"Taehyung-shi!!" Dasha berteriak ketika melihat se isi kamar yang berantakan.
Handuk ada di atas kasur, baju yang di lemari di keluarin semua di atas kasur, membuat seisi kamar berantakan seperti kapal pecah. Bahkan meja rias, berantakan. Karena Taehyung habis skincare-an tapi tidak menaruh di tempatnya kembali.
Taehyung yang berada di toilet pun keluar, sambil mengibaskan rambutnya yang masih sedikit basah.
"wae geulae?" (Kenapa sih?)
Dasha menghela nafasnya dengan kasar, "bang-i wae ileohge jijeobunhae?" (Kenapa kamar berantakan sekali?)
Ia masih mencoba menahan kekesalannya.
Taehyung tertawa, memamerkan gigi dan senyum kotaknya itu.
"jigeum jeongli!" (Bersihkan sekarang!)
Taehyung langsung mengambil handuk yang ada di atas kasur, lalu langsung berlari merapihkan meja rias. Sedangkan Dasha memberikan tatapan tajam kepada Taehyung.
Amarahnya sudah di atas ubun-ubun. Seperti air yang sudah mendidih melihat kelakuan suaminya yang jorok ini.
"Kenapa kau keluarin semua baju ini, Taehyung-shi?" tanya Dasha sambil mengantung baju itu kembali ke tempat asalnya.
"tadi aku lagi cari baju yang di kasih sama Namjoon hyung" jawab Taehyung tanpa rasa penyesalan sedikit pun di wajahnya.
"harusnya kamu bertanya padaku! Bukan malah di acak-acak seperti ini!"
Taehyung langsung menunjukan sikap Aegyo nya. Ia mengerucutkan bibirnya yang berwarna merah muda itu, dengan pipi yang ia gembungkan agar terlihat chubby.
"mian jagiya" (maaf sayang) Taehyung mendekati Dasha, lalu melingkarkan kedua tangannya di pinggang Dasha. Lalu menaruh dagunya untuk bersender di bahu nya.
Dasha akhirnya tidak bisa marah lagi ketika melihat wajah aegyo Taehyung yang sangat menggemaskan itu.
"ne, yongsohamnida. Ayo kita pergi makan" (Ya, aku maafkan.)
Taehyung langsung merangkul Dasha dan memeluknya. Dasha memiliki tubuh yang mungil namun tinggi. Sehingga sangat nyaman ketika Taehyung memeluknya.
Dasha yang sedikit risih dengan perlakuan suaminya itu, sedikit mengerutu menampilkan wajah yang sangat tertekan.
"Heol, Apeuda!" (Njir, sakit) teriak Dasha sambil memukul dada bidang Taehyung. Ia merasa sesak dipeluk Taehyung seperti ini.
"Geuraeseo?" (Terus?) tanya Taehyung dengan nada sedikit menggoda.
Dasha hanya pasrah dengan perlakuan suaminya yang super random ini. Kadang romantis, kadang bertingkah seperti anak kecil, kadang ngeselin, kadang gak bisa di tebak. Ada saja kelakuannya, yang selalu bikin Dasha naik darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim's Chosen Girl [TAMAT]
Hayran Kurgu⚠️WARNING 1821+⚠️ Kehidupan Dasha, sangat bahagia selama 12 tahun tinggal di Indonesia. Karena ia memiliki Salsha, Fiona, dan Jennie. Namun setelah bertemu kembali dengan Kim, semua seakan menjadi boomerang dalam hidupnya. Mengingat status Kim su...