TSOL 01

3.6K 134 3
                                    

Sebelum ra menulis cerita ini

Ra ingin memberi tahu kalau FF ini tentang anak sekolahan. Jika ada bahasa kasar dan typo maklumin ya.

Soal bahasa yang kasar jangan ditiru. Pandailah dalam memilih bacaan.

Kalian yang membaca FF ini terdapat umpatan dan bahasa kotor pada chapternya maklumin karena Ra ingin menyusaikan dengan umur mereka yang masih labil.

Dan ini KAPAL HANTU alias buatan RA sendiri.

Dan ini kelas mereka

99L: Mark & Hyunsuk ➡️ XII IPA 1
00L: Renjun, Jihoon, Jeno, Yoshi, Donghyuck, Jaemin dan Junkyu ➡️ XII IPS 1
01L: Heesung, Mashiho, Jaehyuk dan Asahi, Chenle ➡️ XI IPS 1
02L: Jay, Jake, Sunghoon, Jisung, Yedam ➡️ XI IPA 2
03: Sunoo, Doyoung ➡️ X IPS 1
04-05L: Jungwon, Niki, Haruto, Jeongwoo, Junghwan  ➡️ X IPA 1

Jangan lupa meninggalkan jejak VOTEMENT
dan Follow jika suka

📖Happy Reading📖

SMA NEO

Renjun dan sunghoon menunggu sahabatnya datang ditempat parkiran. Mereka tidak peduli dengan bisikan siswi yang membicarakan tentang kegantengannya.

Brum.. brum...

Terdapat 4 mobil dan 2 sepeda motor memasuki pekarangan sekolah.

Renjun, sunghoon dan semua siswi yang ada di parkiran menoleh siapa yang datang ternyata sahabat dari renjun dan sunghoon.

Mobil biru terbuka menampilkan sosok jihoon, jeno, junkyu dan jay.

Mobil merah menampilkan sosok niki, jisung, chenle dan heesung.

Mobil hitam menampilkan sosok hyunsuk, mark, sunoo, dan mashiho.

Mobil putih menampilkan sosok jake, jungwon, yedam dan asahi.

Jaemin memboncengi doyoung menggunakan sepeda Duccaty hitam sedangkan motor satunya dikendarai yoshi seorang diri menggunakan sepeda yang sama dengan jaemin.

Mereka turun dari mobil dan sepedanya lalu menghampiri renjun dan sunghoon.

"Jaehyuk, jeongwoo, haruto, junghwan mana?" Tanya sunghoon

"Mereka dibelakang membeli susu pisang di market." Jawab hyunsuk

"Donghyuck?" Tanya renjun

Mereka diam karena tidak ada yang tahu dimana dia berada.

Renjun menghela nafas secara kasar. Renjun yang ingin menghubungi sahabatnya mendengar deru mobil masuk ke parkiran.

"Itu mereka." Kata jeno

Junghwan, jeongwoo, jaehyuk dan haruto menghampiri para hyungnya dan tidak lupa highfive dengan mereka.

Bel tinggal sepuluh menit lagi yang mau bunyi dimana gerbang sekolah akan di tutup sama satpam sedangkan donghyuck masih belum menampakkan batang hidungnya.

THE SECRET OF LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang