"Nawat Thanatwin, apa kau benar-benar meninggalkanku?"
........
-Barcode Pov-
Sekarang aku berada dikamarku, aku duduk menyilangkan kaki ku diatas kasur. Aku menyandarkan punggungku di headboard sambil menatap kosong ke depan, memikirkan nawat dan kakakku.
Aku sempat mendengar teriakan bodyguard yang berusaha menghentikan kakakku, tapi aku tidak begitu perduli karena aku tau kalau ayah tidak akan membiarkan kakak pergi sendirian apalagi ketempat yang tidak diketahui. Sekitar 2 menit kemudian, Nuea mengetuk pintu kamarku, "Masuk." nuea kemudian masuk ke dalam dan berjalan mendekat ke arahku.
"Tuan Kim memanggil anda."
*fyi : Kim itu nama papa nya barcode dan build*
"Huh? untuk apa?" aku bertanya kepada nuea yang terlihat tegang.
"Saya tidak tau tuan, mungkin lebih baik jika tuan bertemu dengan beliau dulu."
"Iya. kau bisa pergi, tapi dimana papa?" aku kembali bertanya.
"Beliau berada dilantai atas, dikamar tuan Build."
"Oke."
"Kalau begitu saya permisi, tuan." nuea membungkuk hormat lalu pergi keluar kamar.
Sedangkan aku yang masih duduk bersandar diatas kasur segera bangkit dan keluar kamar, menuju ke lantai atas. Saat ini aku sudah terlalu malas untuk naik tangga, jadi aku memutuskan untuk menggunakan lift saja. Aku menekan tombol ke lantai 2 dan sambil menunggu, aku mengirim chat pada kakakku karena khawatir dia kenapa-kenapa. Lagipula, kenapa papa malah memanggilku?? bukannya melindungi kakak.
Ting
Pintu lift terbuka, aku segera keluar dari lift dan berjalan menuju kamar kak build. Saat sampai, aku membuka pintu kamar dan menampakkan papa yang sedang berdiri santai sambil memandangi perkotaan melalui jendela kamar kakak. "Pa? ada apa? dan, dimana kak build?" papa berbalik menoleh ke arahku. berjalan ke kasur kakak dan melambaikan tangannya seakan menyuruhku menghampirinya.
Aku berjalan mendekati papa dan duduk disampingnya, "Pa!! dimana kakak?!" aku mulai kesal, kenapa papa hanya diam dan bersantai disini? sedangkan kak build pergi sendirian. Papa yang tadi hanya memandang ke luar jendela, sekerang melihat kearahku, "Jangan khawatir. Papa sudah mengirim beberapa orang untuk menjaga Build, dan soal nawat, akan kita bicarakan dengan kakakmu nanti." aku sedikit lega mendengar ucapan papa, namun rasa khawatirku tidak bisa hilang sebelum aku melihat kakak tepat dihadapanku. Baru kali ini aku merasa sangat khawatir saat kakak pergi sendiri ke tempat yang tidak aku ketahui, padahal kakak bahkan sering berpergian tanpa ada bodyguard yang mengawalnya sekalipun, tapi kali ini aku mendapat firasat aneh.
"Lalu? kenapa ayah memanggilku?"
"Nawat berhasil membunuh istri Tuan phupha, nyonya Catherine." ucap papa sambil tersenyum, aku bahkan tidak tau apa arti dari senyumannya.
"HAH? MAKSUD PA-" pintu kamar terbuka lebar, sosok pria tinggi menggunakan jas berwarna merah maroon masuk ke kamar, juga didampingi oleh beberapa bodyguard, "Tuan Mile..?!"
#######
-Build Pov-
Aku menghentikkan mobilku ditempat yang lumayan jauh dari sekitar rumah Tuan Phupha, agar tidak ada yang curiga akan kehadiranku. aku keluar dari mobil dan segera berjalan kearah rumah Tuan Phupha. aku melihat ada sedikit yang berjaga disana, jadi aku menggunakan kesempatan ini untuk masuk ke dalam. tujuanku kali ini bukan untuk menyakiti salah satu anggota keluarga mereka, tapi mencuri file rekaman CCTV.
Aku memakai masker hitam dan mengendap-ngendap untuk bisa masuk kedalam, hanya ada 2 bodyguard yang berjaga diluar. aku mengeluarkan pistolku dan menembakkannya kearah 2 bodyguard tersebut.
Dor Dor
Setelah itu, beberapa bodyguard lainnya berlarian keluar memeriksa apa yang terjadi, aku bersembunyi dibalik patung besar disekitaran sana. saat akan melangkahkan kaki, ada sebuah benda jatuh yang terlempar didepanku.
Aku melihat ke benda tersebut dan ternyata itu adalah walkie talkie, terdapat juga note yang tertempel di walkie talkie tersebut.
'Jika tuan butuh bantuan, gunakan saja ini.
-Win."
...........
Jujur ini sebagian dari ceritanyaa :((, biasanya minimal 1000 kata tapi kali ini cuman 500+.
Soalnya lupa up. tapi ntar malam nnti bakal up lagii 2 chp :>
KAMU SEDANG MEMBACA
Manipulation🔞 - BibleBuild (BxB)
Random"Bible..? aku tanya apa kau benar-benar mencintaiku?". Kata-kata yang selalu terlintas dipikiran Build Jakapan selaku kekasih bayangan Bible Wichapas. Build ragu dengan hubungannya dengan bible, yang bahkan keluarha mereka pun tidak akur sama sekali...