"Kita harus menguburkannya secara layak" Kata taehyung.
"Anda benar Duke" Balas namjoon.
Hari itu, yoona dinyatakan meninggal dunia setelah ditemukan gantung diri dikamarnya sendiri. Dia depresi karena dihantui oleh rasa bersalahnya sendiri.
.
.
.
Hari ini pasangan taekook beserta soobin sedang berada dibutik yang paling terkenal di Kekaisaran. Tentunya untuk fitting baju pengantin.
Pakaian kaisar dan putra mahkota sudah diantar ke istana kemarin. Jadi gak perlu khawatir soal itu ya.
"Wah! Ini sangat indah Duke" Kata jungkook pada taehyung.
"Kau benar, jadi kalian mau pilih yang mana?" Tanya taehyung.
"Aku ingin yang ini saja, ehm madam jennie saya pilih yang ini saja" Kata jungkook pada sang pemilik butik. Kim jennie.
"Tentu yang mulia, mari ikuti saya. Kita akan keruang ganti" Balas jennie ramah.
"Baik madam" Jungkook menggandeng soobin untuk masuk ke ruang ganti.
Kini tinggal taehyung ditemani oleh jeno saja disana. Menunggu giliran untuknya mencoba pakaiannya.
"Duke, bukankah hari ini adalah hari ulang tahun tuan muda soobin?" Tanya jeno.
"Ya, aku dan jungkook semalam merencanakan sesuatu untuknya. Jadi kau lihat saja nanti" Jawab taehyung.
Tak lama dari itu jungkook dan soobin keluar dari ruang ganti. Membuat sang Duke terpesona akan paras dari mate-nya tersebut.
"Cantik sekali" Ucapnya tanpa sadar.
"Lebih cantik dari yeoja ular itu kan daddy?" Tanya soobin. Entah sengaja atau tidak tapi rupanya itu menyulut sesuatu dalam diri jungkook.
"Pastinya aku yang lebih cantik, aku kan cinta pertama dari daddy-mu. Tapi dia bisa-bisanya menikah dengan orang lain hanya karena warna rambut kita mirip, sialan" Sindirnya dengan umpatan didalam hati.
"Ya maaf, kukira dia adalah kau dulu" Balas sang Duke.
"Yasudah nikah saja dengan orang yang mirip aku!!" Kata jungkook.
"Mana boleh seperti itu!!" Kata taehyung tak Terima.
"Mommy, daddy! Kenapa bertengkar?!" Tanya soobin dengan panik. Dia merasa bersalah karena membahas topik itu di depan mommy-nya. Oh ayolah! ia takut ditinggalkan lagi!!
"Tapi aku sekarang berubah pikiran!! Aku tak mau menikah dengan mu!!" Balas jungkook.
"Menikahlah dengan saya" Dengan suara beratnya.
"Apa yang kau punya?" Tanya jungkook
"Saya Adalah seorang Duke, dan saya punya harta yang melimpah" Entah kenapa malah jadi baku gini ngomongnya.
"Ok, aku mau ikut kau" Jawab jungkook dan membuat semuanya yang menyaksikan mereka jadi lega.
"Jaemin! Ayo kita pergi" Kata jungkook pada jaemin. Mereka berdua akhirnya pergi dari butik itu tapi mereka tidak pergi kearah kereta kuda, entah mau kemana.
"Daddy! Ayo susul mommy!!" Kata soobin dengan panik.
"Kita tunggu saja ya disini ok!" Jawab taehyung.
Tak lama jungkook kembali masuk kedalam butik lagi diikuti jaemin yang membawa sebuah kue ditangannya.
"Selamat ulang tahun sayang!!" Kata jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely bunny
FantasyTentang Jeon jungkook yang terjun ke sungai han hanya untuk mengambil susu pisang kesukaannya, tapi yang membuatnya bingung adalah.... Kenapa dia terbangun disini?! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ "Dasar anak pembawa sial!" "Kau pikir aku mau tinggal be...