POV lalice
Saat ini aku sedang berjalan menuju halte bis untuk pulang ke rumah , setelah sampai di halte aku duduk menunggu bis sambil memainkan handphone ku , aku tidak sendiri ada seseorang di sampingku yang sedang memperhatikan ku tapi aku tidak peduli ,aku tetap fokus memainkan handphone ku .
" Apakah kamu baru pulang sekolah ?" tanya orang di sebelah ku
Aku tidak langsung menjawab nya ,aku berpikir apa dia buta ,apa dia tidak melihat ku masih memakai seragam sekolah ,itu pertanyaan bodoh menurut ku ,aku pun memilih diam dan tidak menjawab nya.
" Apakah kamu ingin minum? " ucap orng itu lagi menawarkan minuman kepada ku .
" Tdk mksh " jawab ku tanpa melihat ke arah nya
Suasana pun menjadi hening.
" Kenapa dia sangat dingin sekali " batin orang itu.
Dan setelah beberapa menit menunggu, akhirnya bis pun tiba aku langsung masuk ke dalam bis ,dan orng yg bersama ku tadi langsung mengirimi ku dari belakang .
Pov end
pov seulgi
Setelah aku selesai mengajar Dence aku langsung pergi dan berjalan ke halte bis ,setelah sampai aku langsung duduk dan menunggu bis yg akan datang , beberapa menit telah berlalu tapi bis belum ada yg datang ,aku melihat kanan dan kiri mana tau ada taksi yg lewat karna aku takut terlambat berkerja part time, saat aku melihat ke kiri ada seorang gadis dengan seragam sekolah menuju ke arah ku ,ku rasa dia juga ingin menunggu bis yang lewat ,dia pun duduk di samping ku dan fokus memainkan handphone nya .
" Apa kamu baru pulang sekolah? " tanya ku .
Dia tidak menjawab ku ,apa pertanyaan ku terlalu bodoh kurasa iya , untuk apa aku menanyakan hal itu sudah jelas2 dia masih menggunakan seragam sekolah pasti dia baru pulang sekolah .
" Apakah kau ingin minum?" Ucap ku lagi menawarkan minuman yg sempat aku beli tadi .
" Tdk mksh" jawab nya
" Kenapa dia sangat dingin sekali " batin ku
Aku pun memutuskan diam ,dan suasana menjadi hening,dan tidak lama dari itu bis pun datang ,ku lihat dia langsung berdiri dan masuk ke dalam bis ,aku pun langsung mengikuti nya untuk masuk ke dalam bis .
Pov end.
Skip
Sore hari
Di kediaman Kwon.
Saat ini seluruh keluarga Kwon sedang berkumpul di ruang keluarga ,menikmati waktu santai mereka setalah selesai melakukan aktivitas mereka seperti biasa di pagi hari sampai siang, seperti saat ini
Irene ,Wendy , yang sedang fokus membaca buku ,
Joy ,yeri ,dan rose menonton televisi,
Jisoo yg main game ,dan Jennie yang sedang melamun entah apa yg di pikirkan , Daddy yg sedang fokus membaca berkas - berkas kantor, sedangkan mommy mereka memperhatikan satu per satu putri nya ,dan pandangan nya terhenti pada salah satu putri nya yg duduk diam dengan pandangan kosong." Jennie -ya, " panggil mommy.
Yang di panggil hanya diam saja ,semua anggota keluarga melihat ke arah mommy .
" Ada apa mom" ucap salah satu dari mereka yaitu Wendy
Mommy melihat ke arah Wendy dan mengalihkan pandangannya ke arah Jennie, mereka pun melihat ke arah pandangan mommy ,dan salah satu dari mereka menghampiri Jennie.
" Jennie -ya, " panggil Irene memukul pelan lengan Jennie
" Ne " ucap Jennie terkejut
" Apa kamu baik2 saja?" Tanya Irene
" Ne unnie, memang ada apa ?" Jennie
" Mommy memanggil mu sedari tadi, tapi kamu tidak mendengar nya" beritahu Irene.
Jennie pun melihat ke arah mommy" maaf mom" ucap Jennie merasa bersalah .
" Tidak apa sayang ,memang nini lagi mikirin apa ?" Tanya mommy berjalan ke arah Jennie dan duduk di sampingnya.
" Nini merindukan lili dan seulgi unnie mom" jawab Jennie dengan sendu .
Mereka yg mendengar ucapan Jennie pun terdiam ,suasana pun menjadi hening ,mereka juga merindukan kedua saudara nya itu .
" Daddy sedang berusaha mencari mereka nak " ucap Daddy memecahkan keheningan .
" Tapi sampai kapan dad?" Melihat ke Daddy dengan tatapan sendu .
Mereka pun kembali terdiam lagi .
" Dad apa perlu kita ke mansion lama kita ,mana tau mereka perna datang ke sana ,tapi melihat keadaan Mension yg kosong mereka pergi lagi , seperti jisoo dan rose waktu itu." Ucap jisoo memberikan saran
Mereka yg mendengar ucapan jisoo pun berpikir ada benar nya juga ,setelah mendengar ucapan Minho waktu itu di mna dia yg mengantar kan jisoo dan rose waktu itu tapi tidak ada penghuni di sana ,selain penjaga Mension yg tidak tau apa2 tentang keluarga Kwon.
" Besok kita ke sana setelah kalian pulang sekolah dan kuliah" ucap Daddy .
" Semoga saja benar kalian perna ke Mension itu , jika iya tolong tinggalkan petunjuk biar Kami cepet menemukan kalian nak " batin Siwon dan Yoona
" Unnie sangat merindukan mu lili, tolong cepat kembali " batin Jennie
" Semoga kita cepat berkumpul lagi "
Batin blackvelvet ( Jennie,Lisa,seulgi).Jangan lupa vote dan komen ya!!!!!!
Biar author semangat lagi untuk nulis cerita nya !!!!!
Maaf ya kalo cerita nya kurang menarik ,Dan masih banyak lagi yang harus di perbaiki dalam penulisan kata kata nya .
Dan makasih kepada kalian yang sudah mau baca cerita author dan memberikan vote .
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga
Fanfictionmenceritakan sebuah keluarga yang hidup harmonis, bahagia,dan saling melengkapi . tetapi setelah kejadian malam itu beberapa dari mereka terpisah dari orang tua dan saudara, apakah mereka bisa berkumpul lagi menjadi keluarga yang seperti dulu yg pe...