03 ✦ ONLY FOR YOU - C.TARTAGLIA X READER

1.3K 137 11
                                    

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

❛️️️️❛ in which- the 11th fatui harbinger showing his clingy-ness only for you. . .❜❜

► ;; childe/tartaglia (genshin impact) x reader (gender neutral) ;; ✦

cw : angst to fluff, yg ini pendek bgt, childe bayi gede 🙄.

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

    kau tidak ingat kenapa, kekasihmu childe sedang marah seperti anak kecil yang tidak diberikan mainan oleh orang tuanya.

kalian berdua sudah siap untuk tidur, namun entah karena apa kalian berdua mulai berdebat, dan diakhiri oleh kekasihmu yang akhirnya tidur membelakangi dirimu.

kau menghembuskan napas, sudah larut malam, kau terlalu lelah setelah seharian bekerja dan bahkan terlalu lelah mengingat apa yang membuat kalian berdebat.

akhirnya kau pun merebahkan tubuhmu menghadap punggung childe, tangamu meraih surai oranye nya dan memgelus pelan.

"ajax.."

"jangan sentuh aku.." ucap kekasihmu dan menjauh.

tidak, ia tidak marah, kau tau bagaimana nada bicaranya saat ia sedang marah, kalau sekarang ia tidak benar-benar marah, hanya.. ngambek. iya ngambek.

kau menghembuskan napas lagi dan mulai beranjal dari kasurmu, dengan ucapan selamat malam kau akhirnya pergi menuju ruang tamu untuk tidur di sofa.

childe melirik kebelakang dan ia terkejut setelah tidak melihat kekasihnya dan segera berjalan menuju pintu.

panik ia pun berjalan cepat menuju ruang tamu dan melihat dirimu yang sudah tertidur pulan di sofa, ia menghembuskan napas, bibirnya cemberut dan mulai berjalan mendekati dirimu.

"(y/n).."

tidak ada balasan.

"(y/nnnnnnnnnn) sayangggggg" rengek childe, kepalanya dengan keras jatuh tepat diatas perutmu, sukses membuatmu bangun dengan keadaan shock berat.

"a-ajax???" dengan setengah nyawa yang terkumpul pun kau menatap childe yang merengek diperutmu, tangamu meraih rambutnya dan mengelus pelan, kepalamu terasa sangat pusing sekarang.

childe mendongak dan mendekatkan wajahnya kepadamu, manik birunya nampak berkaca-kaca, bibirnya masih cemberut, membuatmu menghembuskan napas lelah kesekian kalinya malam ini.

"kenapa? katanya kau tidak ingin aku sentuh hm?"

"maaf :(" ucar sang pria bersurai oranye meluk tubuhmu dengan erat, malam pun diakhiri dengan kekasihmu yang memeluk tubuhmu dengan erat seperti ia akan kehilangan dirimu jika ia melonggarkan pelukannya sekali saja.

"siapa sangka harbinger ke-11 kelakuannya seperti anak kecil?"

"only for you"

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

𝐈𝐍𝐓𝐎 𝐑𝐄𝐀𝐋𝐈𝐓𝐘! ── 𝐆𝐈 & 𝐇𝐒𝐑 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang