TSOL 12

740 65 9
                                    

📖Happy Reading📖

Deru mobil terdengar ditelinga siswa/i SMA NEO saat mobil sport dan sepeda motor masuk kepekarangan sekolah. Semua orang menunggu orang keluar dari mobil dan melepaskan helm yang dipakainya termasuk sahabat donghyuck kecuali donghyuck. Semua siswa/i baru mengenali mobil dan motor yang masuk kepekarangan sekolah.

"Apa mereka siswa baru?" Tanya renjun

"Sepertinya iya deh." Jawab jeno

Pintu mobil terbuka menampilkan wajah sunwoo membuat semua siswi teriak akan kegantengannya disusul dengan han, soobin dan felix makin membuncah kegaduhan yang dibuat siswi.

Hyunjin melepas helm yang dipakai seketika siswa dan siswi mematung dengan visual hyunjin. Hyunjin menghampiri temannya yang masih menunggu didepan mobil.

Soobin tak sengaja bertubrukan dengan mata donghyuck membuat si empunya diam. Soobin bisa melihat donghyuck seperti menanggung beban di pundaknya. Soobin juga mengakui sahabatnya tak jauh beda dengannya dan teman-temannya perihal kegantengan.

"Kenapa bin?" Tanya felix

"Gue merasa donghyuck menyembunyikan sesuatu dari sahabatnya." Jawab soobin

"Bukan ke sahabatnya tapi ke kita juga." Kata han

"Benar apa yang dikatakan han, donghyuck sangat misterius." Kata hyunjin

"Lebih baik kita ke ruang kepala sekolah biar tahu dimana kelasnya." Kata sunwoo

Mereka berjalan di koridor tanpa mempedulikan bisikan siswi yang membicarakannya. Sunwoo berhenti di depan siswa yang tak peduli dengan afeksinya dan teman-temannya.

"Permisi boleh bertanya?" Ujarnya

Orang yang ditanya mendongakkan kepalanya saat ada orang yang bertanya. "Hm." Responnya

"Dimana letak ruang kepala sekolah?" Tanya sunwoo

"Lo siswa baru?" Tanyanya yang dapat anggukan dari sunwoo

"Lo jalan lurus dari sini setelah itu belok kanan disitu ruangannya hanya ruang kepala sekolah yang ada disana." Jelas siswa

"Makasih." Kata sunwoo

Siswa tersebut meninggalkan sunwoo bersama teman-temannya.

"Kayaknya ada yang jatuh cinta nih." Ledek han

Sunwoo hanya mengedikan bahu acuh mendengar ledekan han. Ia lebih melangkahkan kakinya ke ruang kepala sekolah yang diikuti han, felix, soobin dan hyunjin.

Ditempat lain;

"Kita sampai kapan disini." Kata jaemin

Donghyuck tanpa bicara langsung berjalan lebih dulu yang diikuti sama sahabatnya kecuali satu orang yang melangkah dengan arah berbeda. Jaehyuk yang melihat hanya menghela nafas secara kasar.

"Kenapa?" Tanya chenle yang dapat gelengan dari jaehyuk

Tanpa mereka sadari ada orang yang mendengar pembicaraannya.

THE SECRET OF LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang