Misi

82 12 1
                                    

Sebelumnya

pertama Law akan mengunjungi rumah Doflamingo, tentu saja dengan beberapa 'bodyguardnya' yaitu
Zoro, Sanji, dan Sabo.

Kedua Law akan dibawa ke suatu mo ruangan yang tentunya para 'bodyguardnya' itu tidak boleh masuk, Zoro, Sanji, dan Sabo akan melihat keadaan dalam ruangan itu.

Ketiga Zoro, Sanji, dan Sabo akan mengelilingi rumah itu dan melaporkan apa yang mereka lihat kepada Law menggunakan alat komunikasi kecil yang diciptakan Franky dan Usopp. Setelah tau keadaan sekitar Zoro, Sanji dan Sabo akan kembali ke mobil yang meraka naikin untuk mengajak Nami dan Robin untuk ke control room.
Tentu saja Zoro, Sanji dan Sabo akan melawan beberapa penjaga.

Keempat Robin dan Nami akan memadamkan semua lampu dan membuka beberapa pintu untuk menuju keruangan dimana Luffy ditahan. Dengan instruksi dari teman²nya Law akan menyelamatkan Luffy.

Tentu saja mereka tak kan keluar tanpa ada perlawanan kecil. Saat perlawanan itu Franky dan Usopp akan memasuki garasi untuk mengambil mobil untuk keluar dari rumah itu.
.
.
.
.
.
.
.
Yaps hari itu pun tiba, sesuai rencana mereka bertemu disebuah taman yang bisa dibilang lumayan dekat dengan rumah Donquixote. Law terlihat sangat dan gagah.

*Aku ngambil ini dari pinterest yaa*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Aku ngambil ini dari pinterest yaa*

(Author: kyaaa culik aku omm)

Kyaaaa para perempuan yang melihat Law langsung berteriak dan ada beberapa yang meminta nomernya, tapi karna Law tidak punya waktu untuk itu dan dia juga hanya mencintai Luffy jadi yaaa dia tinggalkan semua perempuan itu.

"Woahhh Law kau terlihat sangat tampan!" -Nami

"Tapi aku lebih tampan kan Nami Swann!" -Sanji

"Idihh seterah" -Nami

"Jangan terlalu berharap alis kering" -Zoro

"Diam kau marimo!" -Sanji

"Sudah sudah, tidak ada waktu untuk berdebat sekarang kita fokus dengan misi kita paham?" -Law

"Ya!/Tentu!/Paham!/ha'ii!"
Jawab semuanya.

Skip saat sampai dirumah Donquixote

Seperti rencana, Law dan para Bodyguard palsunya itu memasuki rumah Donquixote. Zoro, Sabo, dan Sanji pun sedikit terkejut karna rumah itu sangat indah seperti istana.

'hah? Sebesar ini? Ini kan memakan sedikit waktu' batin Sanji

"Siap?" -Law

"Ya!" -Zoro & Sanji

Yaa seperti rencana mereka. saat Law dan para 'Bodyguardnya' sampai di depan sebuah ruangan, yang diizinkan masuk hanya Law. Law memperhatikan keadaan sekitar dan menyuruh para 'bodyguardnya' itu pergi.

Only you (Lawlu) !HIATUS¡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang