Di lain sisi
Huh ini sangat melelahkan " ucap ku "
Ini minum dulu" ucap Momo teman ku"
Terima kasih "kata ku"
Habis ini kau mau kemana " tanya Momo tanpa melihat ku"
Aku akan bekerja di mini market " jwb ku"
Apa kamu tidak lelah seulgi" tanya Momo melihat ku"
Lelah tapi mau bagaimana lagi aku butuh uang untuk kebutuhan ku sehari-hari mo ,jika aku tidak bekerja part time dari mana lagi aku dapat uang , sedangkan gaji aku mengajar dance aja hanya mampu bayar uang sewa apartemen dan kebutuhan untuk beli makanan , " ucap seulgi"
Tapi kau harus perhatikan kesehatan mu seulgi jangan paksakan diri mu untuk kerja terus , gunakan sedikit waktu mu untuk istirahat walau sebentar" nasehat Momo "
Aku akan melakukan nya " seulgi "
Setelah aku menjawab kami saling diam beberapa saat ,
Apa kau tidak ingin kuliah seulgi " tanya Momo"
Siapa yg tidak ingin kuliah,jika aku punya uang yg cukup pasti aku kuliah ," seulgi"
Tapi kamu bisa ambil jalur beasiswa" Momo"
Aku sudah perna mencoba nya tapi aku gagal" seulgi"
Apa kamu tidak mau mencoba lagi"Momo"
Untuk saat ini aku mau fokus bekerja saja ,dan aku mau fokus untuk mencari saudara ku yg lain" seulgi berubah menjadi sendu"
Apa kamu belum menemukan petunjuk apa pun " Momo melihat seulgi"
Belum ada bahkan aku sempat ke Mension yg kami tempati dulu , tapi seperti tidak ada kehidupan di sana " ucap seulgi "
Apa Mension keluarga mu di jual " tanya Momo"
Tidak tapi mereka sudah pindah dari sana, di sana hanya ada penjaga Mension yg baru jadi tidak ada yg mengenal ku " seulgi"
Apa kamu sudah ke Mension keluarga mu lagi mana tau mereka sudah kembali lagi ,kerena mereka kan membutuhkan waktu untuk menerima ini semua ,apa lagi di mansion itu banyak kenangan tentang kalian sekeluarga" ucap Momo"
Kau benar nanti aku akan kembali ke Mansion keluarga ku ,mudah-mudahan mereka sudah kembali* seulgi*
Bagaimana keadaan saudara ku ,aku tidak tau apa yg terjadi pada mereka , dan aku lebih mengkhawatirkan Lisa " ucap seulgi"
Kenapa dengan Lisa " tanya momo"
Setelah kami berenam di culik kami di pisahkan dan di bawa ke panti asuhan yg berbeda ,setiap panti ada 2 saudara ku di sana, seperti jisoo dengan rose, dan Irene unnie dengan Joy, aku pikir aku akan dengan Lisa tapi aku salah sebelum kami sampai di panti ada mobil yg menghadang kami dan menyuruh kami keluar tapi kami tidak mau ,dan mereka mengambil Lisa dengan paksa ,dan aku tidak tau ke mana Lisa di bawah pergi orang 2 itu" cerita seulgi"
Aku tidak tau apa yg terjadi dengan Lisa ,apa yang akan dia lakukan di umur 3 tahun ,siapa yg menemani dia ,siapa yg memeluknya jika dia menangis" lanjut seulgi sambil menangis"
Seul pasti Lisa baik2 saja aku akan membantu mu untuk mencari Lisa" ucap Momo menenangkan seulgi"
Makasih" seulgi"
Memang sebelum mereka sampai di panti ada yg menghadang mobil yg di naikin seulgi ,dan mereka mengambil Lisa dengan paksa ,dan seulgi di antar ke panti seorang diri tidak ada yg menemani nya seperti saudara yg lain , setelah sampai di panti seulgi cukup menderita karna panti tersebut bukan panti yg baik ,mereka menyuruh anak penghuni panti untuk mengemis di jalanan jika ingin makan ,seulgi tidak tahan di panti itu dia pun mencoba melarikan diri dari panti tersebut , setelah berhasil melarikan diri dari panti tersebut seulgi hidup di jalanan ,dia tidak tau mau kemana mau pulang ke rumah nya dia tidak memiliki uang dan dia tidak tau dia ada di mana karena ini cukup jauh dari kediamannya bersama keluarga nya ,walaupun seperti itu dia tidak menyerah dia tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan nya ,dengan pada akhirnya dia di angkat oleh seorang pasangan suami istri yg hidup sederhana , setidaknya dia memiliki rumah dan bisa sekolah dengan di biayai orang tua angkat nya.
