3

1K 75 3
                                    

Di negara lain .

Tepatnya di Australia ada sepasang suami istri yg menunggu ketiga anak nya di meja makan ,

Sayang apa kamu sudah membangun kan ank2 " tanya sang suami"

Aku sudah membangun kan mereka pasti mereka sebentar lagi turun " jwb sang istri"

Tidak lama sang istri bilang begitu salah satu anak mereka sudah turun,

Pagi ma ,pa" sapa sang ank"

Pagi sayang " jwb mereka"

Di mana adik2 mu " tanya sang papa"

Sebentar lagi mereka turun pa" jwb sang ank"

Pagi ma, pa , unnie " teriak kedua ank yg baru turun"

Pagi sayang " jwb orang tua mereka"

Bisakah kalian tidak teriak ini masih pagi" kesal sang kakak"

Maaf jisoo unnie kami terlalu bersemangat " ucap salah satu adik mereka yaitu bernama rose"

Kenapa kalian terlalu bersemangat " tanya sang kakak heran karna di tidak tau apa yg membuat kedua adik nya bersemangat"

Apa jisoo unnie tidak tau" ucap salah adik nya lagi bernama somi"

Tidak memangnya ada apa"tanya balik jisoo"

Ma,pa apa kalian tidak memberi tau jisoo unnie " tanya rose ke orang tua angkat nya"

Maaf sayang kami belum memberi tau jisoo karena kemarin malam jisoo sudah tertidur"  ucap sang mama"

Memangnya ada apa ma,pa" tanya jisoo"

Sayang kami sudah mengetahui di mana tempat tinggal orang tua kandung kalian ,tadi malam papa baru mendapatkan informasi dari orang suruhan papa ,jadi sekarang kita bisa mendatangi mereka ," jwb papa"

Dan pasti mereka sangat senang ,kalian kembali dan pasti mereka sangat merindukan kalian" lanjut mama"

Jisoo yang mendengar itu sangat bahagia karena waktu nya tunggu-tunggu akan segera tiba

Apa papa serius" tanya jisoo dengan mata berkaca-kaca"

Ne sayang bukan ini yg kalian mau bertemu dengan keluarga kandung kalian " papa"

Makasih pa sudah mencari mereka" jisoo sambil memeluk papa nya dan menangis bahagia"

Ne sayang ,ini sudah tugas papa mencari keluarga kandung kalian berdua dan membuat kalian bahagia"ucap papa membalas pelukan anknya"

Sudah sekarang kita lanjut sarapan setelah itu kita akan berangkat ke Korea untuk menemui keluarga kandung kalian " lanjut mama"

Jisoo pun kembali ke tempat duduk nya.

Unnie berjanjilah pada somi bawa unnie tidak akan perna melupakan somi" ucap somi melihat kedua unnie nya yg duduk di samping nya"

Somi dengar kan unnie walaupun kami menemukan keluarga kandung kami ,kami tidak akan perna lupa dengan somi ,mama,dan papa karena kalian juga keluarga kami kalian yg memberi kan kehidupan bagi kami berdua, kami tidak tau apa yg akan terjadi jika kami tidak bertemu dengan kalian "jisoo melihat somi"

Dan satu lagi, kamu tetap akan menjadi adik kami dan kami tetap menjadi unnie kamu ,jadi kami tidak akan melupakan somi" lanjut rose mendekati Yeri "

Aku menyayangi kalian unnie" sambil memeluk rose"jisoo yg melihat itu langsung bergabung memeluk kedua adik nya.

Setelah acara peluk- pelukan  mereka melanjutkan sarapan dan setelah selesai  mereka bersiap untuk pergi ke Korea .

