6

824 72 4
                                    

Pagi hari

Di kediaman keluarga Kwon mereka sedang sarapan pagi di meja makan .

Mom,dad kalian ikut mengantar kami ke sekolah ," tanya Yeri melihat kedua orang tua nya"

Jadi sayang,sekalian kita akan melihat gadis itu" Daddy"

Wendy unnie apa juga ikut" Yeri melihat Wendy"

Wendy yg nama nya di sebut langsung melihat Yeri " ne unnie akan ikut "

Mereka pun melanjutkan makanya dan telah selesai mereka langsung pergi ke sekolah.

Di lain tempat

Seperti di keluarga Kwon , keluarga ini juga melakukan sarapan pagi di meja makan .

Unnie " ujar somi"
Kedua unnie nya langsung melihat ke arah Yeri

Ada apa somi" rose"

Unnie bisakah hari ini kita menghabiskan waktu bersama sebelum nanti malam unnie menemui keluarga kandung unnie" ucap somi dengan sendu"

Bisa sayang nanti kita akan menghabis kan waktu bersama dan kita akan jalan-jalan ke mana somi mau untuk hari ini " jisoo"

Makasih unnie" somi "

Sekarang lanjutkan makan nya " jisoo"

Somi pun melanjutkan makan nya begitu juga dengan jisoo, kedua orang tua mereka hanya memerahtika mereka sedari tadi sambil tersenyum,rose hanya mendengar kan obrolan kedua saudara tanpa mau bergabung karna dia fokus makan.

Di tempat lain

Setelah melakukan sarapan mereka pergi untuk kegiatan masing-masing,

Lice apa mau paman antar " tanya paman melihat lice "

Tidak apa paman lice pergi sendiri naik bis saja " jwb lice "

Apa tidak masalah ini kan hari pertama mu di sekolah baru lice" paman khawatir"

Tidak usah khawatir paman lice tidak apa2 paman " lice memastikan bahwa dia tidak masalah"

Sudahlah sebaik nya kamu pergi kerja sayang " ucap bibi yg sedari tadi memperhatikan  kedua nya"

Baiklah kalau begitu paman pergi dulu " ucap paman "

Ne hati2 paman " lice"

Kamu juga hati2 lice kalau ada apa-apa langsung beritahu paman " paman "

Ne" lice"

Paman pun pergi

Bibi kalau begitu lice pergi juga takut telat" lice melihat bibi"

Ne hati2 sayang, belajar yg rajin " ucap bibi sambil mengelus kepala lice"

Ne pasti " lice"

Lalice pun pergi .

Diperjalanan lalice berjalan dengan santai sambil menikmati pemandangan di pagi hari dan menghirup udara segar.
Di saat masih menikmati udara segar dari arah belakang  ada seseorang yg terlihat terburu-buru sambil berlari dan tidak sengaja menabrak lalice .

Ahw" ringis lalice karena dia terjatuh"

Maaf aku tidak sengaja aku sedang terburu-buru tadi "ucap orang itu sambil menolong lalice berdiri "

Prhtikan jln anda " ucap lalice dingin " lalice jika bersama orang yg tidak di kenal maka akan terlihat dingin dan cuek"

Maaf" orang itu gugup karna nada lalice begitu dingin"

Hm " lalice"

Tangan kamu terluka biar saya obati terlebih dulu" orang itu melihat tangan lalice yg terluka akibat terjatuh tadi"

keluarga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang