"Sekarang ada yang lebih gawat dengan ini, kami biasa mengirim surat pada keluarga kandung kita. Sekarang pun para menteri itu sudah dihukum mati. Tapi ada hal lain yang membuatku kelimpungan saat ini. Ibu mengatakan bahwa kaisar dari negeri ini ingin melamarmu untuk sang duke karena hanya kau yang memiliki tato sayap hitam itu, duke pernah punya istri dulu. Tapi ternyata pernikahan itu menyakiti istrinya karena terbukti bahwa wanita itu bukan matenya...."
.
.
.
"Duke sudah ingin melepas wanita itu, tapi wanita itu dengan licik membuat Duke menidurinya hingga hamil. Puncaknya adalah saat dia meninggal karena melahirkan putranya, putra Duke pun tak rela memiliki ibu sepertinya hingga menghisap habis darahnya. Tapi menurut perkataan tenaga medis saat itu putra Duke hanya memiliki 1 DNA saja yakni milik Duke. Itu yang menurutku membingungkan. Apakah putra Duke tidak menginginkan memiliki ibu licik sepertinya atau ada hal lain yang Duke sembunyikan?"
Seokjin berbicara panjang lebar dan membuat otak jungkook membeku seketika. Otaknya tak mampu menampung semua ini.
"Lalu?"
"Ya kau harus menemui Duke, biar Duke melihat dirimu. Jadi kau maupun Duke bisa menolak kalau merasa tak cocok" Jawabnya.
"Antar aku ketempat Duke ya kak" Kata jungkook.
"Tidak bisa! Duke akan tahu tentang keluarga kita kalau begini, kau akan diantar paman hwan nanti" Balasannya.
"Huft baiklah"
.
.
.
Kini jungkook duduk dikereta kuda yang akan membawanya kemansion Duke. Dia pun sangat penasaran dengan matenya itu.
Tadi seokjin meminta para pelayan untuk segera mendandani sang adik dengan sebaik-baiknya.
Seokjin juga meminta seorang desainer ternama di Kekaisaran untuk memberikannya sepasang pakaian untuk jungkook kenakan.
Jungkook diantar oleh paman hwan dengan menaiki kereta kuda berlambang bunga tulip khas keluarga Baron kim.
Marga jungkook aslinya Jeon ya bukan kim atau Lee, karena memang dia berasal dari Kekaisaran Aphrodite dimana keluarga kerajaan ini memiliki marga Jeon. Keluarga ini umumnya memiliki sihir es.
Maka dari itu jungkook pun memiliki sihir es dalam dirinya, sementara ibunya memiliki sihir api. Karena ibunya adalah mate dari ayahnya dari Kekaisaran ini juga, lebih tepatnya bibi dari count park.
Kekaisaran yang jungkook tempati kini adalah Kekaisaran bernama hades dimana keluarga kaisar bermarga kim dan memiliki sihir api dan angin.
Sang kaisar memiliki 2 putra yakni kim Yoongi sang putra mahkota yang akan segera menaiki tahta setelah bertemu matenya juga kim taehyung yang kini mendapatkan gelar Duke of Zeus house
*Dicerita ini gak ada unsur dewa mitologi Yunani ya! Aku cuma minjem namanya aja hehe😆.
Yoongi sang pangeran mahkota umurnya baru 28 thn. Dia memiliki sikap yang dingin dan aura yang menakutkan hingga membuat semua musuh yang dihadapinya terkencing-kencing sebab tatapannya yang hampir bisa melobangi lawan.
Perkataannya pun pedas dan langsung membuat lawan bicaranya bungkam seketika. Dia adalah tipe orang yang tak banyak omong tapi dengan cepat bertindak.
Sementara taehyung sang adik yang umurnya kini menginjak 26 thn juga memiliki sikap tak kalah dingin dari kakaknya tersebut. Dia adalah tipe orang yang penyayang terhadap putranya. Dia pun orang yang tegas dan kejam pada tempat yang seharusnya.
Tapi semua orang hanya tahu sisi buruknya saja, dia dikenal sangat kejam dan menakutkan. Apabila kau melakukan kesalahan kecil kau akan langsung dibunuh olehnya. Dan inilah yang membuat semua orang takut terhadapnya.
Penyihir agung mengatakan bahwa dalam diri taehyung terdapat iblis yang mendiami tubuhnya dari leluhur terdahulu hingga berdampak pada anaknya pula yang kini memiliki jiwa iblisnya sendiri.
Penyihir agung juga mengatakan bahwa matenya tak jauh berbeda dengan taehyung. Mate taehyung memiliki tato bergambar sayap hitam ditangan kirinya.
Dan setelah melihat kasus yang dialami istri taehyung karena melanggar hal itu. Penyihir agung kembali memberitahukan bahwa taehyung memang hanya memberi benih saja pada wanita itu. Tapi aslinya benih taehyung bukan berada diperut wanita itu.
Nah-nah bingungkan? Sama saya juga😆.
Jadi maksudku adalah taehyung memang mengeluarkan benihnya tapi bukan pada rahim wanita itu. Jiwa iblis yang keluar dari tubuh taehyung pindah kerahim mate taehyung yakni jungkook tanpa disadarinya.
Memang benar perut wanita itu seperti orang hamil tapi itu hanya berupa ilusi semata. Jadi bisa dibilang bahwa putra pertama taehyung bukanlah putra perempuan itu melainkan putra matenya.
Dan sang anak kini hanya memiliki 1 DNA murni karena dirinya belum pernah menjumpai tubuh sang ibu sama sekali.
"Tuan muda, kita sudah sampai dikediaman Duke of Zeus house" Kata paman hwan.
"Ah iya paman" Balasnya.
Jungkook turun dari kereta kuda itu dan langsung disambut oleh para pelayan yang memang sudah diberitahu akan kehadirannya oleh sang Duke.
"Apakah anda putra kedua Kekaisaran Aphrodite?" Tanya seorang lelaki muda yang mungkin seumuran dengannya.
"Benar" Jawabnya.
"Perkenalkan, nama saya Na jaemin. Saya adalah kepala maid disini. Mari masuk, Duke saat ini sedang ada urusan bersama kaisar jadi bisakah anda menunggu beliau" Kata pelayan yang baru dia ketahui bernama jaemin tadi.
"Tentu saja" Mereka pun akhirnya masuk kedalam mansion megah sang Duke. Dan jungkook digiring menuju kearah ruang jamuan yang ada dimansion itu.
Saat sampai disana ternyata kim soobin putra Duke mereka sedang makan siang disana. Jungkook pun melihat anak itu dengan ekspresi yang tidak bisa dia jelaskan.
Dia merasa ada ikatan batin dengan anak lelaki ini, perasaan ingin memeluk juga perasaan semacam rindu bagai tak berjumpa lama sekali.
Tak sengaja mata jungkook melihat kearah kening anak itu, dimana disana ada semacam tato sayap hitam yang samar juga sebuah mahkota diatas sayap itu.
Kecil bahkan hampir tak terlihat. Kalau kau tidak memperhatikan dengan teliti maka kau akan salah menebaknya.
Anak itu makan dengan lahap dan sekilas memang mirip dirinya saat masih kecil dulu dan itu membuatnya tanpa sadar tersenyum.
"Dia sangat menggemaskan"
Gumamnya pelan, tak ada yang mendengarnya tapi putra sang Duke ternyata memiliki pendengaran yang tajam.
Dia mengangkat kepalanya untuk melihat orang dengan suara lembut itu. Suara lembut yang dirindukan oleh sisi lain dirinya.
"Dia adalah mommy kita! Dia Adalah takdir daddy yang sesungguhnya Soobin"
"Apa kau yakin hans?"
"Aku yang membantumu untuk berpindah rahim tentu saja aku tahu siapa ibu kandungku"
*Jadi kalo tulisannya Miring berarti itu jiwa iblis mereka, Ucapan dalam hati atau bagian flashback dan kalo ngomongnya biasa berarti ya biasa aja.
"Mommy" Kata Soobin
Membuat semua yang ada disana tercengang. Pasalnya mereka semua tahu bahwa putra sang Duke tak akan pernah sudi untuk memanggil ibunya dengan sebutan mommy. Lalu kenapa dengan jungkook langsung seperti ini.
Tbc
Jum: 12 Agustus 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely bunny
FantasyTentang Jeon jungkook yang terjun ke sungai han hanya untuk mengambil susu pisang kesukaannya, tapi yang membuatnya bingung adalah.... Kenapa dia terbangun disini?! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ "Dasar anak pembawa sial!" "Kau pikir aku mau tinggal be...