Hai, Apakabar? Kali ini kembali dengan cerita pairing #LeeSeyoung & #LeeJunho lanjutan dari cerita yang sudah diupdate ditwitter (himawaridongi). Sebelumnya ingin berterimakasih karena masih mau baca cerita sederhana ini. Maaf kalau masih banyak kekurangan baik dari segi plot, penulisan dan lain-lain. Cerita ini hanya beberapa part, semoga kalian suka. Happy Reading Yall~
--- Part 1.3 ---
"Jadi Kamu beneran tinggal disini? Aku enggak sengaja dengar dari Rere. Hehe" Ucap Rika sambil menggendong Abel, entah bagaimana caranya Anna mempersilahkan wanita yang tidak dikenal untuk menyentuh Abel. "Seperti kebetulan ya Kita bisa berdampingan."
"Berdampingan?" Gumam Anna keheranan.
"—Rumahnya." Rika membenarkan. Ia terkekeh sambil melirik kearah Keenan. Keenan hanya terdiam. "Jadi kapan kalian akan benar-benar menempati rumah ini?"
"Sesegera mungkin." Jawab Keenan.
"Wah!! Kabar baik." Rika berseru kegirangan. Dengan perasaan mengganjal, Anna hanya melirik kearah Keenan. Berusaha mendapat jawaban secara tidak langsung dari raut wajah suaminya. Tetapi sekalinya bertatapan, Keenan langsung menoleh kearah lain.
02.34 PM
Selepas kunjungan tamu tak terduga, Rika sudah kembali. Kini hanya ada Keenan dan Anna diruangan ini, Aaron sedang bermain dengan Abel ditaman belakang. Keenan sedang sibuk dengan iPadnya. Sedangkan Anna membereskan mainan milik Abel yang berserakan.
"Rika itu siapa?" Anna penasaran.
"Kamu lihat sendiri, kan? Dia hanya tetangga biasa." Jawab Keenan sekenanya.
"Tetangga? Hanya itu? Kalian sepertinya sudah saling kenal." Tanya Anna sambil melipat kedua tangannya. "Mana ada tetangga yang datang-datang langsung nyosor begitu."
"Nyosor?"
"Iya, Dia langsung peluk Kamu." Perkataan Anna terdengar tidak ramah ditelinga Keenan.
"Ya—memang orangnya seperti itu."
"Oh gitu, kalau Aku peluk-peluk suami orang boleh ya?"
"Ya jangan dong." Keenan menolak dengan cepat. "Rika, salah satu mitra kerjaku di kantor. Dulu waktu Aku kecil, Opa sempat ingin menjodohkan Aku sama Dia."
"Wah—seperti di drama-drama ya. Yang kaya tetaplah berpasangan dengan yang kaya." Anna terkekeh.
"Pada akhirnya Aku sama Kamu, Anna." Ucap Keenan.
"MAMA—ADEK PUPU." Teriakan terdengar dari belakang, rupanya Aaron memberitahu bahwa pampers adiknya penuh. Anna menghampiri Abel dan membawanya kekamar mandi untuk dibersihkan.
1 Bulan Kemudian...
Sudah seminggu yang lalu, Anna dan Keenan beserta anak-anak menempati rumah baru. Anna menerima dengan tempat dan suasana yang baru, tetapi Ia masih belum terbiasa dengan tetangganya, Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Part Of Hapi Mari (COMPLETE)
RomanceIni hanyalan part lanjutan sebagai part spesial dari cerita AU "Hapi Mari". Bagi yang belum membaca cerita awal, bisa akses ditwitter: Pinned tweetnya Himawaridongi.