setelah beberapa minggu hana di rawat kini ia sudah di perbolehkan untuk pulang
tuan kini nyonya hana sudah di perbolehkan untuk pulang,jadi tuan harus menjaga kesehatan nyonya hana dan ingat tuan jangan sampe nona hana kenapa-kenapa karena itu sangat tidak baik untuk sang janin"ucap dokter joy"
nee dokter kalau begitu saya dan istri saya permisi dulu"ucap mark"
dokter Joy hanya tersenyum dan mengangguk
istri?cih pria ini sudah gila aku bahkan bukan istrinya mengapa dia memanggil ku dengan sebutan istri? taehyungahh tolong aku,aku tak ingin hidup dengan pria gila ini"gumam hana"
kini mark dan hana sudah berada di dalam mobil mark, keheningan di mobil itu membuat hana menjadi tidak enak
hana apakah kau mendengar tadi apa kata dokter Joy?"ucap mark sekilas melihat hana"
hm---hana hanya berdehem untuk balasannya
mansion taehyung
arghhhh hana dimana kamu?"ucap taehyung penuh frustasi"
taehyung ahh tenanglah pasti hana akan ketemu"ucap Suga"
Hyung aku sudah mencari Hana kemana mana tetapi aku tidak menemukan nya samasekali"ucap taehyung"
taehyung hendak pergi tetapi tangan nya lebih dulu di pegang oleh jungkook
Hyung kau mau kemana?"ucap jungkook"
yakk apakah kau tidak tau istri ku menghilang aku akan mencari nya"ucap taehyung sambil menepis tangan jungkook"
taehyung istirahat lah dulu badan kamu begitu panas,untuk masalah hana biar hyung yang akan mencari"ucap seokjin"
terimakasih atas bantuan mu hyung,tapi aku juga ingin mencari istri ku tidak mungkin seorang suami diam saja ketika istri nya di culik oleh seseorang"ucap taehyung kemudian pergi meninggalkan mansion nya"
aish astaga anak itu"celetuk jimin"
Hyung aku sangat kawatir akan terjadi sesuatu kepada v hyung"ucap jungkook"
tidak akan terjadi apa apa kepada taehyung,hyung tau betul bagaimana taehyung menghadapi ini semua"ucap namjoon"
tapi v hyung itu sedang sakit jika terjadi apa apa bagaimana?"ucap jungkook"
sutt sudahlah sebaiknya kita membantu taehyung untuk mencari hana"ucap jhope"
kini mafia black tengah membantu taehyung untuk mencari keberadaan hana
di mobil jimin
ah hyung apakah v hyung memasang alat pendeteksi di baju atau badan hana?"ucap jungkook"
ah entahlah hyung juga tidak tau"ucap jimin"
di mobil taehyung
astaga hana kamu kemana sayang"ucap taehyung"
taehyung menambah kecepatan mobil yang tidak kira kira
astaga kenapa kepala ku sangat pusing"ucap taehyung sambil memegang kepala nya"
tiba tiba pandangan taehyung semakin memburam dan
aakkkkhhh~~~BRUKKKK
mobil taehyung menabrak sebuah pohon yang begitu besar di jalan itu
kini taehyung langsung di bawa ke rumah sakit KANGBUK SAMSUNG tempat dimana Hana di rawat
suster yang merawat taehyung kini tengah menelfon seokjin karna terakhir taehyung menelfon itu dengan seokjin
tut-tut-tut
drttt drttt
mwoo? taehyung?"ucap seokjin"
siapa Hyung"ucap namjoon"
taehyung"ucap seokjin"
seokjin mengangkat telpon itu
annyeonghaseyo tuan"ucap suster"
ah siapa ini?mengapa ponsel taehyung bisa kamu yang pegang?kemana dia?"ucap seokjin"
ah maaf tuan saya hanya ingin memberitahu bahwa tuan taehyung kini tengah berada di rumah sakit KANGBUK SAMSUNG tuan"ucap suster"
MWOOO? TAEHYUNG DI RUMAH SAKIT?"ucap seokjin"
apa? taehyung di rumah sakit bagaimana bisa?"ucap namjoon"
ah baiklah kami akan segera kesana"ucap seokjin kemudian menutup telpon secara sepihak"
namjoon cepat kita harus ke rumah sakit KANGBUK SAMSUNG"ucap seokjin"
nee hyung"ucap namjoon"
flashback mansion mark
kini mark dan hana telah sampai di mansion yang terletak di dalam hutan itu
sayang kamu istirahat lah dulu nee aku tidak mau kamu kenapa-kenapa"ucap mark"
hm,mark"ucap Hana"
wae?apakah kamu membutuhkan sesuatu?"ucap Mark"
mark aku mohon hiks lepaskan aku hiks hiks aku ingin pulang ke mansion taehyung hiks hiks"ucap hana sambil menangis"
TIDAK HANA AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN KAMU UNTUK PERGI DARI SINI APALAGI BERTEMU DENGAN NAMJA SIALAN ITU"bantak mark"
seketika tubuh hana begitu bergetar hebat
sayang mianhae aku tidak bermaksud untuk membentak kamu"ucap mark lembut lalu memeluk Hana dengan erat"
hiks hiks hiks
sutt sayang sudah lah sebaiknya kamu istirahat dulu nee ini pasti sangat melelahkan"ucap mark"
HUHU MAAFIN AUTHOR YA KALAU CERITA NYA GJ 🙂🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia husband || KTH
De Todo⚠️WARNING ⚠️ cerita mengandung unsur KEKERASAN,PEMBUNUHAN DAN 21+ kalau ga suka skip aja bocil di larang baca wk DOSA DI TANGGUNG SENDIRI sebelum baca usahakan vote ya next langsung aja ke ceritanya semoga suka y #mafiaa #21+ #kekerasan #kim taehyun...