01 ✦ THE DEVINE PROCRASTINATOR - JING YUAN X READER

661 57 4
                                    

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

❛️️️️❛ in which- your husband is a bit of procrastinator. . .❜❜

► ;; jing yuan (honkai : star rail) x reader (female) ;; ✦

cw : fluff, reader adalah istri jing yuan, reader adalah seorang dokter, reader memiliki ras vidyadhara (tanpa tanduk dan ekor).
cameo : fu xuan, qingzu.

ya jadi sy memutuskan untuk sekalian bikin oneshot hsr krn males bikin book baru, hope y'all don't mind :D

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

[ . seat of devine foresight . ]

    fu xuan sudah sangat lelah.

lagi-lagi sang jendral luofu bersurai putih itu menghilang dari mejanya yang dipenuhi dengan dokumen-dokumen penting menunggu ditandatangani oleh sang jendral itu sendiri.

wanita bersurai merah muda itu memijat kening, berusaha menenangkan dirinya dengan menghela napas, qingzu sang sekretaris jenderal tidak hadir kala itu dikarenakan mengambil cuti sakit.

fu xuan tau bahwa ia seharusnya tidak membiarkan jing yuan pergi bekerja tanpa adanya sosok sekretaris maupun asisten yang akan memantau sang jendral agar tidak kabur untuk bermalas-malasan.

sang master deviner itu lagi-lagi menghela napas sebelum membuka ponselnya, disaat seperti ini, hanya satu orang yang bisa ia andalkan dalam menarik jendral luofu kembali bekerja.

[ . alchemy commision . ]

seorang dokter wanita dengan surai (h/c) tengah menulis resep obat diselembaran kertas, tangan lentiknya dengan lihai menulis kata demi kata seperti ia telah menuliskan resep itu beberapa kali.

"campurkan sedikit bubuk magnesium ini dengan segelas air hangat, lalu masukan satu sendok basic ingredients dan juga protein rice secukupnya, aduk merata dan minum dua kali sehari" suara lembut dari sang dokter membuat pasien yang tengah duduk didepannya mengangguk dan mengambil lembaran kertas dari sang dokter.

"terimakasih dokter (y/n), kamu selalu bisa diandalkan"

"tidak masalah, nona qingzu, istirahatlah dengan cukup dan kembali lah kemari minggu depan untuk check up ok?"

qingzu mengangguk dengan sebuah senyuman sebelum berterimakasih dan pergi meninggalkan ruangan klinik sang dokter vidyadhara itu.

(y/n) menghela napas, tangannya menyelipkan helaian rambut kebelakang telinganya yang panjang dan meruncing khas ras vidyadhara dari xianzhou dan kembali bekerja sebelum terhenti karena ponselnya berdering.

sang wanita bersurai (h/c) itu menaikkan salah satu alisnya sebelum mengambil ponsel itu dan mendekatkannya ke arah telinga.

"hallo?"

"(y/n)!! maaf aku menganggu pekerjaanmu, tapi aku sangat butuh bantuanmu!"

(y/n) terkekeh mendengar suara geram fu xuan dari balik ponsel, nampaknya suaminya yang bergelar jendral itu tengah membuat fu xuan kesulitan lagi.

"tidak apa fu xuan, hari ini aku agak santai, tidak terlalu banyak pasien, dan tenang saja aku akan memastikan jendral jing yuan kembali ke seat of divine foresight sebelum jam makan siang"

𝐈𝐍𝐓𝐎 𝐑𝐄𝐀𝐋𝐈𝐓𝐘! ── 𝐆𝐈 & 𝐇𝐒𝐑 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang