NOTE: INI BUKAN LANJUTAN CERITA BAB SEBELUMNYA. MELAINKAN INI ADALAH RUANGAN TENTANG DUNIA LUAR ENTERTAIMENT. ANTARA FANS, HATTERS, DAN MASYARAKAT.
Tahun ini bisa dibilang menjadi tahun berat bagi BTS dan Army. Karena tahun ini, banyak berita sliweran tentang prediksi BTS di media. Rumor-rumor ambigu yang semuanya tertuju kepada BTS.
Ada salah satu akun twitter yang isinya tuh membahas rumor ambigu seputar BTS. Entah dia bisa tahu bagaimana, dapat rumor ini dari mana. Dimana masalah ini hanya mereka orang dalam yang tahu.
Semua fans sedang ribut dan bahas tentang akun twitter ini, namanya adalah cxmymedia. Karena semua ucapan yang pernah di tweet dari akun ini menjadi kenyataan. Kalau di Indonedia mirip seperti akun lambe turah membericarakan gosip artis indonesia. Tapi bedanya kalau ini akun yang memang dibuat khusus untuk gosip tentang kpop. Lebih tepat nya berita tentang BTS. Nama akunnya adalah Cxmymedia
Semua berita berita ambigu selama ini adalah berasal dari akun CXMYMEDIA. Saat itu akunnya di private. Hanya beberapa 70 followers yang diterima oleh adminnya.
Akun itu tidak mengharapkan followers. Ia hanya mengungkat fakta yang sebenarnya.
Akun ini juga baru viral sejak awal desember. Sebelumnya akun ini di private, followers nya hanya 70 orang. Ada pun berita yang kesebar saat awal itu, mereka mengambil infonya dari akun ini.Dan sejak itu ia menutup akunnya untuk publik. Saat awal desember, akun ini viral. Karena banyaknya berita mencenggangkan yang selama ini dia tulis, semuanya seolah fakta yang sesungguhnya. Yang ditulis oleh admin akun ini bener-bensar kejadian.
Sebelum akun Cxmymedia ini dibuka kembali untuk umum, sebelumnya ada berita heboh yang menurut nya sudah sangat keterlaluan, berita itu diberi judul :
'Taehyung berantem di Los Angeles dengan seorang pria di Bar, demi menyelamatkan Jisoo? apakah mereka sedang berkencan?'
'Jisoo mengantar Taehyung ke hotel. Hubungan mereka diduga tidak biasa'
'Hot News! Jisoo menghadari konser BTS di Los Angeles. Ia diberi tiket eklusive dari V. Ada hubungan apa mereka berdua?'
Yang sangat bikin aneh adalah. Akun ini mengucapkan HWD untuk couplek TxD bulan september 2021. Saat Dasha dan Taehyung baru pulang dari Indonesia.
Yang bikin terkejut adalah. Foto yang bagikan ini mirip dengan postingan Dasha bulan september juga, bedanya postingan Dasha menutup stiker wajah prianya. Sedangkan di akun ini, hanya diblur.
"Woi ini adminnya siapa sih?! Kok dia bisa dapet foto buku nikah @dashaadr yang tanpa emot beruang?"
"iya woii gue juga penasaran. Pantes aja selama ini akunnya ditutup, disembunyikan sangat lama. Sekalinya dibuka akunnya, bikin heboh dunia perk-pop'an."
"Kok w OV7 T nya itu ayang mphii 😭😭"
"Mbak admin meresahkan sekali ya. Sekali spill nggak kira2.😭"
"Aku teringat ucapan mba gigi saat collab sama Dasha eh. Disitu mba gigi juga kaget ternyata kekasih Dasha seorang idol korea"
"Mphii w belum siap. Please. Semoga bukan Taehyung ya Allah. Aamiin"
"Mbak, udah paling bener akunnya ditutup aja deh! Meresahkan banget. Kemarin w cari-cari nih akun kagak ketemu2. Sekalinya ketemu bikin meresahkan!"
"Di check dari semua postingannya. Sepertinya ini memang benar deh.
Faktanya :
1. BTS ke Jakarta 20 Juli 2021,
2. Taehyung udah spill dari awal pertemuan mereka dikonser, dan menurut data Taehyung menikah di Jakarta.
3. Taehyung sama Dasha sama-sama terbang ke korea di hari yang sama dan jam yang sama.
4. Dasha dan Taehyung ternyata pernah 1 sekolah dan pernah menjadi tetangganya.
5. Taehyung pernah nggak sengaja postingan igs dikasur ads seorang cewek.
6. Sebelum dasha umumkan pulang ke jakarta, ternyata akun ini sudah memberi tahu tntng idol perjalanan private.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim's Chosen Girl [TAMAT]
Fanfiction⚠️WARNING 1821+⚠️ Kehidupan Dasha, sangat bahagia selama 12 tahun tinggal di Indonesia. Karena ia memiliki Salsha, Fiona, dan Jennie. Namun setelah bertemu kembali dengan Kim, semua seakan menjadi boomerang dalam hidupnya. Mengingat status Kim su...