V. Scholarship

45 14 7
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 2 siang, tapi K dan ketujuh member masih asyik mengobrol di Restoran China tempat mereka makan. Bahkan, saat ini mereka sudah saling menggunakkan bahasa santai, tentunya untuk maknae line tetap menggunakkan honorific pada K, mengingat K termasuk 02 line. Meskipun begitu, fakta mereka bisa akrab dalam waktu beberapa jam saja sudah termasuk pencapaian luar biasa bagi K.

Ketika K dan para member sedang asyik bercerita, tiba-tiba Hera datang dan bergabung bersama mereka. Wanita itu berlari menghampiri meja member. Spontan atensi K dan anggota lain langsung mengarah pada Hera.

"Maafkan aku, a-aku datang terlambat!" Ucap Hera sembari mengatur deru napasnya.

"Hera, apa kau baik-baik saja? Duduklah disini!" K segera menggeser kursi untuk Hera.

"Aku tidak ingin membuat kalian lama menunggu, jadi aku segera berlari dari halte bus." Hera memaksakan sebuah senyuman.

"Kau tak perlu memaksakan diri, Hera," tegur Sunghoon.

"Hyung, sudahlah. Noona minumlah ini!" Jungwon memberikan segelas air minum pada Hera.

Hera menerimanya dan segera meneguk air dingin itu. "Terima kasih, Jungwon," ujar Hera. Jungwon pun membalas Hera dengan senyuman.

"Kulihat kalian sedang asyik mengobrol tadi, sepertinya kau sudah mulai dekat dengan mereka, K!" Hera menoleh pada K.

"Hahaha, iya! Lain kali kita harus minum bersama!" Ajak K.

"Yah, kalau begitu aku tidak bisa ikut, dong!" Ni-Ki mengerucutkan bibirnya.

"Benar juga, ya!" K menghela napas.

"Kalau begitu, bagaimana kalau kita ke karaoke saja hari ini?" Ajak Hera.

Sontak para member terkejut. Mereka menunjukkan raut wajah bingungnya.

"Tapi Hera, bukankah kita harus membahas permasalahan tuduhan itu?" Jake mengingatkan.

"Benar." Timpal Jay. "Sebelum kau datang kami juga sempat memikirkan beberapa rencana, jadi-"

"Kita bisa membahasnya nanti saja," sela Hera. Wanita itu memandang para member dengan penuh harap. "Bukankah sangat jarang bagi kalian untuk bisa keluar dorm? Pengumuman line debut sebentar lagi, K juga sudah ada disini, jadi bagaimana kalau kita merayakannya?" Tawar Hera.

"Entahlah, apa kau baik-baik saja jika keluar?" Tanya Heesung cemas.

"Gwaenchana!" Hera mengeluarkan sesuatu dari tas miliknya. "Aku sudah membawa topi dan masker!"

"Kalau begitu, ayo kita pergi, Hyung!" Ucap Ni-Ki.

Member yang lain masih terdiam. Mereka merasa bukan waktu yang tepat untuk bersenang-senang saat ini, mengingat Hera juga tengah dituduh. Namun, kesempatan untuk keluar dari dorm juga tidak datang setiap waktu dan sudah lama para member tidak menikmati waktu kosong. Bisa dibilang saat ini mereka sedang dilema.

"Aku baik-baik saja! Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama kalian!" Hera berusaha meyakinkan para member.

"Kalau begitu, kita harus sampai di dorm sebelum jam 4 sore!" Timpal Jungwon.

"Apa tidak apa kita melakukan ini?" K menoleh pada Jungwon.

"Hera Noona sudah tidak bersama kami di dorm, jadi kita bisa menggunakan waktu ini untuk berkumpul bersama lagi! Selain itu, ini bisa dijadikan pesta penyambutanmu, K Hyung!" Jungwon menunjukkan senyumnya.

Spontan K ikut tersenyum.

"Baiklah, ayo!" Ujar Hera.

Akhirnya mereka semua pun sepakat untuk pergi karaoke bersama. Sementara Jungwon membayar tagihan makan, member lain pun menunggu di depan restoran. Supaya menutupi identitasnya, Hera memakai masker dan topi sebelum keluar.

Season 2 Who Are You? [Enhypen Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang