.
"Mommy" Kata Soobin
Membuat semua yang ada disana tercengang. Pasalnya mereka semua tahu bahwa putra sang Duke tak akan pernah sudi untuk memanggil ibunya dengan sebutan mommy. Lalu kenapa dengan jungkook langsung seperti ini.
.
.
.
"Ah maaf yang mulia, mungkin tuan muda Soobin kekenyangan makanya dia ngelantur seperti ini" Kata jaemin.
"Bukan masalah jaemin, anak sekecil dia tentu masih sangat merindukan ibunya. Saya memaklumi hal itu" Balas jungkook dengan senyum menawannya.
"Tidak! Wanita itu menjebak daddy! Aku tahu semua tentang daddy! Wanita itu hanya ingin menguras harta daddy saja!!" Kata Soobin.
"Ah tuan muda jangan berkata seperti itu" Kata salah satu wanita disana. Wanita itu sejak tadi menatapnya juga Soobin dengan sinis.
"Aku tak peduli! Dia memang ibuku!!" Balasnya sambil menunjuk jungkook dengan jarinya.
Lalu pergi dari sana dengan diantar oleh wanita tadi. Itulah yng membuat jungkook khawatir. Wanita itu terlihat tidak bersungguh-sungguh dalam mengasuh tuan mudanya.
"Ah maaf akan keributan ini yang mulia, silahkan dinikmati hidangannya" Kata jaemin.
"Bisakah setelah makan saya melihat taman dimansion ini?" Tanya jungkook.
"Tentu yang mulia" Jawabnya.
Jungkook makan siang dimansion sang Duke sendirian, dia hanya ditemani beberapa maid termasuk jaemin. Mereka melayaninya dengan baik karena jungkook juga memperlakukan mereka dengan baik. Jadi mereka semua menyukainya.
Mungkin hanya wanita tadi saja yang tidak menyukainya. Namanya yoona dia adalah maid pribadi dari istri pertama taehyung. Dia juga terpesona akan ketampanan sang Duke. Maka dari itu dia suka menatap sinis pada Soobin.
Dia kadang selalu memarahi Soobin tanpa sebab dan kadang juga memukulnya bahkan taehyung tak tahu akan hal ini.
Setelah acara makan siang. Jungkook memutuskan untuk jalan-jalan dengan ditemani oleh jaemin ke taman dimansion itu.
"Apa kamu sudah lama bekerja disini jaemin?" Tanya jungkook.
"Sudah yang mulia, bahkan sebelum yang mulia Duke menikah dengan nyonya mina" Jawabnya.
"Yang kudengar dari kak Seokjin bahwa Duchess terdahulu meninggal dunia karena darahnya dihisap oleh putra Duke itu.... Apakah benar?" Tanya jungkook dengan hati-hati.
"Benar, Sebelum menikah dengan nyonya mina. Duke dikenal sebagai seorang pangeran yang kejam, sampai suatu ketika Duke ingin sekali berburu dihutan. Saat dihutan Duke berjumpa dengan rusa yang sangat cantik, dia akhirnya mengambil panahnya dan mulai membidik rusa itu. Tapi dalam sekejap panahnya langsung lenyap menjadi abu. Seseorang dengan jubah hitamnya menggagalkan aksi Duke dan membuatnya kesal. Tapi itu bukan bagian utama...
Duke langsung terpesona oleh orang tersebut. Rambutnya yang tak terlalu panjang tertiup angin malam. Wajahnya yang tak nampak jelas tapi Duke tahu bahwa dia merupakan makhluk terindah yang pernah Duke lihat. Saat Duke ingin menghampirinya Jeno datang dan membuatnya pergi dari sana.
Duke bercerita pada Jeno suamiku dan Jeno akhirnya menceritakannya padaku. Duke sempat murung saat itu, tapi Duke kembali bahagia saat mendapati bahwa nyonya mina memiliki ciri-ciri yang sama dengan orang itu.
Duke tanpa pikir panjang pun akhirnya menikahi nyonya mina tanpa restu sang kaisar juga sang penyihir agung. Sampai suatu saat akhirnya kebusukan nyonya mina terkuak perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely bunny
FantasíaTentang Jeon jungkook yang terjun ke sungai han hanya untuk mengambil susu pisang kesukaannya, tapi yang membuatnya bingung adalah.... Kenapa dia terbangun disini?! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ "Dasar anak pembawa sial!" "Kau pikir aku mau tinggal be...