╰► 02.2 ✦ A BIRD AND A HOUND - SUNDAY X READER

442 39 2
                                    

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

❛️️️️❛ in which- after his fall, sunday finally reunite with his beloved hound and has fallen deeper. . .❜❜

► ;; sunday (honkai : star rail) x bloodhound!reader (gender neutral) ;; ✦

cw : angst to fluff, reader adalah anggota bloodhound family, sunday join astral express.
cameo : himeko, march 7th, trailblazer (bisa caelus atau stelle), siobhan, (mentioned) robin and welt.
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

!CERITA MENGANDUNG SPOILER QUEST PENACONY!

author nulis ini disaat versi 2.5, tepat dihari drip marketing sunday, jadi klo ga sesuai plot mohon dimaafkan dan anggep aja ini AU dimana sunday join astral express dan dia ga di banned dari penacony oke? sip.

[ astral express - parlor car ]

    "sunday! kamu siap untuk pergi ke penacony?" suara energik milik march 7th membuyarkan lamunan sang pria halovian yang tengah duduk di sofa merah parlor car astral express.

manik emas dan violet sunday membulat beberapa detik sebelum kembali normal, ia tersenyum ramah kepada sang wanita muda bersurai merah muda itu dan mengangguk.

"tentu, nona march"

setelah sunday berucap, sebuah tatapan khawatir dengan senyuman lembut di atas wajah jelita wanita bersurai merah menyambut sunday.

"kalau kau tidak siap, kamu tidak perlu ikut sunday, kamu bisa tetap tinggal bersama tuan yang dan konduktor" ucap himeko, sang navigator astral express itu tersenyum lembut namun sunday hanya menggelengkan kepalanya dengan sebuah senyuman yang sama ramahnya.

"jangan khawatir nona himeko, aku sudah mempersiapkan diriku sebaik mungkin, lagi pula aku rindu dengan... adikku.. robin" 'dan satu orang yang sama spesialnya seperti robin disana...'

"aww, jangan khawatir sunday! kita pasti akan bertemu dengan nona robin! aku juga sangat ingin dia menanda tangani kameraku!" ucap march sambil terkekeh, sang trailblazer bersurai abu-abu yang tiba-tiba saja muncul mengatakan sesuatu yang jahil kepada march membuatnya merengek kesal sementara himeko hanya terkekeh akibat ulah kekanakan keduanya.

"hahaha.. maaf ya sunday, keduanya memang sangat ramai namun aku harap kamu bisa terbiasa ya.." sunday hanya terkekeh dan menganggukkan kepalanya kepada sang wanita bersurai merah.

setelah berbincang beberapa saat, ketiganya pun pergi meninggalkan sunday sendirian dengan pikirannya.

sunday menaruh tangan kanannya tepat diatas dada kirinya, diatas jantungnya yang kini tengah berdegup dengan sangat cepat.

beberapa jam sistem lagi ia akan kembali ke penacony.

tempat yang dulu ia sebut sebagai rumah.

tempat dimana semua dosanya berada.

tempat dimana cintanya berada.

[ penacony - reverie hotel ]

"selamat datang tamu terhormat dari astral express, senang sekali anda bisa kembali mengunjungi penacony" seorang resepsionis membungkuk kecil dari balik mejanya dengan sebuah senyuman ramah namun senyum itu pudar seketika matanya menangkap sosok halovian bersurai biru muda yang sangat ia kenali.

sunday menelan ludahnya, pandangannya beralih ke lantai berkarpet merah di lobby hotel reverie itu, ia bisa merasakan tatapan tajam yang diberikan oleh sang resepsionis itu dan mungkin juga dari beberapa tamu atau staff yang mengenali dirinya disitu.

𝐈𝐍𝐓𝐎 𝐑𝐄𝐀𝐋𝐈𝐓𝐘! ── 𝐆𝐈 & 𝐇𝐒𝐑 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang