~ Object ~ 01 .-

338 26 5
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Park Soobin

Gadis cantik yang ceria, baik hati dan menarik. Dia adalah orang pertama yang dekat dengan Seola setelah keluarganya dikampus yang besar ini. Ya bisa dibilang Soobin itu temen baik pertama Seola dikampus.

Seola seketika berhenti jalan begitu liat Soobin yang baru keluar gedung fakultas, dan dengan segera dia memfokuskan kameranya untuk memotret Soobin dari kejauhan.

Soobin hari ini terlihat sangat cantik dengan pakaian kasualnya.

Setelah liat kelakuan Seola, pasti kalian semua ngira kalo Seola itu suka sama Soobin?

Tapi maaf, Seola cuman ngagumin sahabat baiknya dan nggak lebih dari itu, lagipula Soobin juga udah punya gebetan, anak dari satu fakultasnya.

Waktu mau ambil gambar Soobin lagi, tiba-tiba aja layarnya berubah gelap. Ternyata begitu dilihat, seseorang udah ganggu dia dengan nutupin bagian lensa pake tangan.

"Na, lo ngapain?" dengan kesal Seola nyingkirin tangan Bona dari lensanya. Dia natep Bona sinis sambil berkaca pinggang.

"Iseng aja. Ternyata masih suka ngambil gambar si Soobin diem-diem."

"Emang kenapa? Suka-suka gue dong." Sewot Seola, natep Bona jengah yang manggut-manggutin kepala.

"Ealah, kalo suka tinggal tembak aja. Yang gentle dong kalo jadi orang. Lo kalo mode stalker begini serem tau." Cibir Bona, ngelipet dua tangannya didepan dada angkuh.

"Gue bukan stalker, enak aja. Sembarangan aja lo kalo ngomong." Tepis Seola nyolot. Nggak terima dibilang stalker. Tapi kan emang dia bukan stalker kayak apa yang dituduhin Bona barusan.

"Tadi gue kebetulan liat dia keluar dari gedung falkultas, dan kebetulan juga gue lagi bawa kamera. Jadi ya kenapa? Lagipula nanti bisa gue kasih foto-foto ini buat hadiah ulang tahunnya." Imbuh Seola menerangkan.

Seola nunjuk wajah Bona sengit. "Dan gue tegasin satu lagi. Gue itu cuman ngagumin dia sebagai seorang sahabat. Jadi stop nyuruh-nyuruh gue buat nembak dia." Peringat Seola. Setelah itu pergi ninggalin Bona gitu aja.

Bona senyum miring. "Dasar manusia." Bona lari kecil buat ngejar Seola yang hampir masuk ke gedung klub.


:::::


Begitu masuk ruang klub, Bona nggak lagi ngikutin Seola yang entah mau pergi kemana. Bona justru langsung duduk disalah satu kursi dan ngeletakin buku fotografi di meja deket kursinya. Dia nyenderin tubuh lemesnya dipunggung kursi, terus ngeletakin tangan kanannya buat ngelindungin kedua matanya.

Padahal cuman ambil beberapa gambar tanaman yang hasilnya mau dijadiin ajang lomba. Tapi itu sukses besar buat leher sama punggung Bona pegelnya luar biasa.

"Mau?" Bona nurunin tangannya dan noleh kesamping. Dilihatnya sekaleng soda yang udah keulur didepannya.

Bona senyum, dan dengan senang hati nerima tawaran itu. "Makasih Jis."

"Gimana hasil fotonya?" Jisoo buru-buru narik kursi buat ditempatin didepan Bona dan duduk disana.

"Lo liat sendiri aja, gue males kalo disuruh liat lagi. Foto itu bener-bener buat gue muak." Marah Bona, saking emosinya kaleng soda yang dipegang aja sampai berubah bentuk. Jisoo yang liat itu jelas aja dibuat bergidik ngeri.

"Hei, itu foto kan buat lomba. Gue bakal nyantumin nama lo sebagai fotografernya. Kalo menang, yang dapet hadiahnya juga lo." Hibur Jisoo.

"Terserah lo aja mau gimana."

Ekor mata Bona tiba-tiba bergerak begitu nangkep sosok Seola yang ngelewatin dia sama Jisoo sambil bawa kamera. Seola keluar santai dari ruang klub fotografi buat nyamperin Si Soobin yang ternyata udah ada didepan.

Si Soobin, orang yang selama ini selalu menjadi obsesi seorang Kim Seola.

Beberapa hari yang lalu Bona nggak sengaja mergokin isi kamera Seola. Dan betapa terkejutnya Bona begitu tau kalo sebagian besar isinya adalah gambar-gambar Soobin.

Tapi Seola selalu bilang kalo dia cuman ngagumin Soobin dan nganggep Sobbin sebagai seorang sahabat yang baik hati.

Jadi gimana Bona bisa percaya sama omongan Seola kalo kasusnya begini?

"Gue liat akhir-akhir ini, lo selalu merhatiin si Seola?"

"Menurut lo, Seola itu suka sama Soobin nggak? Tapi setiap gue nyuruh dia nembak, dia bilang kalo dia sebatas ngagumin Soobin dan nggak lebih. Lebih parahnya lagi kamera dia isinya foto Soobin semua. Buat gue nggak habis pikir, tau nggak? Kalo ternyata Seola senyeremin itu jadi stalker." Bona nunjuk-nujukin jari telunjuknya kearah Seola dan Soobin yang masih betah mengobrol didepan ruang fotografi.

"Tapi gue kira wajar aja sih, apalagi Soobin itu cantik. Lo pasti kalo diposisi Seola bakal begitu."

Bona hela nafas cukup panjang. "Ah, lo sama Seola ternyata sama aja." Bona bangun dari kursinya dan ninggalin Jisoo yang cengengesan nggak jelas.

"Bona, jangan lupa rapat nanti jam empat sore."

Bona seketika berhenti diambang pintu dan noleh kebelakang dan natep Jisoo sinis. "Tau!"

"Dia cemburu rupanya. Kim Bona, Kim Bona. Ada-ada aja."

Between Us  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang