~ 03 .- end

268 28 9
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





| ⚠️⚠️⚠️  |


"Angel yang lo ambil nggak menarik banget, Na. Jangan shoot gambarnya dari sini." Seola narik tangan Bona berulang kali, bermaksud ngasih intruksi supaya ganti posisi. Sedangkan Bona sendiri justru natep Seola jengkel yang dari tadi cuman berisik nyuruh dia ini itu.

"Salah dari mananya sih, La? Ini udah sudut paling pas kalo lo pengin tau." Bona nunjukin beberapa hasil bidikannya.

"Gue kira lo berbakat, ternyata bener-bener payah begini." Ejek Seola, senyum miring ke arah Bona.

Bona hela nafas panjang. "Jadi gue nggak bohong kan? Gue emang belum bisa ambil angel khusus buat beberapa objek yang punya bentuk nggak teratur. Kayak tanaman ini." Bona nunjuk tanaman kaktus yang jadi objek bidikannya kali ini.

"Ya udah coba liat hasil jepretanmu yang tadi. Gue mau bandingin." Minta Bona nengadahin tangan. Seola pun ngulurin kameranya yang udah terpampang hasil bidikannya sendiri.

Bona ngamatin hasilnya sendiri sama punya Seola dengan teliti dan seksama. "Kayaknya gue emang bener-bener udah salah ngambil posisi sudutnya." Bona pun ngulurin kamera buat dibalikin ke pemiliknya yang lagi bengong entah kenapa.

Bona ngibasin tangannya didepan wajah Seola yang seketika ngalihin perhatiannya. "Ngelamunin apa?"

"Oh nggak ada."

Bohong. Padahal Seola dari tadi bengong karena liatin Bona yang serius liat hasil foto, yang ternyata sukses besar buat jantungnya entah kenapa jadi berdegup kencang dan andrenalinnya yang tiba-tiba berdesir nggak karuan. Beberapa kali Seola juga ngelirik sekilas kearah Bona yang masih serius, sampai akhirnya pikirannya yang mulai liar dibuyarin sama Bona sendiri.

"Oh ya Na, gue baru inget ada janji bareng Soobin. Belajarnya lanjut besok lagi ya?" ujar Seola, mulai menata barangnya buat dimasukin kedalem tas dan siap pergi.

Bona ngangguk kalem. "Ok, kalo gitu. Makasih buat hari ini."

Seola nyunggingin senyum sekilas dan ngangguk, buru-buru dia pergi ninggalin Bona yang ternyata mehartiin punggung Seola yang mulai hilang dari matanya.

Tapi ternyata Seola nggak langsung pergi, begitu keluar dia langsung nyenderin tubuhnya dibalik tembok dan sesekali menilik ruangan Bona yang ternyata udah sibuk lagi disana.

Sebenernya Seola nggak ada janji apapun sama Soobin sore ini, dia lagi berusaha jernihin pikirannya yang udah nggak waras gara-gara merhatiin Bona tadi, sekaligus nahan hasratnya yang udah meledak-meledak entah kenapa.

Between Us  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang