[1] Unexpected Love; Tentang

120 14 0
                                    

; Sheila Andara

Memiliki hidup yang terencana adalah dambaan semua orang, termasuk Sheila. Hidup yang memiliki arah dan masa depan cerah juga merupakan dambaan Sheila. Tidak pernah dalam hidupnya Sheila menuliskan 'mencari pacar' atau 'berpacaran' pada kolom rencana yang dibuatnya. Rencananya hanya sekitaran mengenai sekolah, belajar, dan kegiatan lainnya.

Tidak pernah juga dalam hidupnya Sheila harus berurusan dengan seorang lelaki. Tidak, ini bukan karena Sheila menutup diri dengan lelaki. Sheila sangat ramah, bahkan memiliki beberapa teman lelaki sebaya yang juga akrab dengannya. Masalahnya adalah lelaki ini berbeda. Dari semua lelaki yang pernah ditemuinya tidak pernah satu pun dari mereka yang dengan mudahnya merusak atau merombak rencananya yang sudah disusun sejak memasuki sekolah menengah pertama. Entah bagaimana cara ia masuk dan mengendalikan Sheila yang padahal sudah terang-terangan menunjukkan rasa muaknya. Pantang menyerah? Keras kepala, tepatnya.

; Radja Prakarsa Widjaya

Pernah sekali dalam hidupnya Radja berpikir untuk benar-benar mengejar impiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pernah sekali dalam hidupnya Radja berpikir untuk benar-benar mengejar impiannya. Namun semua runtuh dan hancur pada suatu hari yang buruk dalam hidupnya. Semenjak saat itu tidak pernah lagi Radja bersungguh-sungguh dalam menjalani kehidupan sekolahnya. Radja ingin merasakan kebebasan bagaimanapun caranya. Baiklah, katakan Radja hanya memberontak, tapi bagaimana bisa sehancur itu?

Track record sekolah yang buruk, panggilan 'Serigala Pembuat Onar', pemimpin brutal, dan hal serupa lainnya ia dapatkan hanya dalam waktu dua tahun. Lucu dan miris memang, tapi Radja senang saja.

Setidaknya selama dia merasa bebas dan tak terusik.

Untuk pertemuan yang merugikan ini, Radja mohon maaf. Rencana Sheila yang sudah disusun jadi hancur karena Radja, tapi biarkan Radja menambahkan bumbu sedikit untuk membuat rencana itu menjadi menyenangkan. Habisnya Sheila menarik untuk digoda. Kalau perempuan di sekolahnya akan terbawa perasaan dengan Radja, Sheila justru mati-matian membuang Radja jauh-jauh. Menarik bukan?

-[...]

Unexpected Love | Lee JooyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang