Mohon dibaca sampai habis agar tidak terjadi kesalahpahaman
⚠ Warning ⚠
➪Alternative Universe (AU)
➪(Kemungkinan) slow update
➪(Kemungkinan) terdapat banyak kesalahan karena saya masih pemula
➪(Kemungkinan) terdapat typo
➪Beberapa kata-kata kasar
➪Garing (soalnya author maksa buat bikin genre comedy juga)
➪Krinj
➪Alur nya tidak jelas
➪Cerita ini hanyalah karangan semata
➪Jika ada kesamaan alur, judul, dll, itu tidak disengaja
➪Cover book diambil dari pinterest
➪Bahasa Indonesia yg tidak baku
➪Tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun/negara manapun
➪Dilarang me-repost cerita ini, kalau terinspirasi, tag nama akun saya
➪Ada beberapa ship legal dan (mungkin) ilegal, tapi hanya sekedar fluff
➪Dan sebagainyaSaya terinspirasi dari sebuah cerita yang berjudul Penyihir Kegelapan Terakhir yang ditulis oleh PuspaRini di aplikasi Fizzo Novel. Juga terinspirasi dari cerita Sihir Sang Pangeran yang ditulis oleh Cheysia29-chan
Ide judul didapat dari teman saya yaitu DEN_KIRANI2428
Jika tidak suka dengan cerita saya, jangan dibaca.
Cover book diambil dari pinterest dan sedikit diedit.
***
Di cerita ini saya mengambil latar waktu tahun sekitar 1986, di tahun ini sistem pemerintahan nya masih berupa Kesatuan parlementer monarki konstitusional.
Atau kekuasaan politik yang di mana raja atau ratu sebagai pemegang kekuasaan dominan negara (Kerajaan), tetapi meskipun begitu di zaman ini sudah agak sedikit modern.
Note : Disini nuansa nya saya gabung kek- ada nuansa budaya kita dan ada nuansa budaya luar (contohnya pakaian, Nusa & Indo pakai pakaian budaya luar tapi juga pakai budaya dalam seperti kemeja batik).
Majapahit adalah sebuah Kekaisaran yg telah memimpin sebuah negeri bernama Volamena sejak lama.
Volamena dalam bahasa Malagasi artinya Emas, negeri Volamena kaya akan sumber daya alam nya yang melimpah, juga memiliki tambang emas yang sangat banyak.
Di sekitarnya juga ada beberapa kerajaan-kerajaan yang memimpin wilayah-wilayah tertentu.
***
Di tempat yang cukup jauh dari Kekaisaran Majapahit terdapat sebuah kota modern yang bernama kota Larazaya yang dipimpin oleh seorang Organisasi.
Di kota itu terdapat sebuah Akademi yang bernama The Magic Academy.
Tempat para bangsawan dan rakyat biasa mengembangkan sihirnya ketika para bangsawan atau rakyat biasa telah mencapai usia empat belas tahun.
Terdapat tiga tingkatan kelas, yaitu :
Kelas Mafari (dalam bahasa Hausa artinya pemula) yaitu tingkat rendah.
Kelas Medrus (Dalam bahasa Welsh artinya terampil) yaitu tingkat sedang
Kelas Sperta (Dalam bahasa Esperanto artinya ahli) tingkat tinggi.
Masing-masing kelas masa belajarnya adalah satu setengah tahun.
Kelas lokal A-C merupakan kelas unggulan, sedangkan D-F bukan kelas unggulan atau hanya disebut sebagai kelas biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jubah Emas // Countryhuman Indonesia
FantasíaNusantara dan Indonesia. Orang yang sama. Namun, dengan kepribadian yang sangat bertolak belakang. Satu tubuh. Dua jiwa. Nusantara, seorang penyihir kegelapan yang mati dengan cukup mengenaskan akibat perang. Nusantara bukanlah orang yang pemaaf...