Jisoo dan rose adalah anak angkat Minho dan Suzy ,mereka bertemu Minho dan Suzy di rumah sakit  karena  kedua orang itu yang telah menyelamatkan mereka di tengah jalan karena kecelakaan, kondisi mereka waktu itu sangat prihatin bahkan kritis ,dan Minho dan Suzy memutuskan untuk membawa mereka ke rumah sakit Australia ,
Rose sempat koma 1 tahun dan jisoo 2 tahun ,setelah rose sadar dia lupa ingatan jadi dari situ Minho dan Suzy mengangkat kedua kakak beradik itu menjadi anaknya , tetapi beberapa bulan rose sudah kembali mengingat masa lalu nya walaupun samar2 karena dia masih terlalu kecil .
Dan dari situ Minho dan Suzy mencoba mencari keluarga kandung rose dan jisoo , bahkan mereka kembali ke Korea untuk menemui keluarga kandung rose dan jisoo tapi mereka tidak menemukan orang tua rose karena mereka pindah dari Mension yg lama dan tidak tau berada di mana , tidak ada informasi tentang keluarga Kwon mungkin lebih memperketat penjagaan keluarga nya agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini, dan dari situ Minho dan Suzy tetap mencari orang tua kandung rose dengan menyuruh orang untuk mencari informasi tentang keluarga Kwon selama mereka di Australia.

Di sisi lain tepat nya di Korea

Di mana sih unnie kenapa lama sekali menjemput ku " guman ku kesal"

Tau seperti ini lebih bagus aku menumpang dengan teman ku " kesal"

Aku bergumam tidak jelas karena kesal menunggu unnie ku lama sekali menjemput ku padahal aku dari tadi sudah menunggu nya .di saat aku kesal tiba-tiba ada yang menabrak ku .

Brakkk

Ya kalau jalan itu pakai mata " teriak ku"

Kau yg bdri di tngh jln " ucap nya dinggin tanpa mau menolong ku"

Ya kau yg tidak merhatikan jalan kau fokus ke hp mu" ucap ku dan berdiri"

Ska2 ku " jwb nya acuh tanpa melihat ku"

Seharusnya kau minta maaf padaku"ucap ku "

Dia hanya diam dan meninggalkan ku tanpa berkata - kata dan asik memainkan hp nya ,dan aku melihat ke arah orang yg jalan bareng dengan dia .

Maaf kan unnie ku " ucapnya"

Kenapa kau yg minta maaf " kata ku"

Kerena unnie ku yg salah ,tapi kamu juga salah kerena kamu berdiri di tengah jalan menghalangi siswa untuk keluar, seharusnya kau menunggu unnie mu di pinggir,"jelasnya"

Aku diam sebentar memang benar sih aku juga salah karena menghalangi jalan .

Iya juga sih aku minta maaf jga sampai kan maaf ku pada nya" ucap ku"

Nanti akan ku sampaikan "dia tersenyum"

Aku terdiam dan memperhatikan wajah nya ,entah apa yg ku rasakan perasaan ku menghangat saat melihat dia tersenyum,dan aku memperhatikan kalung nya itu sama persis dengan punya ku , apa dia salah satu saudara ku ,

Boleh kah aku melihat kalung mu" tanya ku pada nya"

Kenapa" tanya nya"

Aku hanya ingin melihat nya saja" ucap ku "

B.." ucapnya terpotong oleh terikan unnie nya"

Yeri cepat atau aku tinggal !!!!" Teriak unnie nya"

Deg
Deg

Aku mematung mendengar nama nya di sebut

Maaf aku buru-buru"ucap nya sambil berlari meninggalkan ku sendiri"

Kulihat dia sudah pergi menaiki mobil .
Dan tidak lama ada yg menepuk bahu ku

Ada apa kenapa kau melamun Joy" tanya orang yang menepuk bahu ku"

Aish unnie kau membuat ku terkejut"
Melihat unnie ku"

Maaf habisnya unnie memanggil nama mu tapi kami tidak merespon,ada apa dan kenapa kau melamun " tanya nya "

Aku pun menceritakan kejadian tadi ke pada unnie ku

Kau serius Joy" tanya nya "

Joy serius Irene unnie bahkan kalung yg dia pake sama seperti kita ,Joy tadi ingin memastikan nya tapi dia segera di panggil oleh unnie nya dengan nama Yeri unnie  ,dia memang adik kita unnie" Joy dengan mata berkaca-kaca"

Baiklah besok kita menemui dia dan kita pastikan kalau dia memang Yeri adik kita, sekarang kita pulang dulu"

Joy dan Irene pun pulang dan besok akan memastikan benar atau tidak kalau itu asik nya apa bukan .








Jangan lupa vote.....
Karena biar author makin semangat nulisnya

Maaf ya kalau ceritanya ga nyambung.....

keluarga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang