari dari dalam gang ingin menyebrang tanpa lihat situasi jalanan. Mikha yang terkaget secara refleks membanting setir ke jalur lawan arah untuk menghindari anak kecil tersebut.

Namun, tindakannya tersebut justru mengundang bahaya lain, dari lawan arah ternyata ada sebuah mobil pajero sport yang sedang melaju dengan kecepatan sedang.

Walaupun kedua kendaraan melaju dengan kecepatan sedang, tetapi kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Dan kecelakaan adu banteng pun terjadi. Bagian depan kedua kendaraan sama-sama lecet dan penyok.

Mikha yang khawatir dengan keadaan anak kecil tersebut, keluar dari mobil tanpa menepikannya dahulu.

"Dek! Kamu gak papa, kan? " tanya Mikha pada anak kecil tersebut dengan raut khawatir.

Karena kaget dengan kejadian yang baru saja di alaminya, anak kecil tersebut bukannya menjawab pertanyaan Mikha, justru malah menangis dan memeluk Mikha. Mikha yang panik melihat anak tersebut menangis langsung menggendong anak tersebut ke pinggir jalan. Beberapa orang yang sedang berada di sekitar mulai menghampiri Mikha dan anak tersebut.

Setelah pemilik mobil pajero menepikan mobilnya, ia keluar dari mobilnya dan memberikan minuman kepada anak kecil tersebut. "Nih dek, minum dulu. " Ucap nya menyodorkan botol mineral.

Anak tersebut melepaskan pelukannya pada Mikha dan meraih air mineral yang diberikan pria pemilik mobil yang di tabrak Mikha. Setelah minum, anak tersebut pun sudah tidak menangis lagi.

Mobil Mikha yang masih berada di tengah jalan menyebabkan tersendat nya arus lalu lintas. Seorang bapak-bapak dengan jaket berlogo ojek online menghampiri Mikha, dan memintanya untuk menepikan mobilnya.

"Mbak, itu mobilnya tolong di pinggirin dulu, agar tidak menganggu arus lalu lintas. "

"Iya Pak, akan saya pindahkan, " ucap Mikha berdiri menghampiri mobilnya.

Setelah menepikan mobilnya, Mikha kembali menghampiri sang anak kecil. Tiba-tiba ia teringan dengan penumpang yang akan di jemputnya.

Mbak, maaf pesanannya cancel
saja, saya tidak bisa menjemput,
k

arena ban mobil saya kempes


Yah, gimana sih. Saya sudah
n

unggu loh ini


Ya Mbak, sekali lagi saya
minta maaf ya mbak🙏


Yaudah deh, saya pesan ojek
yang lain aja
M

Mari Berumah TanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang