Haha... Maap keunlah author kalian ini yang super duper malas, dan juga seharusnya chapter ini di update kemaren tapi.... Hape author sempat berenang jadi ditunda dulu 😅
Selamat menikmati ^^
"Hoi, Happy! Kamu tersesat lagi kan? Kita sudah berjalan dan berjalan terus tapi kita belum sampai di magnolia!" Pekik Lucy.
"Dasar kucing sesat!" Kesal Lucy
"Tidak sopan! Aku tidak pernah tersesat sebelumnya. Ini pertama kalinya" Ucap Happy.
"Mau ini baru pertama kali, yang pasti kita tersesat!" Kesal Lucy membuat mereka semua menghela nafas.
"Aku lapar..." Keluh Natsu.
"Diam! Kau hanya membuatku semakin lapar!" Ucap Gray.
"Aku ini lapar, Tahu!" Pekik Natsu.
"Hadi, diam! Jangan hanya ngomong terus!" Balas Gray.
"Benar... Aku lapar!" Ucap Makarov jii-chan.
"Jangan ikutan!" Pekik mereka berdua.
"Cukup" Ucap Erza nee-chan namun..
'Guu~'
Perut Erza nee-chan berbunyi kelaparan.
"Perutmu berbunyi guu..." Ucap Gray.
"Berbunyi guu..." Ucap Natsu.
"Kalian salah dengar" Watados Erza nee.
"A-Akting yang bagus" Ucap Gray sweatdrop.
"Ngomong-ngomong... (Nama) belum bangun sejak kejadian waktu itu" Ucap Erza nee-chan melirik ke arah diriku yang tertidur dengan syal Natsu di kepalaku sebagai bantalan.
"Ya.. (Nama) sudah tertidur selama 2 hari" Ucap Natsu melirik ke arahku juga.
"Ukhh..." Ringisku lalu duduk dan memegang kepalaku.
'Sial... Kepalaku berdenyut-denyut...' Pikirku meringis.
"(Nama)!" Pekik mereka semua membuatku menoleh ke arah mereka.
"Kenapa... Kalian seperti melihat han-" namun ucapan (Nama) berhenti saat Erza memeluknya.
"Erza nee-..chan?" Tanya (Nama).
"Syukurlah...Kau baik-baik saja..." Gumam Erza nee-chan membuatku tersentak lalu menganggukkan kepalaku.
"Gomen... Sudah membuat kalian semua khawatir..." Ucapku.
"Ngomong-ngomong... Dimana kita?" Tanyaku membuat mereka semua suram kembali.
"Eh-?"
"Ahh!!" Pekik Happy tiba-tiba.
"Kenapa kau berteriak?" Tanya Natsu.
"Natsu, Lihat itu!" Pekik Happy menunjuk ke ikan terbang membuat mereka juga ikut melihat kecuali diriku.
'Bukankah ini syal Natsu?' Pikirku melihat ke belakang lalu ke arah Natsu langsung sweatdrop melihat ke arah mereka yang ingin memancing.
'Ya sudah deh' Pikirku lalu mengambil syal Natsu lalu mencoba berdiri namun gemetaran.
'Sial.... Sebenarnya sebanyak apa sih sihir yang kugunakan?!!' Heranku lalu berjalan ke arah mereka.
"Aku ingin makan ikan bersayap! Mereka kelihatan enak! Mereka adalah kelezatan yang melegenda!" Pekik Happy membuatku menoleh ke arah ikan yang happy maksud membuatku sweatdrop.
'Bukankah ikan itu... Tidak enak?' Pikirku.
"Aku menyerah" Watados Happy.
"Tekadmu kecil sekali!" Pekik Lucy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Back? ( Black Clover x Fairy Tail )
RandomKisah (nama) yang pergi dari Fairy Tail karena surat dari ayahnya. Apakah dia akan bahagia di Clover kingdom dan menemukan keluarga kedua? Apakah (nama) akan bertemu lagi dengan para Anggota Fairy Tail?... Kita tidak tahu '"WAHH!!! SIHIR MU KEREN SE...