Bab 6 (Benih-benih cinta)

89 4 0
                                    

Keesokan paginya, Dasha sudah rapih menggunakan ootd rok mini berwarna hitam dengan rambut brown yang indah digerai.

Saat ini ia ingin mengujungi salah satu tempat yang akan menjadi toko butik pakaian brand Dasha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini ia ingin mengujungi salah satu tempat yang akan menjadi toko butik pakaian brand Dasha. Besok adalah grand openingnya toko Dasha yang ia namakan DASH FASHION.

Dasha melihat kesetiap sudut rungan, mencari keberadaan V. Semenjak tadi malam ia pergi meninggalkan V, ia tak lagi melihatnya. Sebenarnya ia pun merasa bersalah, udah mengucapkan itu. Tapi dia sendiri tidak suka cara V mengekangnya.

Saat ia sedang mencari keberadaan V, tiba-tiba V keluar dari kamarnya sambil menggendong Yeontan, doggy kesayangan milik V. Namun saat Dasha ingin menyapanya, V malah membuang wajahnya.

Dasha pun langsung menekuk wajahnya saat dicuekin sama V. Pagi ini Dasha hanya menyiapkan roti panggang selai coklat dan susu vanila.

"sigtag-e eumsig-eul junbihaessseubnida. meogneun geos-eul ij-ji maseyo" (makanan sudah ada diatas meja. Jangan lupa dimakan) ucap Dasha sambil teriak agar V mendengarkannya.

V terdiam sejenak, saat Dasha sudah keluar dari apartemen, V mendekati meja makan. V tersipu malu saat melihat roti panggang, selai coklatnya berbentuk love.

Saat sedang asik-asiknya makan roti, V yang sedang asik scroll akun sosial medianya. Ia melihat sebuah berita yang diberi judul tidak enak dibaca.

ARTIS RAPPER ASAL KOREA DI DUGA MENJALIN HUBUNGAN DENGAN TEMAN MEMBER NYA SENDIRI.

ADA ARTIS RAPPER, IDOL TERKENAL DI DUGA MENYUKAI SESAMA JENIS.

Berita ini menjadi heboh di kalangn para army. Banyak juga orang-orang menduga bahwa itu dirinya.

Ia mengungkapkan kekesalannya di grup member BTS.

"ige museun nyuseuya? salamdeul-i wae jeong-gug-ilang nae ileum-eul bulleo?" (Berita apa ini? Kenapa orang menyebut namaku dengan Jungkook?)

Baru saja Taehyung mengirim itu, Agensi langsung menjawabnya.

"seolmyeong-i pil-yohabnikka?" (perlu kah kita mengklarifikasinya?)

"pil-yo eobs-eum." (tidak perlu)

Tiba-tiba Jimin video call "taehyung-shi aleumdaun bam jal bonaesyeossnayo?" goda Jimin
(taehyung, apakah kamu menikmati malam indah nya?)

"Arrgh.. Jenjang!" umpat Taehyung dengan kesal.

"mwo?"

"wae?"

Selesai makan Taehyung langsung beralih ke yeontan.

"sonyeoneun yeojeonhi sujub-eum" (gadis itu masih malu-malu)

Jungkook langsung ngelirik ke arah kamera Jimin "hyeong, haengboghani?" (Kak, apa kamu bahagia?) tanya Jungkook

"geulae, Jeong-gug-i" (tentu, Jungkookie) jawab Taehyung dengan nada lembut.

Mr Kim's Chosen Girl [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang