Bab 15 (Api Cemburu)

33 4 0
                                    

(Revisi)

Hari ini Dasha akan menyusul Taehyung ke Los Angeles. Ia sudah berjanji akan datang menonton konser mereka. Penantian yang cukup panjang bagi Dasha dan Taehyung,  setelah menjalani 2 bulan lebih LDR beda negara.

Penantian yang Dasha fikir akan menjadi moment paling membahagiakan dalam hidupnya,  siapa yang sangka kalau ini akan menjadi moment yang jauh dari ekpetasinya. Berbanding terbalik dengan apa yang ia harapkan.

Siapa yang menyangka, jika Dasha datang ke Los Angeles dengan wajah sumringah, namun pulangnya akan menjadi moment paling menyedihkan.

Dasha sudah memesan tempat penginapan yang tidak jauh dari tempat konser BTS. Bahkan sudah lebih dulu dibooking oleh suaminya.  karena ia akan tinggal di gedung hotel yang sama dengan member BTS.

***

Disaat member lain sedang istirahat abis rekaman, berbeda dengan Taehyung,  ia masih saja sibuk rekaman sendiri di studio. Seolah ia sedang menyibukkan dirinya sendiri, sekaligus meluapkan emosinya lewat bernyanyi.

Taehyung tiba-tiba saja batuk, dia merasakan tenggorokannya gatal, "Uhuukk.. Eemggh..emmggghh"

"Do... Reeee... Eemggh," Taehyung memegang tenggorokannya yang terasa gatal.

Jhope menghampiri Taehyung. "Berhentilah.  Ayo kita istirahat sejenak" ucapnya sambil menepuk pundak Taehyung.

Taehyung nemepis tangannya Jhope dari pundaknya.

"Duluan aja. Aku masih mau disini" jawab Taehyung.

Jhope mengangguk, "Kalau lo butuh apa-apa kabarin ya"

Taehyung terdiam, ia tak menjawab ucapan hyungnya. Tak hanya Jhope, bahkan disini pun member lain sudah berusaha keras membujuk Taehyung agar istirahat. Namun tak satupun ucapan mereka di dengar.

"Ada apa dengan Taehyung? Udah berapa hari ini emosinya meledak ledak terus?" tanya Suga.

Jungkook langsung mulai menyambar menyudutkan orang lain, "Siapa lagi kalau bukan gara-gara istrinya?  Dia memang sudah berubah semenjak menikah.  Tapi hyung nggak ada yang percaya sama kookie!" gerutunya.

"Maksudmu penyebab Taehyung berubah,  tidak fokus mengejarkan jobdesknya itu gara-gara Dasha?" tanya Jin.

"iya hyung.  Hyung inget nggak pas pemotretan bulan Oktober? Taehyung banyak melamun,  dia nggak fokus saat pemotretan. Terus setiap latihan,  dia salah  terus. Dia sendiri bahkan lupa sama koreografi nya. Bukan hanya itu, semenjak nikah, Taehyung bahkan jarang hubungin kita."

Jimin langsung tidak terima mendengar ucapan Jungkook, "Jungkookie! Janganlah menambah panas keadaan. Kita tidak tahu apa yang sedang Taehyung alami, kenapa kamu malah memfitnah nuna Dasha?"

"Jiminshi hyung, apakah kamu menyukai nuna Dasha? Kau terus saja membelanya." ucap Jungkook dengan senyuman smrik.

"Jungkookie!" Jimin mulai meninggikan suaranya.

Taehyung yang mendengar ucapan para member.  Makin menjadi gila,  ia dengan sengaja menendang kursi yang ada studio.

BRAKK!

Semua member terlonjak, mereka langsung berlari menuju sumber suara. Dimana suara itu berasal dari dalam studio.

"Wae? Wae?

Mr Kim's Chosen Girl [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang