📖Happy Reading📖
Hyunsuk menyiapkan makanan untuk para dongsaengnya yang dibantu renjun, chenle dan jaemin.
Sesuai perkataan donghyuck untuk satu minggu kedepan jangan keluar dari mansion baik itu sekolah maupun ke markas. Mau tidak mau mereka harus mengikutinya jika masih mau aman.
Bicara tentang 'LEE DONGHYUCK' semua tidak ada yang tahu bagaimana pola pikirnya, mood dalam kesehariannya. Tidak ada yang bisa membaca perubahan sikapnya. Mereka hanya tahu donghyuck jadi GARDA UTAMA dalam hidup mereka. Dia tidak peduli dengan luka yang didapat ketika mentamengi para sahabatnya. Donghyuck akan melindungi para sahabatnya dalam keadaan apapun.
Makanan selesai dimasak renjun menyajikan ke meja makan yang dibantu sama mashiho dan sunoo.
Jaemin membangunkan sahabatnya yang masih terlelap dikamarnya sedangkan chenle dan hyunsuk membersihkan diri setelah masak.
Beberapa menit kemudian mereka turun dari kamar masing-masing untuk sarapan. Dimeja makan tidak ada yang bersuara selain suara sendok dan garpu yang bertabrakan dengan piring.
Selesai makan mereka berkumpul diruang keluarga untuk menonton seraya berbincang ringan.
"Apa donghyuck ngubungin kalian?" Tanya mark
"Tidak hyung." Jawab jisung
Mark menghela nafas berat saat dengar jawaban dongsaengnya.
"Jaehyuk, chenle, jungwon, sunoo kalian ada yang ingin dibeli?" Tanya jihoon yang dapat gelengan dari mereka
"Hyung apa ini yang dimaksud donghyuck hyung?" Tanya jaehyuk seraya menyerahkan ponselnya ke mark
08××××××××××
Lo tidak pantas berada bersama mereka semua sayang, pantasnya lo jadi permaisuri di kerajaan gue. Dan gue pastikan 'Yoon Jaehyuk' menjadi pasangan gue. Ingat! LO hanya buat GUE bukan untuk orang lain. Akan gue pastikan akan merebut lo dari mereka.Ingat ya sayang LO HANYA MILIK GUE.
Bye-bye lion sayang 🦁😘
Mark hyung yang membaca pesannya mengeraskan rahang dan semua sahabat sudah membaca pesan tersebut.Berani-beraninya dia ingin merebut salah satu sahabatnya. Tidak bisa! Harus langkahi mereka dulu.
"Kapan lo dapat pesan dari bajingan itu?" Tanya jaemin dengan suara dinginnya
Jaehyuk menunduk tidak menjawab. Hyunsuk yang duduk disampingnya menarik kepelukannya.
Hyunsuk yang basah dipakaiannya menghela nafas.
"Jangan takut jae kami akan menjaga lo dari dia. Hyung yakin donghyuck punya rencana untuk mengalahkan dia jika sampai merebut lo dari kita. Apa dia cuma ngirim pesan saja ke lo?" Kata hyunsuk hyung seraya menenangkan jaehyuk
"Hiks... hyung... jae hikss... takut.." Kata jaehyuk yang tidak menjawab perkataan hyunsuk hyung
Semua yang melihat ketakutan jaehyuk mengembuskan nafas berat.
Semua larut dalam pikiran masing-masing.
🎵Saranghae to saranghae....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF LEADER
RandomTidak pandai deskripsi AREA BXB ⚠️ KAUM HOMOPHOBIC JAUH-JAUH