"Hera apa kau bercanda?" Jake menatap Hera.
Hera menoleh ke sumber suara. Ia mengerutkan keningnya bingung. "Eoh, kenapa?"
"Aktingmu membuatku emosi!" Seru Jake.
"A-apa?" Hera terbelalak.
"Kali ini aktingmu benar-benar luar biasa, Hera! Aktingmu berhasil membuatku emosi! Kau berhasil memerankan tokoh Mina!" Jake bertepuk tangan.
"Benarkah?"
"Itu benar! Aktingmu sungguh keren!" Timpal Heesung.
Ni-Ki pun ikut bertepuk tangan. "Noona, kau sungguh keren!"
"Wah, apa wanita tadi benar-benar Hera yang aku kenal?" Jay menganga tak percaya.
"Aku jadi ingin belajar akting denganmu, Hera Noona!" Seru Sunoo.
"Aku juga! Aku sangat terpukau dengan Scene ketika Hera Noona mengangkat dagu tokoh Yunhee. Kau terlihat sangat menyeramkan!" Ucap Jungwon.
"FYI (For Your Information) yeorobun! Scene itu adalah ad-lib dari Hera sendiri. Bahkan, Sutradara Yoon memuji improvisasi Hera!" Timpal In Yeop.
Mendengar hal itu seketika kedelapan member termasuk K menganga tak percaya. Mereka terkagum dengan kemampuan Hera. Mengingat bagaimana perjuangan Hera selama di dorm, para member mengakui kemampuan Hera sekarang ini sudah berkembang pesat dibandingkan sebelumnya.
"In Yeop Oppa juga banyak membantuku!" Ungkap Hera merendah.
"Saat ini kau boleh berbangga diri, Hera!" Ucap In Yeop, seolah menyadari kebahagiaan Hera.
"Ah, aku ketahuan, ya!" Kekeh Hera.
Sontak seisi ruangan diisi oleh gelakan tawa.
"Kerja bagus, Hera!" Sunghoon tersenyum menghadap Hera.
"Terima kasih!" Balas Hera sembari tersenyum kembali.
"Hera! Namamu sedang ramai di Maver!" Ucap K. Pria itu sibuk men-scroll halaman Maver dengan ibu jarinya.
"Benarkah?" Hera menghampiri K. Wanita itu melihat layar handphone K.
"Argh tokoh Mina benar-benar membuatku kesal. Sang aktris memainkan perannya dengan sangat baik!"
"Aku tidak terima Yunhee kesayanganku disakiti, tapi bagaimana bisa sepupu Sujin itu benar-benar visual!"
"In Yeop Oppa sejak kapan kau memiliki adik secantik itu? Bagaimana bisa seseorang tampak cantik dan tampan sekaligus?"
"Sepertinya aku menemukan bias baru, siapa yang memerankan tokoh Mina?"
"Aku perempuan, tapi kenapa karakter Mina berhasil mencuri hatiku? Wajah dan aktingnya benar-benar sempurna!"
"Me-mereka memujiku! Aku tidak percaya ini!" Hera menutup mulutnya.
Merasa tak puas dengan komentar highlight, tanpa sadar Hera terus men-scroll section komentar. Dirinya tak pernah mengira bahwa aktingnya kali ini akan memberikan kesan yang begitu kuat bagi penonton. Bahkan, bisa dibilang sejauh ini komentar pada adegan web-drama tersebut adalah respon terbanyak yang pernah diterima oleh Hera.
Mata Hera mulai berkaca-kaca. "Komentar-komentar ini benar benar..."
"Aish, benar-benar menyebalkan!" Yuna membaca komentar pada episode terbaru dari web drama yang dibintangi Hera dan In Yeop. "Bagaimana bisa peran sekecil itu justru mendapat banyak komentar?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Season 2 Who Are You? [Enhypen Fanfiction]
FanficK dihadapkan dengan dua pilihan yang dapat mengubah kehidupan dua sahabatnya. Ketika K akan tampil bersama Daniel, dia justru mendapat kabar bahwa Hera sedang membutuhkan bantuannya. Pertukaran identitas yang dilakukan K bersama Hera sudah terbongka...