one

5.3K 73 1
                                    

Apa?"teriak hana"

Eomma hana tidak mau menikah dengan ahjussi itu eomma"ucap Hana dengan menangis"

Na maaf kan eomma tapi ini jalan satu satu nya sayang"ucap ibu hana dengan sendu"

eomma appaa kalian sangat jahat"jawab hana sebari menangis"

Hiks hiks kalian jahat"ucap hana sambil menangis"

Hana maafkan eomma dan appa sayang,tapi bisakah kamu mengerti hana?"ucap ayah hana"

mengerti?apakah eomma dan appa mengerti hah bagaimana perasaan hana ketika akan di jodohkan dengan seorang ahjussi tanpa hana cintai?apa kah eomma dan appaa mengerti itu hah?"jawab hana sambil menangis"

tanpa tinggal diam hana langsung berlari ke kamar nya,ia meninggal kan ibu dan ayah nya di ruang tamu

sayang apakah hana akan membenci kita?hiks hiks"ucap ibu hana dengan menangis"

Di dalam kamar hana

Hiks hiks eomma dan appa kalian sangat jahat hiks hiks"ucap Hana dengan menangis"

sampai sampai hana ketiduran

di malam hari

sayang apakah hana sudah makan?"ucap ayah hana"

Belum,sayang aku sangat kawatir apakah ini akan baik baik saja?"ucap ibu hana"

Nee pasti semua nya akan baik²saja"jawab ayah hana"

Sebaiknya kamu panggil hana untuk turun dan makan malam"ucap ayah hana"

Nee"jawab ibu hana"

Tok tok tok

terdengar suara seseorang yang sedang mengetuk pintu kamar hana

Sayang?hanaa"ucap ibu hana dengan lembut"

Hana yg merasa ada seseorang yang memanggil 2 namanya langsung bangkit dari tempat tidur

Ceklekk

Eomma?ada apaa?"ucap hana dengan muka datar"

Sayang marikita makan malam dulu,Hana kan belum makan dari tadi siang, eomma dan appa tidak mau anak satu satu nya sakit akibat tidak makan"ucap ibu hana lembut"

kalau begitu hana mandi dulu nee,trs langsung turun ke bawah dan makan malam bersama nee"ucap ibu hana"

Ne"ucap Hana"

di ruang makan sangat lah hening tidak ada satu pun orang yang memulai bicara,hanya ada suara garpu dan piring bersentuhan

Dan ayah hana pun membuka suara

Hana besok kamu akan menikah"ucap ayah hana"

Hana yang tadi sedang makan pun langsung menengok ke arah wajah ayah nya

eoh appa Hana tidak mau menikah,apakah kalian tau umur Hana masih 18tahun dan masih sekolah"jawab hana"

Hana tidak ada penolakan"ucap ayah hana dengan tatapan tajam"

kalian semua sangat egois demi bisnis kalian merelakan anak satu-satunya menikah dengan rekan bisnis appa,apakah kalian semua tidak punya hati?dimana hati kalian eoh?kalian jahat,dari pada seperti ini mending hana MATIII"ucap Hana dengan penekanan di kata mati"

Yakkk Choi HANAAA beraninya kau berbicara kepada kami dengan kata kata seperti itu?apakah kau pantas di sebut seorang anak hah?"bentak ayah hana"

Dan apakah kalian pantas hah di sebut orang tua?orang tua mana yang merelakan anak satu satu nya menikah dengan rekan bisnis appa nya,dan apa lagi ini hanya demi bisnis,APAKAH KALIAN PANTAS DI SEBUT ORANG TUA YANG BAIK?"bentak hana"

PLAKKKKK

satu tamparan mendarat di pipi mulus hana,sampai hana memalingkan wajahnya karena tamparan yang begitu keras

Sayang hentikan"teriak ibu hana"

hana melihat wajah ayah nya yang amat begitu marah

APPA"ucap Hana sambil menahan nangis"

Hana langsung lari ke arah kamar nya

Brukkk Hana menutup pintu kamar nya dengan keras

Hiks hiks appaa kau sangat jahat hiks hiks"ucap Hana sambil menangis"

Di ruang tamu

Sayang tananglah"ucap ibu hana"

Tenang?sedangkan hana daritadi hanya membangkang terus-terusan"ucap ayah hana"

SAMPAI SINI DULU YA
SEMOGA KALIAN SUKA
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN NYA
BIAR AUTHOR NYA SEMANGAT WKWKWK

OKE GUYS SEE U NEXT TIME🤩🌷


mafia husband || KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang