Setelah seminggu dirumah, akhirnya hari ini Soobin kembali masuk sekolah. Namun bukan sekolahnya yang dulu. Bocil itu bilang tidak ingin bertemu kakak kelasnya lagi, jadi Yeonjun mendaftarkan bocilnya disekolah baru. Ngomong ngomong Soobin itu baru kelas 1 sd.Waktunya istirahat, murid murid keluar mencari jajan. Namun Soobin tetap duduk dibangkunya dan memakan roti yang dibawakan Yeonjun dari rumah.
Kalau ditanya kenapa Soobin tidak ikut keluar, kan bocil itu juga murid baru, jadi dia belum tau dimana kantin, dan dia juga belum mendapat teman. Satu lagi, disekolahnya dulu, bahkan dia tidak mendapat teman sama sekali entah kenapa, makanya dia selalu merasa kesepian saat disekolah. Dan merasa senang ketika bermain dirumah bersama om Yeonjun nya.
Tiba tiba ada bocil yang datang menghampiri bangku Soobin.
"Nama kamu siapa? Kok gemes banget sih?""Nwamaku Obwin...kwamu swiapwa?" tanya balik Soobin sambil mengunyah rotinya.
Bocil tadi menatap berbinar pada kedua pipi bulat Soobin yang menurutnya menggemaskan, lalu tanpa permisi dia mengunyel-ngunyel pipi Soobin membuat pemiliknya kaget.
"Kamu lucu banget sih Obin! Namaku Terry! Tapi panggil Tyunie aja ya. Mulai sekarang kita teman!""Ih lepasinn!" Soobin merengut tak suka saat pipinya dipegang pegang oleh teman barunya itu. Yang boleh pegang kan cuma om Yeonjun saja!
Duhh sibocil ketularan bucin nya si om😊
Bocil bernama Tyunie, alias Terry itu tertawa kecil merasa lucu dengan ekspresi kesal Soobin.
"Kenapasih? Obin lucu tau mirip kelinci, pipinya empuk lagi kaya jelly""Yang boleh pegang pipinya Obin itu cuma om Yeonjun-! Tyunie jangan pegang pegang lagi yah, nanti Obin aduin ke om!" Ucap Soobin galak dengan alis menukik seperti angry bird.
"Haha..iyadeh" Terry pun mengambil kursi dan duduk disamping Soobin, memandangi teman gembulnya dengan mata kagum.
"Tyunie nda mam jajan?" tanya Soobin yang sudah selesai makan roti.
"Tyunie gak laper, liatin Obin aja udah kenyang" niatnya sih Terry ingin gombalin Soobin. Tapi sepertinya teman gembulnya itu tidak paham dengan gombalanya.
Iyalah dek, orang gombalan kamu jadul🙂
Soobin pun mengambil 2 susu pisang dari tas kecilnya. Biasanya memang dia bawa 2 untuk dirinya sendiri. Tapi kali ini satunya diberikan pada Terry.
"Nih buat Tyunie""Wah makasih loh, Obin baik banget!" Terry memekik senang sambil meminum susu pisangnya. Huu bilangnya tidak lapar, tapi pas dikasih mau mau saja, dasar bocil.
"Cama-cama!"
Mereka pun minum susu pisang bersama. Lalu tak lama kemudian ada gerombolan bocil masuk kelas sambil bawa jajanan cimol. 2 diantaranya mendekati bangku Soobin.
"Cepet dong Nono!"
"Aduh, iya Nana...sabal ya, jangan dolong dolong Nono dong"
"Nanti kalo dia kabul gimana?"
"Emang mau kabul kemana sih, hm?"
Janji ga hm?☝🏻🤭
Seperti itulah kira kira percakapan 2 bocil tadi.
"Kalian mau ngapain?" tanya Terry.
"Ini mau ngantelin Nana, katanya mau kenalan sama anak balu" jawab sibocil sipit sok kegantengan. Tapi memang ganteng sih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Om yeonjun! |YEONBIN
Romance"Sendilian aja nih om, mau ditemenin nda?" Soobin si bocil songong kesayangan yeontan.g Yok mampirrr yokkkkk! YEONBIN AREAHHHHH! Dua tiga ikan laga Hepi reding pemirsaaaa! #YEONBIN #BL #YAOI JAN SALPAK WOY!