Beberapa tahun kemudian orang tua angkat seulgi meninggal akibat kecelakaan dan mereka meninggalkan uang tabungan untuk seulgi,dan uang tersebut di gunakan seulgi untuk kembali ke Mansion keluarga nya tapi setelah dia sampai disana tidak ada kehidupan di masion itu dan dia memutuskan pergi dan mencari tempat tinggal dan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya.Di sisi lain
Bibi apa yg bisa lice bantu" tanya lice"
Tidak ada sayang lice duduk saja di meja makan dan bibi akan menyiapkan makanan untuk lice " ucap bibi"
Tapi lice ingin bantu bibi" ucap lice"
Baik lah jika lice ingin membantu letak kan makanan ini di meja makan" ucap bibi"
Dan lice pun melakukan apa yg di suruh oleh bibi nya.
Paman pulang" teriak paman lice"
Tidak perlu berteriak sayang" ucap bibi istri paman "
Hehehe maaf soalnya paman sedang bahagia" ucap paman"
Paman bahagia karna apa" ucap lice"
Nanti akan paman beri tau setelah makan malam ,paman mau membersihkan diri paman dulu" ucap paman dan langsung beranjak untuk membersihkan diri"
Tidak lama paman pun sudah turun dan kami memakan makanan malam setelah selesai kami duduk di ruang keluarga yg sederhana.
Apa yg membuat mu bahagia sayang" tanya istri paman"
Ini kabar bahagia untuk lice ," ucap paman "
Kabar apa paman " tanya lice "
Paman sudah memindahkan mu di sekolah yg lebih bagus lice ,jadi tidak ada yg dapat membully kamu nak ,karena sekolah ini tidak memandang dari keluarga mana kita berasal ," ucap paman "
Memang di sekolah lice sering di bully karena berasal dari keluarga yg sederhana dan lice hanya murid beasiswa makanya mereka suka membully lice .
Tapi paman itu pasti mahal paman ,sebaik nya lice tidak usah sekolah lagi ,lice bantu paman cari uang saja paman" ucap lice"
Sayang dengar paman selama paman masih mampu menyekolahkan lice dan memenuhi kebutuhan lice ,lice tidak perlu berhenti sekolah dan lice tidak perlu bekerja karna paman ingin lice fokus sama sekolah lice ," ucap paman "
Bener kata paman nak lice fokus saja pada sekolah ,lice capai cita - cita buat paman dan bibi bangga pada lice dan buat keluarga lice bahagia " lanjut bibi"
Bagaimana lice bahagia kan keluarga lice bahkan lice aja tidak ingat sama sekali tentang keluarga lice" ucap lice sendu"
Bukannya lice masih punya kalung yang dapat mencari keluarga lice ,kalung itu petunjuk untuk lice cari keluarga lice " ucap bibi"
Tapi sampai saat ini lice belum ke temu sama keluarga lice bi sudah lama lice cari tapi tidak ada petunjuk sama sekali ," lice"
Sayang jangan menyerah paman dan bibi pasti akan bantu lice untuk cari keluarga lice" ucap paman"
Makasih paman" ucap lice"
Lalice atau Kwon lalisa adalah anak ke 8 dari keluarga Kwon yg di culik dia mempunyai sifat dingin selain sama keluarga ,lice lupa ingatan saat kecelakaan yg mengakibatkan dia koma hampir 3 tahun .paman bibi lah yg menyelamat kan lice dan mereka merawat lice dengan penuh kasih sayang .
Jangan lupa vote!!!!!!;
Biar semangat nulisnya......
Maaf kalau ceritanya kurang nyambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga
Fanfictionmenceritakan sebuah keluarga yang hidup harmonis, bahagia,dan saling melengkapi . tetapi setelah kejadian malam itu beberapa dari mereka terpisah dari orang tua dan saudara, apakah mereka bisa berkumpul lagi menjadi keluarga yang seperti dulu yg pe...