bodyguard taehyung langsung berlari ke arah ruang bawah tanah yang dimana ruang bawah tanah tempat mafia black kumpul dan tempat bersembunyi nya hana dan bi Hwang
ASTAGA BI HWANG"teriak bodyguard taehyung"
terlihat lah bi hwang dengan keadaan yang sangat mengenaskan akibat tembakan tadi
ya ampun nona hana dimana,apakah pria itu membawa nona hana?"ucap bodyguard taehyung"
sebaiknya aku memberi tahu tuan saja"ucap bodyguard taehyung"
Bodyguard taehyung langsung melenfon taehyung
***
di kantor kim crop kantor taehyung
taehyung sedang mengadakan meeting antara perusahaan taehyung dan perusahaan bang crop[perusahaan bangchan]
baiklah terimakasih atas kerja sama nya tuan bangchan"ucap taehyung"
nee sepertinya bisnis kita akan berjalan dengan lancar,baiklah kalau begitu saya dan sekertaris saya izin untuk pamit"ucap bangchan"
bangchan dan sekertaris nya itu pun pergi dari kantor taehyung
saat taehyung ingin duduk kembali tiba tiba handphone taehyung bergetar
drett drett drett
terlihat lah tulisan yang bernama bodyguard
yeoboseyo"ucap taehyung"
tuan nona hana di culik oleh pria yang tidak di kenal tuan"ucap bodyguard"
APAAA?YAK MENGAPA BISA TERJADI EOH?KALIAN SEMUA TIDAK BECUS,BAIKLAH SAYA AKAN PULANG SEKARANG"ucap taehyung dengan kesal"
***
kediaman lianabagus mark sekarang kamu boleh apakan saja perempuan itu"ucap liana"
Dan ingat bawa perempuan itu sejauh-jauhnya,jangan sampai taehyung menemukan perempuan itu"ucap liana"
saat liana tengah menelfon dengan mark sepertinya salah satu maid mendengar kan apa yang liana bicarakan
perempuan?tuan taehyung?"ucap maid itu"
***
kediaman markhana yang dari tadi belum sadar dari pingsan nya itu
cantik sekali"ucap mark sambil membelai lembut pipi hana"
eoh,aku aku di-dimana?"ucap hana dengan kondisi masih setengah sadar"
sudah bangun hm?"ucap mark"
hana begitu terkejut dengan adanya Mark di depan Hana
Eoh ma-mark?ah di mana aku?mengapa kamu mengikat tubuh ku,mark lepaskan aku mohon"ucap hana sambil meminta mohon"
melepaskan?tidak bisa sayang,aku tidak akan melepaskan kan mu"ucap Mark"
mark aku salah apa hah?mengapa kamu seperti ini?lepaskan aku bodoh"ucap hana"
Sayang kamu tidak mempunyai salah,karna kamu hana aku jadi seperti ini"ucap Mark"
hiks hiks mark lepaskan aku hiks hiks"ucap hana sambil menangis"
sutt sayang tenanglah"ucap mark"
aish lepaskan tangan kotor mu itu sialan"bentak Hana"
sialan lepaskan aku"ucap hana sambil memberontak"
Mark apakah kamu gila hah?hiks hiks lepaskan aku"ucap hana sambil menangis"
aku gila?ya aku gila gara' kamu baby"ucap mark sambil membelai rambut hana"
hah?aku?"ucap Hana"
Hm kamu hana,asal kamu tau aku sangat mencintaimu tapi mengapa kamu menikah dengan pria sialan itu hah?"ucap mark dengan nada tinggi"
sepertinya kamu harus aku hukum baby"ucap Mark"
Mark mengeluarkan belati di saku celana nya
dan mengarahkan belati itu ke arah paha mulus HanaMark a-apa yang kamu lakukan?"ucap hana dengan gemetaran"
menghukum mu baby"ucap Mark"
srettt
akhhhhhh
hiks hiks ini sangat sakit Mark hiks"ucap Hana"
srettt
sretttKini darah segar keluar mengalir
Hana yang tidak kuat akhirnya pingsan
baby maafkan aku,aku seperti ini gara'kamu hana"ucap Mark"
cup tiba tiba Mark mencium hana dan melumat bibir hana
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia husband || KTH
Random⚠️WARNING ⚠️ cerita mengandung unsur KEKERASAN,PEMBUNUHAN DAN 21+ kalau ga suka skip aja bocil di larang baca wk DOSA DI TANGGUNG SENDIRI sebelum baca usahakan vote ya next langsung aja ke ceritanya semoga suka y #mafiaa #21+ #kekerasan #kim taehyun...