TSOL 05

968 74 2
                                    

📖Happy Reading📖

Winter menunggu kak giselle didepan kelas. Seraya menunggu ia memainkan ponselnya dari buka akun sosmed, balas pesan dengan teman yang ada di AS dan tidak lupa balas pesan dengan doyoung oppa.

Giselle yang melihat winter sibuk dengan gawainya hanya menggeleng pelan.

"Winter." Panggil giselle

Winter mendongak ternyata yang ditunggu datang.

"Maaf ya nunggu lama." Ujarnya dengan suara tidak nyaman

"Tenang aja kak, mari ke kantin winter takut gak dapat meja kalau kelamaan." Kata winter

Mereka berjalan beriringan seraya mengobrol ringan hingga tiba di kantin. Winter mencari meja sedangkan giselle beli makanan dan minuman untuk mereka berdua.

Winter yang menemukan meja kosong paling ujung melangkahkan kakinya ke meja yang kosong lalu duduk seraya menunggu kak giselle.

Kantin SMA NEO riuh dengan kedatangan THE BLACK MOON. Giselle yang lihat winter duduk ditempat gank donghyuck buru-buru berlari kearahnya.

"Winter kita cari tempat lain karena meja ini tempat biasa yang ditempati donghyuck dan sahabatnya." Ujarnya dengan nafas memburu

Winter yang dengar kalimat kak giselle menghela nafas. Pantas mejanya kosong ternyata khusus oppa dan sahabatnya. Kenapa tidak ada yang menegur sih sebelum duduk kan jadinya kesal.

Jihoon yang melihat dua siswi berbincang di meja yang biasa ditempati mengangkat alis ke atas.

"Lo siswi baru itu kan?" Tanya jihoon

Winter dan giselle yang dengar suara namja menoleh ke arahnya.

"Dia tidak tahu meja ini tempat kalian maafkan ketidaktahuan dia dan biarkan kami cari meja lain." Kata giselle seraya menarik tangan winter

Mereka berdua jadi pusat perhatian karena duduk di meja yang biasa ditempati donghyuck dan sahabatnya.

"Maaf saya tidak tahu jika meja ini tempat kalian." Ujarnya

Jihoon melirik sahabatnya yang masih diam dibelakangnya.

Renjun yang paham dengan lirikan jihoon mengambil nafas. Semua lemah menghadapi yang namanya wanita.

"Duduklah." Perintah renjun ke sahabatnya yang langsung dituruti sama sahabatnya

Melihat sahabatnya duduk renjun menatap dua gadis yang ada disampingnya.

"Lebih baik kalian gabung saja disini karena meja udah penuh dan gue gak nerima penolakan." Kata renjun

Semua terkejut dengar kalimat renjun. Selama ini tidak ada yang berani mendekati meja mereka dan sekarang renjun dengan gampangnya minta siswi baru itu untuk bergabung lebih tepatnya memaksa.

"Jeongwoo, haruto, riki, jake pesankan seperti biasa dan jangan lupa belikan mereka juga." Titah renjun

Mereka tanpa bicara melakukan apa yang dikatakan renjun.

"Maaf sebelumnya kami sudah mesan makanan." Kata giselle

Renjun yang dengar kalimat yeoja itu menghela nafas. Kayaknya yeoja di depannya tidak sama dengan siswi lainnya.

THE SECRET OF LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang