02 ✦ A PROPOSAL - K.AYATO X READER

1.6K 145 13
                                    

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

❛️️️️❛ in which— the head of the kamisato clan getting flustered over a certain nobody. . .❜❜

► ;; kamisato ayato (genshin impact) x reader (gender neutral) ;; ✦

cw : fluff, mild suggestive, ooc ayato, ayato malu-malu kucing 🙏

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

    kamisato ayato, kepala clan kamisato dan commissioner dibawah raiden shogun.

seorang pria yang terkenal akan kesempurnaannya di inazuma.

tampan, tubuh yang bagus, senyum yang menawan, cerdas, memiliki keahlian dalam bertarung, dan tentu saja mapan.

pria ini memiliki semua hal yang diinginkan oleh wanita maupun pria.

berpuluh-puluh hingga ratusan surat lamaran dari berbagai clan pun sudah pernah ia dapati, namun tentu saja surat-surat tersebut berakhir dengan penolakan halus darinya.

"aku terlalu sibuk untuk cinta"

itu katanya.

sekarang (l/n)(y/n), dia adalah salah satu bawahan dari ayato, lebih tepatnya seorang penjaga di kediaman clan kamisato.

tidak terlalu spesial, namun karena ia cukup bisa dalam pertarungan ia pun menerima pekerjaan ini demi menghidupi adik-adiknya.

muka pas-pasan, senyum yang canggung, keahlian biasa-biasa saja, hidup dalam ekonomi menengah kebawah, tidak ada yang terlalu kenal dengannya kecuali orang-orang terdekat saja, tipe orang yang akan sangat mudah dilupakan.

namun kenapa? kenapa ia sekarang sedang berada di dalam kantor milik sang kepala clan dan bukannya sedang berjaga diluar?

"tuan ayato.. saya tidak ingat dikontrak saya tertulis bahwa saya akan menjadi.. bantal anda"

sang surai (h/c) berkeringat dingin, menatap dinding dengan tatapan datar, postur tubuh yang tegang, dipahanya tertidur santai seorang pria bersurai biru muda dengan kedua lengan yang memeluk pinggang sang surai (h/c).

sang pria bersurai biru muda alias ayato hanya tersenyum miring, matanya masih tertutup dan menggeratkan pelukkannya membuat wajahnya tenggelam lebih dekat ke perut sang (h/c).

ayato kamisato, sang pria yang memiliki kekuatan besar di inazuma dengan jelas memperlihatkan ketertarikannya kepada sang penjaga tersebut.

"hm? tidakkah aku membutuhkan istirahat sejenak?"

"tuan ayato, itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan saya, tolong jika anda kelelahan saya bisa memanggilkan thoma untuk mengambilkan bantal"

"tidak perlu, aku sudah punya"

"ehem, maksud saya bantal sungguhan"

ayato melepaskan pelukkannya namun masih berada dalam posisi yang sama, ia menatap wajah (y/n) dari bawah, sebuah senyuman miring terpampang diwajahnya merasa puas melihat ekspresi sang surai (h/c) yang sangat tegang.

"lucunya.."

"e-ehem, tuan ayato saya mohon, saya masih  harus bekerja dan saya percaya bahwa anda juga harus bekerja" ucap (y/n) menatap dokumen-dokumen yang masih menumpuk di atas meja ayato.

"tapi aku sedang beristirahat sekarang, jika kau khawatir akan gajimu, tenang saja aku tidak akan memotong gajimu, jadi untuk sekarang jadilah bantalku, kalau bisa untuk selama-lamanya"

dan dengan itupun sang surai (h/c) menghembuskan napasnya, tangannya mengelus pelan rambut ayato membuat sang empu sedikit terkejut.

(y/n) tersenyum kecil sebelum tangannya mengangkat pelan kepala ayato, refleks posisi ayato pun berubah menjadi posisi duduk.

ayato semakin terkejut merasakan ada sebuah tangan memeluk pinggangnya dan menariknya lebih dekat ketubuh (y/n).

(y/n) mendekatkan bibirnya ketelinga ayato, napas nya yang hangat menggelitik telinga sang pria, membuat buluk kuduknya merinding.

"oh? tuan ayato, apakah itu sebuah tawaran? hm? menjadi bantal mu untuk selama-lamanya? bukan kah itu terdengar seperti lamaran?" goda (y/n) sambil terkekeh pelan sukses membuat sang pria terdiam.

ayato sangat bersyukur (y/n) tidak melihat wajahnya yang sekarang sudah sangat merah.

namun ayato sangat yakin sang surai (h/c) sudah menyadari detak jantungnya yang berdegup sangat cepat dikarenakan tubuh mereka yang bersentuhan.

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

part 2 maybe?

𝐈𝐍𝐓𝐎 𝐑𝐄𝐀𝐋𝐈𝐓𝐘! ── 𝐆𝐈 & 𝐇𝐒𝐑 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang