Tak menyangka ternyata hans yang sedang berkeliling mendengarkan rencana mereka.
"Mommy daddy, Hati-hati! Marques dan marchioness Lee menyuruh para pelayanan bayaran mereka untuk menyakiti mommy nanti saat acara resepsi" Kata hans.
Apakah rencana yang sudah disiapkan oleh marchioness untuk melukai jungkook ya?
.
.
.
"Kenapa hans mengatakan hal itu ya?" Tanya Victor. Mereka saat ini masih mengendalikan tubuh taehyung dan jungkook.
"Entahlah, tapi kita harus melindungi jungkook. Aku akan menyusup kedapur dan mencaritahu siapa sajakah pelayan bayaran itu" Jawab gukie.
"Hati-hati sayang" Jujur saja Victor cemas pada istrinya ini. Bukan hanya pada gukie tapi pada jungkook juga.
Mereka saat ini berada dikamar taehyung yang ada di istana tentu saja untuk beristirahat sebelum nanti pergi ke pesta resepsi pernikahan.
Acara resepsi dilakukan di istana atas permintaan dari kaisar sendiri, kaisar akan menjamu tamu-tamunya dengan baik di istana. Juga agar para tamu dari Kekaisaran lain lebih nyaman saja.
Lain dengan para tamu yang sedang beristirahat lain juga dengan hans yang masih keluyuran disekitar istana, hans adalah sosok iblis berumur sekitar 12 thn berbeda dengan soobin yang masih berumur 5 thn.
Begitu pula dengan gukie dan Victor yang umurnya lebih tua 7 thn dari pemiliknya. Mereka diibaratkan adalah pelindung juga kakak bagi sipemilik tubuh.
"Istana ini lebih indah dari 3 tahun lalu" Gumamnya saat matanya menelisik seluruh sudut istana.
"Wah sepertinya bibi itu kesulitan, aku akan menolongnya!" Ucapnya lagi saat matanya tak sengaja menangkap seorang wanita paruh baya membawa kotak kayu berisi sesuatu yang kelihatannya berat.
"A-apa yang terjadi? Kenapa? Kenapa kotaknya melayang?! AAAAAA!! HANTU!!" Pelayan yang melihat kotaknya melayang sendiri pun merasa takut dan lari tunggang langgang.
"Kenapa bibi itu lari ya?" Gumamnya.
"Apa isi dari kotak ini? Hah?! Kenapa pisau ini berlumur racun? Apa mungkin...."
"Hans! Apa yang kau lakukan disini?" Tanya sebuah suara berat itu membuat hans menoleh kebelakang.
"Paman Yoongi?" Tanya hans saat melihat pamannya itu ada dibelakangnya.
Yoongi memang istimewa, walau dia tak memiliki jiwa iblis seperti taehyung tapi dia dapat melihat mereka bisa disebut indigo.
Sama dengan sang mate jimin yang rupanya juga dapat melihat makhluk tak kasat mata. Itulah kelebihan mate di sini.
"Apa itu?" Tanya Yoongi saat melihat hans memegang sesuatu.
"Pisau berlumur racun paman. Aku tadi berniat membantu seorang pelayan membawa sebuah kotak yang terlihat berat. Tapi dia malah kabur dan aku menemukan ini dikotaknya. Aku curiga bahwa dia adalah orang suruhan marques Lee" Jawab hans.
"Baiklah, kita amankan dulu pisaunya dan kita selidiki siapa saja komplotannya" Balas Yoongi.
"Ayo masuk" Ajak Yoongi pada ponakannya itu.
"Baik paman" Balas hans. Mereka berdua akhirnya masuk kedalam istana sambil membawa pisau itu untuk diamankan.
.
.
.
Saat ini gukie sedang berada di dapur istana. Dia menyamar menjadi seorang pelayan untuk mengetahui siapa saja yang dikirim marques untuk menyusup kedalam istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely bunny
FantasyTentang Jeon jungkook yang terjun ke sungai han hanya untuk mengambil susu pisang kesukaannya, tapi yang membuatnya bingung adalah.... Kenapa dia terbangun disini?! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ "Dasar anak pembawa sial!" "Kau pikir aku mau tinggal be...