24.Pesta

111 7 0
                                    

Niko berkumpul dengan teman-teman nya, ternyata teman-teman nya mempunyai sebuah geng motor. The boys, the boys ini artinya geng motor yang terdiri dari pria-pria tampan. The boys terdiri 10 anggota, yaitu Kenzie, bara, tio, waled, galang, jerry, martin, raka, aldi, putra. Beberapa tahun yang lalu ketua mereka gugur dalam medang pertempuran saat itu The boys melawan musuh bebuyutan mereka awal nya mereka menang, namun. Saat ketua mereka sedang lemah sang lawan mengambil kesempatan untuk memukul ketua mereka habis-habisan, mereka yang melihat itu tidak bisa-bisa apa- apa karena diri mereka juga di ambang antara hidup dan mati sampai akhirnya ketua mereka berlumuran darah akibat perang tersebut di saat mereka membawa sang ketua ke rumah sakit terdekat, sialnya. Ketua mereka tidak kuat menahan sakit yang ada di tubuh nya.

"Guee... Gak tahan, badan gue sak--iit semua"ucap ketua itu.

"Apaan sih bos. Lo kuat, lo tahan kita bentar lagi sampai"ujar Kenzie.

Ketua itu menggeleng,"nyokap gue, nyokap gue udah ngejemput"tutur ketua itu.

Mereka semua mengerti maksud ketua mereka, sang ibu dari ketua telah lama meninggal pasti yang di maksud ketua nya adalah, ajal.

"Tante, kami mohon jangan bawa ketua kita. Kita masih butuh ketua"ujar salah satu dari anggota The boys.

"Gue pamit ya, lo pada jaga kesehatan, jangan sering begadang. Oh iya, satu lagi cari ketua pengganti gue ya? Cari yang bener-bener bisa nge bimbing kalian"sang ketua memengangi dada yang terasa sesak,"gu--uee pam-iit y--ya"ujar ketua itu.

Anggota The boys menggeleng,"gak bos, lo kuat. Ketua gue kuat"ujar salah satu anggota.

"Gu--uee,"belum sempat ngomong sang ketua telah di panggil ilahi.

"Bos bangun,"

"Anjing bangun gak lo! Lo kuat bangsat,"

"Kalo lo gak ada siapa yang bimbing kita bos, siapa yang bakal marahin kita kalo lo pergi,"

Anggota The boys menangis melihat sang ketua telah pergi dari dunia.

"Lo mau masuk geng kita?"tanya Waled.

Niko bersandar di tembok markas  The boys,"gue gak tau. Gue gak tertarik buat masuk geng-gengan apalagi ortu gue belum ngizinin gue buat masuk geng lagi"ujar niko.

"Lo? Pernah masuk geng motor?"tanya tio.

Niko mengangguk,"iya, gue pernah masuk geng motor, tapi. Gue hampir kehilangan nyawa gue dan di situ lah ortu gue ngelarang"ucap niko.

Kenzie berjalan menghampiri niko menepuk pundak niko,"gue bakal tunggu jawaban lo. Keputusan lo kita bakal terima"ujar Kenzie.

"Thanks,"

Mereka tersenyum.

***

"Kenapa harus membawa gandengan?,"

"Iya kan ini acara formal ya kali kagak bawa gandengan"

"Kalo tidak membawa gandengan apa akan di usir?,"

"Gak gitu juga jeffan,"

"Hm, yasudah saya akan datang,"

Tut.

Setelah bertelepon dengan rekan kerja nya, akan ada acara kantor dan juga harus membawa gandengan alias pasangan.

"Sudah tau saya belum menikah lagi, kenapa harus membawa gandengan"gerutu jeffan.

Mas Husband(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang