Mile sudah bangun sekitar satu jam yang lalu. Tapi ia memutuskan untuk berbaring di samping Natta.Mile tidak pernah tau Natta ternyata sangat tampan. Kulitnya yang coklat sangat pas dengan bentuk wajahnya yang manly. Tapi juga terlihat cantik.
Dia menghela nafas panjang dan dalam saat dia menekan telapak tangannya di dahinya sendiri. Mencoba menghalau rasa bersalah dan rasa sesal yang berputar putar.
Dia terlalu berlebihan tadi malam. Natta membangunkan binatang buas yang tak pernah dia tunjukkan. Mile masih bisa merasakan panasnya pergulatan mereka tadi malam. Demi Tuhan itu seks paling mengesankan yang pernah ia rasakan.
Tadi malam sangat hebat.
Nattawin mengedipkan mata, ia terbangun.
"Kamu gak papa?" Mile bertanya.
Nattawin mengernyit menahan sakit lalu menjawab, "Mana mungkin gue gak papa, lo gila ya? Gue udah bilang stop tapi ga diacuhin."
Mile menggaruk kepala nya yang tidak gatal,
"Maaf.." Mile berbisik.
Natta mengambil bantal kecil di samping kepala nya, memukul Mile dengan bantal itu.
"INI GUE GIMANA GERAKNYA MILE BEGOO! SAKIT BANGETTTT."
Natta berteriak sembari memukul, sementara pria yang ia pukul melindungi diri dengan kedua lengannya, mencoba menghentikan Natta dengan merebut bantal dan melemparnya jauh.
Menarik Natta dan mendekap Natta di dada nya, "Maaf, hari ini lo istirahat aja nanti kalo mau apa apa gue gendong atau gue ambilin aja ya ta."
Natta mengangguk dan melingkarkan tangan nya memeluk Mile, jadi sekarang mereka ini apa? Sahabat? Mana ada sahabat yang bercinta seperti mereka.
"Gue keluar ya ta? Lo mau makan apa? Biar bisa minum aspirin." Mile bertanya.
"Order online aja, terserah makanan nya apa. Gue terkapar gini abis lo hajar bisa bisanya lo mau keluar! Awas ya ninggalin gue!" Natta bersungut.
Mile terkekeh pelan lalu menggelengkan kepala nya, "Iya bawel."
Hari itu mereka habiskan dengan saling berpelukan diatas ranjang, mandi lalu makan sebentar dan kembali berpelukan. Keduanya saling menikmati kebersamaan mereka meski banyak pertanyaan berputar di kepala keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buddy With Benefit
FanfictionNattawin lelah dengan hidup gemerlap. Wanita, alkohol, dan sex. Semua tampak membosankan, tapi Mile sahabat karib nya memetik api pada hidupnya. Menyelamatkan Nattawin yang hampir tenggelam.