⚠️WARNING 21+⚠️
(Bijaklah dalam membaca! Siapkan mental, jantung, dan hati kalian. Author tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu. Karena bab ini dapat memicu kejang-kejang😋)Collab w/ RiaJSumarta
***
Dasha dan Taehyung sudah sampai di bandara incheon. Mereka sudah kembali pulang ke Seoul setelah hampir 1 bulan lebih berada di pulau Jeju. Taehyung sudah meminta staff nya untuk menjaga Dasha, ia membiarkan Dasha berjalan lebih dahulu ditemani oleh staffnya. Taehyung dan Dasha akan jalan secara terpisah. Dasha arah gate 5, sedangkan Taehyung berjalan arah gate 8.
"Nuna, ayo kita berangkat!"
Dasha menengok kearah Taehyung memberikan kode, untuk meminta izin,
"Aku duluan ya, Kim"Taehyung juga menjawab dengan anggukan kepala, "Kajja"
Ternyata kepulangan Taehyung sudah terdengar dan diketahui oleh banyak media. Dispatch pun berada disana, fans Taehyung sudah mulai berteriak memanggil namanya. Sedangkan Taehyung hanya melambaikan tangan sambil tersenyum menyapa para media.
'Taehyung kemana kamu pergi selama sebulan kemarin?'
'Taehyung apakah benar kau sudah menikah diam-diam?'
'Ada media yang bilang, kau sedang honeymoon di Jeju. Apakah benar?'
Taehyung hanya merespon senyuman ramah kearah media sambil tetap berjalan.
"Yaaaa, Taehyung-ahh! jawablah! Jangan diam saja!" Teriak salah salah satu fansnya dengan suara yang lantang.
Taehyung menghentikan langkahnya ketika mendengar teriakan sekaligus isakan salah satu fansnya yang sedang menangis.
Taehyung melangkahkan kakinya ke arah salah salah satu fansnya yang menangis. "Janganlah menangis army, apapun yang aku lakukan, bukankah kalian akan mendukung ku? Bukankah kalian percaya kepadaku? Jadi, aku minta tolong tetaplah mendukungnya. Borahe army"
Taehyung memberikan flaying kiss kearah semua army yang ada dibandara. Sejujurnya matanya saat ini sudah berkaca -kaca ia tidak tahu lagi bagaimana ia menajwab dan menghadapi para jutaan army diluar sana. Tangisan fans, sangat menyakiti hatinya. Kini ia sudah membuat jutaan Army menangis, dengan keputusannya.
"Taehyungie!! Apapun keputusanmu, kita akan mendukungmu! Saranghae!"
Taehyung menitiskan air matanya, karena terharu dengan kelapangan hati para fansnya. Taehyung melalukan bow dihadapan banyak fans dan media, cukup lama ia melakukannya. Sebagai salam perpisahan dan ucapan terima kasihnya.
Mobil staff, sudah berada didepan pintu keluar. Taehyung kembali berjalan menuju pintu keluar dengan cepat untuk masuk ke dalam mobil.
Taehyung menyuruh staff untuk menjemput istrinya diparkiran pintu keluar gate 5.
Taehyung menelfon Dasha, menanyakan keberadaannya. "Jigeum eodiya?"
"Parkiran mobil B8"
"Aku sudah masuk kedalam parkiran"
"ne. Aku sudah melihat mobilmu"
Taehyung langsung turun dari dalam mobil, menghampiri Dasha. Ia mengusap lembut kepalanya, menyelipkan helaian rambut Dasha dibelakang daun telinganya.
"Come on!"
Taehyung merangkul pundak Dasha, lalu secara bersama sama mereka masuk kedalam mobil. Mereka rupanya tidak sadar, bahwa ada beberapa orang yang sedang mengintainya. Dari arah dekat, ada sebuah kamera yang sedang memotretnya, dari jarak jauh. Ada sekelompok orang asing didalam mobil sedang mengintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim's Chosen Girl [TAMAT]
Fanfic⚠️WARNING 1821+⚠️ Kehidupan Dasha, sangat bahagia selama 12 tahun tinggal di Indonesia. Karena ia memiliki Salsha, Fiona, dan Jennie. Namun setelah bertemu kembali dengan Kim, semua seakan menjadi boomerang dalam hidupnya. Mengingat status Kim su...