Chapter 08

408 41 1
                                    

.
.
.

"Aku orang yang menghubungkan jalan menuju dunia Roh Bintang! Kamu harus menjawab panggilanku dan melewati gerbang! Hirake! Gerbang perawan, Virgo!" Ucap Lucy lalu mengeluarkan Virgo.

'Ting tong'

Lalu muncullah seorang gadis muda dengan rambut merah muda pendek.

"Anda memanggilku, Nona?" Ujar Virgo sambil membungkukkan badan membuat Lucy shock.

'Cantik.... Tapi kenapa dia ada borgol di kedua tangannya' Pikirku sweatdrop.

"Siapa kamu?" Ujar Lucy heran dengan muka shock

"Hey Marco, kami benar-benar langsing" Ucap Natsu ramah.

"Namaku adalah Virgo, Mohon maaf atas kejadian kala itu" Ucap Virgo meminta maaf.

"Jadi langsing dan terlihat seperti orang lain!" Pekik Lucy shock membuatku dan Gray heran.

"Apa maksudmu orang lain Lucy?" Tanyaku.

"Orang lain?" Heran Gray.

"Uhh.. penampilannya itu? " Shock Lucy.

"Aku adalah roh bintang yang setia pada Majikan. Aku melakukan kewajibanku dengan penampilan yang disukai majikanku" Jelas Virgo.

"Kamu kelihatan lebih kuat dan ganas sebelumnya" Ucap Natsu.

"Benarkah itu? Yah, aku harus kembali berpenampilan seperti ini" Ujar Virgo berubah menjadi sebuah pembantu berbadan besar serta wajah menyeramkan membuat kami shock dan Gray yang bergetar.

"Jangan berbicara yang tidak penting! Aku memilih yang langsing!" Pekik Lucy lalu Virgo pun berubah ke versi dirinya yang langsing.

"Mengerti."

"I-Itu membuatku terkejut.." Gumamku sambil memegang dadaku.

"Ngomong-Ngomong, kita tidak mempunyai banyak waktu. Bisakah kita selesaikan kontraknya nanti?" Pinta Lucy.

"Tentu saja, Nona" Ucap Virgo memutarkan badannya ke arah Lucy.

"Berhentilah memanggilku nona" Ucap Lucy tidak suka membuat Virgo fokus ke arah cambuk yang dibawa oleh Lucy.

"Jadi aku harus memanggil anda Ratu?" Tanya Virgo.

"Ditolak."
"Putri?"

"Hmm, mungkin lebih bagus" Ucap Lucy dengan aura bling-bling disekitarnya.

"Jadi itu tujuannya?"
"Cepatlah"
"Lucy pilah pilih..."

"Yah, aku mulai" Ucap Virgo dengan matanya yang berubah menjadi warna merah sebentar

'Cring'

Lalu Virgopun menghilang ke dalam tanah.

"Ohh, dia menggali" Takjub Gray.

"Itu cepat juga" kejutku.

"Bagus, Lucy!" Ucap Erza nee-chan lalu menarik Lucy ke zirahnya.

"Aduh!"

"Kalau begitu, Ayo kita masuk ke lubang itu" Ucapku.

"Hupla" Ucap Natsu membuat aku dan Gray menoleh ke arahnya.

"Apa yang kau lakukan, Natsu?" Heran Gray melihatnya membawa kageyama.

"Kalau dia mati setelah bertarung denganku, aku akan merasa bersalah" Ujar Natsu membuat Erza nee-chan tersenyum.

.
.
.
.

'Zrashhh'

"Ohh, kita berhasil keluar" Ucapku lega namun tiba-tiba ada tangan yang melingkar ke pinggangku.

Go Back? ( Black Clover x Fairy Tail )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang