Hotel Akane, sebuah tempat hiburan terbaik dimana terdapat taman hiburan dan juga hotel bintang lima.
Tim Natsu sedang disana karena tiket yang diberikan oleh Loke.
Terlihat Erza dan Gray bermain voli ditepi pantai sementara Lucy dan Natsu sedang bermain sky air, tentu saja Natsu mabuk lagi. Namun... Dimanakah (Nama)?
"UWOHH!!"
"KYAA!"dengar suara pekikan itu? Ya, itu adalah para fans (Nama) yang sedang melihat sang idola yang sedang berselancar.
"Sasuga (Nama)." Ucap Lucy kagum.
"(Nama)! (Nama)!! Lakukan backflip!!" Teriak Happy dari pinggir pantai dan dijawab oleh (Nama).
"Ya!"
Dan kemudian, terlihatlah (Nama) backflip ke udara lalu mendarat tepat dimana papan seluncurnya berada.
Melihat itu tentu saja para fansnya semakin histeris.
"WOOAHHH!!!!"
.
.
."(Nama) sangat populer ya?" Ujar Lucy melihat berapa banyak fans yang mengerubungi (Nama).
"Mau bagaimana pun, (Nama) itu seorang model cilik dulunya. Dan juga kalau tidak salah termasuk ke top 100 perempuan tercantik di Magnolia." Ujar Gray berpikir.
"Tidak heran lagi dari (Nama)..." Gumam Lucy.
"Yah, dibalik fakta (Nama) itu tidak terlalu kuat. Dia memang memiliki banyak talenta." Ucap Erza mengangguk.
.
.
.
.Terlihat Lucy, dan (Nama) sedang mengubur Gray dengan pasir dengan body ala-ala mermaid.
"Cocok denganmu, Gray." Ujar (Nama) tertawa sementara Lucy hanya tersenyum.
"Nee, (Nama)." Panggil Lucy membuat (Nama) menoleh.
"Ung?"
"Aku penasaran.." ucapnya pelan.
"Tentang?" Jawab (Nama) bingung.
"Kenapa kau tidak memakai bikini saat dipantai?" Tanya Lucy penasaran.
(Pakaian (Nama))
"Entahlah, aku tidak terlalu nyaman menggunakan bikini." Ujar (Nama) mengangkat kedua bahunya.
.
.
.
."Hoy! Kembalikan celanaku!" Pekik Gray yang telanjang karena celananya di tangan Natsu
"Jangan pakai happy untuk menutupi dirimu." Ucap Lucy marah karena happy dipakai gray untuk menutup 'pusaka'nya.
****
"Hmm... Aku dengar disini ada casino." Ujar (Nama) didalam kamarnya bosan.
"Hmm... Aku juga ingin mencoba pakaian yang baru saja kubeli sih.." ucapnya lalu membuka koper bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Back? ( Black Clover x Fairy Tail )
RandomKisah (nama) yang pergi dari Fairy Tail karena surat dari ayahnya. Apakah dia akan bahagia di Clover kingdom dan menemukan keluarga kedua? Apakah (nama) akan bertemu lagi dengan para Anggota Fairy Tail?... Kita tidak tahu '"WAHH!!! SIHIR MU KEREN SE...